Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

RAPAT KOMISI KEBAKTIAN GKI GADING SERPONG 12 November 2009.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "RAPAT KOMISI KEBAKTIAN GKI GADING SERPONG 12 November 2009."— Transcript presentasi:

1 RAPAT KOMISI KEBAKTIAN GKI GADING SERPONG 12 November 2009

2 Agenda Pembagian Tugas Petugas Kebaktian dan Penerima Tamu Keterlambatan Jemaat WWP Warna Sari

3 Pembagian Tugas Petugas Kebaktian dan Penerima Tamu / Kolektan Untuk memudahkan koordinasi, khususnya di kebaktian 2, maka perlu diberikan pembagian tugas untuk penerima tamu / kolektan dan petugas kebaktian. Koordinator kebaktian bertanggung jawab untuk mengatur pembagian tugas petugas kebaktian. Pembagian tugas untuk kebaktian 1 dan 2 seperti terlampir.

4 Keterlambatan dan Tertib Jemaat Usulan ruang kebaktian utama ditutup sebelum Berita Anugerah Sosialisasi:  Warta Jemaat  Warta lisan – selama 1 bulan  Tema kotbah Pdt Andreas Loanka  Standing banner untuk mengingatkan jemaat yang terlambat  Buat banner di ruang kebaktian Untuk mengatur tertib duduknya jemaat, diusulkan untuk membeli pembatas (seperti di bank)

5 Latihan Gabungan dan Weekly Worship Plan Latihan Gabungan Setiap hari Sabtu wajib dihadiri oleh koordinator kebaktian:  Kebaktian 1 dan 2: pukul  Kebaktian 3: pukul Participant WWP Workshop pada hari Jumat – Sabtu, 20 November 2009  Ruby Rocylie  Kornelius Murdiono  Johannes Tanuwijaya  Harjono Swanopati

6 Inventaris / Sarpras Perwakilan: Hendro Saputro / Ardy Doda Kebutuhan (Hendro / Jeffrey / Franky):  Pembatas di samping sound system (Hendro)  Kursi tambahan: 200 buah (Jeffrey - diinventarisir jumlahnya hari Minggu, 15 Nov).  Lemari dibatalkan  Form pengunjung baru (Sekretariat)  Kartu selamat datang (cetak ulang) – mohon datang tepat waktu (Adi Saputro)  Kursi diberi tanda GKI Gadser (pylox)  Membuat ID untuk penerima tamu dan petugas kebaktian – harga alat + material Rp (Johny + Imelda)

7 Warna Sari Jadual cuti Desember 2009:  Johny / Imelda: 18 Des 2009 – 3 Jan 2010  Monica / Ay Ling: 18 Des – 3 Jan 2010  Kornelius: 18 – 27 Des 2009 Jadual Natal dan Tahun Baru: 24, 25, 31 Des dan 1 Jan Perjamuan kasih di kebaktian 3 khusus dicoba di bulan Nov 09 (masukan warta jemaat dan warta lisan): 150 x 2 macam Pertanggungjawaban uang muka dan laporan keuangan setiap bulan dan evaluasi triwulan. Uang muka untuk konsumsi pendeta / penatua, laporannya diberikan ke bendahara. Penatua diminta membantu kolektan untuk keb 1 dan 3 (membawa kantong). Evaluasi kebaktian: Henry Tio dan Victor Purba Mailing list: PIC: Victor Purba?? Program penyusunan jadual penerima tamu saat ini sudah selesai tapi hang (visual basic), belum selesai. Minta bantuan programmer.

8 Daftar Hadir Rapat dibuka dengan doa oleh Johannes Tanuwijaya pada pukul 19.55; dan ditutup dengan doa oleh Pnt Budi Harjono pada pukul Rapat dihadiri oleh:  Pnt Budi HarjonoRuby Rocylie  Harjono SwanopatiMonica Budiarso  Imelda SukmawatiIndrawati  Johannes TanuwijayaKornelius Murdiono  Jeffrey IskandarFranky Cussoy  Gunadi Djaya


Download ppt "RAPAT KOMISI KEBAKTIAN GKI GADING SERPONG 12 November 2009."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google