Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Indonesia 1945 Ternyata Kita Belum Merdeka! Prinsip Kemerdekaan Ekonomi “Kedaoelatan haroes di tangan rakjat! Hal jang menjangkoet hidoep orang banjak.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Indonesia 1945 Ternyata Kita Belum Merdeka! Prinsip Kemerdekaan Ekonomi “Kedaoelatan haroes di tangan rakjat! Hal jang menjangkoet hidoep orang banjak."— Transcript presentasi:

1

2 Indonesia 1945

3 Ternyata Kita Belum Merdeka!

4 Prinsip Kemerdekaan Ekonomi “Kedaoelatan haroes di tangan rakjat! Hal jang menjangkoet hidoep orang banjak sekali-kali djangan sampai djatuh ke tangan asing, antek-antek nekolim jang berhasrat oentoek mentjengkeram, oentoek mendjadjah, oentoek memperboedak… Kita orang merdeka hendaknja berpikir, bersikap, beroetjap, bertindak, lajaknya orang jang merdeka!”

5 Meraih Kemerdekaan Ekonomi Yang akan kita pelajari hari ini adalah konsep usaha berlandaskan sistem ekonomi kerakyatan. Sistem ini adalah perwujudan ekonomi bernafaskan demokrasi Pancasila: Dari Rakyat, Oleh Rakyat, Untuk Rakyat Kemerdekaan ekonomi bangsa dimulai dengan memerdekakan diri kita sendiri secara finansial Kemerdekaan finansial lebih dari sekedar memiliki pendapatan pasif, karena arti kemerdekaan itu sendiri adalah kebebasan hakiki dalam konteks seluas-luasnya secara bertanggung-jawab!

6 Demokrasi Ekonomi Demokrasi  Dari Rakyat, Oleh Rakyat, Untuk Rakyat R EAL POINT adalah lembaga modern bersistem satu-satunya di Indonesia yang menjalankan konsep dari ekonomi Pancasila secara total dan menyeluruh dalam skala nasional! usaha bersama yang dibangun dengan modal bersama dikerjakan secara bersama-sama (oleh anggota jaringan dari berbagai lapisan masyarakat) hasilnya dinikmati secara bersama- sama (koperasi dengan pembagian keuntungan kembali ke anggota) Dari Rakyat Oleh Rakyat Untuk Rakyat

7

8

9 Titik Memulai…

10 Peta Arus Kas UANG KAS PEMASUKAN TETAP PENGELUARAN PASTI BERHEMAT PEMASUKAN TAMBAHAN

11 Mari Memulai… Langkah pertama dalam meraih kemerdekaan finansial adalah melakukan hal termudah dalam menyehatkan arus kas kita:

12 Usaha Lain v.s. RealPOINT UANG KELUAR PENGHEMATAN

13 Business Pack Kartu Pelanggan R EAL POINT Akun Rekening Elektronik (eWallet) Website replikasi R EAL POINT * Produk Exclusive R EAL POINT Voucher Belanja R EAL POINT Keanggotaan berlaku Sekali Seumur Hidup *) Website replikasi untuk melakukan online sponsoring, terdaftar untuk setahun pertama. Perpanjangan (opsional) seharga Rp10.000,- / bulan.

14 Business Pack

15 Nilai Ekonomis D E A  Penghematan!

16 Produk Dasar: Kebutuhan Sehari-HariDengan atau tanpa bergabung di RealPOINT, semua orang tetap memiliki (dan harus memenuhi) kebutuhan rumah tangganya.

17 Konsep Usaha R EAL POINT

18 Manfaat Menjadi Pelanggan Barang diantar gratis ke rumah untuk pembelanjaan minimal Rp ,-

19 Manfaat Menjadi Pelanggan

20

21 Reward Points (Pts) Reward Point adalah poin penghargaan yang didapat sesuai peringkat dan dihitung mengacu pada struktur keanggotaan, dapat digunakan untuk: Berbelanja kebutuhan sehari-hari (1 Pts = Rp 5,-) Diuangkan secara langsung (Transfer Bank dengan mengisi formulir di e-Wallet)

22 Akses eWallet

23 Bonus Introduksi Langsung Setiap pelanggan yang memperkenalkan pelanggan baru (membeli Business Pack R EAL POINT) langsung mendapat bonus senilai Rp30.000,- Catatan: Bonus dibayarkan langsung secara realtime berupa Point di eWallet yang bisa langsung diuangkan / digunakan untuk berbelanja.

24 Peringkat  1 Cukup belanja minimal 500 PV / bulan Cukup belanja minimal 500 PV / bulan (500 PV = ± Rp ,- kebutuhan sehari-hari)

25 Kualifikasi Peringkat  2 5 Jalur  1 + Pelanggan L.E.A.P.

26 Leadership & Enterpreneurship Advancement Program “Most important thing in network marketing is not product knowledge nor selling technique but how to improve the human within whose dream to achieve” – Robert T. Kiyosaki “Hal terpenting dalam membangun jaringan pemasaran bukanlah pada pengetahuan produk maupun teknik menjual namun pada bagaimana membangun manusia di dalamnya yang memiliki impian untuk dicapai”

27 Bonus Pengenalan Kedalaman Prasyarat: Sudah menjadi anggota koperasi.  2 dst. 11

28 Simulasi Bonus Kedalaman Catatan: Simulasi dengan 5 member / level  2 dst. 11

29 Kualifikasi Peringkat  3 5 Jalur  2 + Anggota Koperasi Investasi: Rp ,- (Satu Juta Rupiah), merupakan simpanan sekaligus penyertaan modal koperasi (cukup dibayarkan satu kali saja). Dana ini bisa dikembalikan apabila anggota memutuskan untuk keluar (berhenti) dari koperasi.

30 Keuntungan  3 / Anggota Koperasi 1 Pts

31 Tahap Pengembangan Jaringan

32 Reward Sesuai Peringkat  % ₧ x PV PEMBELANJAAN PRIBADI + JARINGAN* 100% 80% 70% 50% 30% 20% 33 44 55 66 77 88 *) Persentasi dari pembelanjaan jaringan adalah jumlah persentase dari seluruh selisih peringkat. Untuk saat ini (dapat berubah mengikuti inflasi) 1 PV = Rp 1.000,-

33 Simulasi Pendapatan Dari “Sembako” BONUS yang didapat SETIAP BULAN hanya dari memindahkan BELANJA SEHARI-HARI *) Pada kondisi non-break Detail perhitungan dapat dipelajari di pelatihan BEST

34 Subsidi Dana Pendidikan & Pelatihan Diberikan untuk pemimpin group di lapangan (berperingkat  4 ke atas), sejumlah minimum: 44 55 66 77 88 *) Untuk peringkat  7 dan  8 akan diberikan pelatihan berkala di kelas khusus (GRATIS) dengan pembicara / trainer professional (contoh: James Gwee, Mario Teguh, dll)

35 Hadiah Perjalanan Wisata

36 Menggandakan Penghasilan dengan cara berpartisipasi sebagai INVESTOR di program Interbiz… Pts Pts Pts 2X Anggota RegulerPemilik Unit Bisnis

37 Simulasi Pendapatan Dari “Sembako” BONUS yang didapat SETIAP BULAN hanya dari memindahkan BELANJA SEHARI-HARI + Memiliki Unit Bisnis *) Pada kondisi non-break dan berpartisipasi di Interbiz. Detail perhitungan dapat dipelajari di pelatihan BEST Pts Pts

38 Interbiz: Me-RITEL-kan Investasi Harga / Unit = Rp 1 Juta (terjangkau)

39 Bunga Bank v.s. Deviden Interbiz

40 Interbiz Mentoring Bonus Contoh: Pembelian 10 Unit Rp 1 Juta = Rp 10 Juta Bonus untuk sponsor ybs. = 10% x Rp 10 Juta = Rp 1 Juta

41 Lipat Gandakan Penghasilan Anda!

42 FAKTA TENTANG “MERK TERKENAL” Sekitar 30% dari harga yang Anda bayarkan untuk produk merk “terkenal” adalah untuk membiayai promosi supaya merk tersebut Anda kenal!

43 TEMPAT BELANJA MERK YANG DIBELANJAKAN MASYARAKAT AWAM/UMUM TOKO MILIK ORANG LAIN MERK UMUM YANG DIPROMOSIKAN DENGAN DANA BESAR ANGGOTA R EAL POINT USAHA MILIK SENDIRI Rencana SUK A MERK R EAL POINT, DANA PROMOSI UNTUK BONUS Konsep Pelanggan SUKa

44 Tabel Simulasi Bonus Plan SUK A 33 44 55 66 77 88 22 Prasyarat: Sudah menjadi anggota koperasi

45 Bonus Yang Bersifat PASTI Break 4 Jalur *: Rp 49 Juta Break 3 Jalur: Rp 98 Juta Break 2 Jalur: Rp 147 Juta Break 1 Jalur: Rp 196 Juta Tanpa Break: Rp 244 Juta *) Catatan: Bukan potensi, ini adalah jumlah minimum yang pasti didapat!

46 Reward RealPOINT (Plan SUK A ) 44 55 66 77 88 DIR > OTR, Senilai Rp 164 Juta > OTR, Senilai Rp 14 Juta

47


Download ppt "Indonesia 1945 Ternyata Kita Belum Merdeka! Prinsip Kemerdekaan Ekonomi “Kedaoelatan haroes di tangan rakjat! Hal jang menjangkoet hidoep orang banjak."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google