Upload presentasi
Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu
Diterbitkan olehMemey Ahmad Telah diubah "9 tahun yang lalu
1
APLIKASI BANGUN RUANG PADA TELEPON GENGGAM DENGAN Rizky Bimantoro.51407005 for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
2
Abstrak ABSTRAKSI Rizky Bimantoro.51407005 APLIKASI BANGUN RUANG PADA TELEPON GENGGAM DENGAN MENGGUNAKAN ANDROID PI. Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas Gunadarma, 2010 Kata Kunci : android, bangun ruang. (x + 77 + Lampiran) Aplikasi Bangun Ruang dibangun dengan menggunakan sistem operasi Android. Aplikasi ini terdiri dari tujuh bangun ruang yaitu balok, kubus, tabung, prisma, limas, kerucut dan bola. Dibangun dengan menggunakan perangkat lunak open source yang terdiri dari Eclipse IDE dan Android SDK 2.1 serta dengan menggunakan processor Intel Core 2 Duo 2.20 Ghz dan sistem operasi Windows 7 Home Premium. Tujuan pembuatan dari aplikasi Bangun Ruang ini adalah untuk membantu siswa-siswi SD kelas 6 untuk menyelesaikan soal-soal yang berhubungan dengan bangun ruang... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
3
Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Perkembangan teknologi pada telepon genggam saat ini terasa begitu cepatnya. Dalam soal produk, telepon genggam dengan model baru bermunculan setiap bulan. Kemampuan teknologi telepon genggam dalam menciptakan keleluasaan bagi penggunanya dalam berkomunikasi telah menyebabkan teknologi ini berkembang begitu pesat dari segi jumlah penggunanya maupun ke... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
4
Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI 2.1 Tentang Android. Android adalah sebuah platform lengkap yang terdiri dari sistem operasi, aplikasi dan tools developing yang dapat digunakan untuk telepon genggam, platform ini dimodifikasi dari kernel Linux yang pertama kali dikembangkan oleh Android Inc. Pada tahun 2005 Android Inc di akusisi oleh Google Inc, yang akhirnya pada akhir tahun 2007, Goolge Inc bersama de... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
5
Bab 3 BAB III ANALISA DAN PEMBAHASAN 3.1 Rancangan Struktur Navigasi Struktur navigasi yang digunakan untuk aplikasi ini adalah struktur navigasi hirarki, karena mempunyai bentuk percabangan dan untuk memilih menu yang lain harus kembali ke menu utama terlebih dahulu. Menu Balok Kubus Bola Limas Tabung Kerucut Prisma Exit Gambar 3.1 Struktur Navigasi Aplikasi Bangun Ruang 3.2 Rancangan Tamp... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
6
Bab 4 BAB IV PENUTUP 4.1 Kesimpulan Kesimpulan yang dapat diambil dari penulisan ini bahwa aplikasi ini dapat dimasukkan kedalam telepon genggam dengan sistem operasi Android. Dengan pembuatan tampilan yang sederhana, aplikasi bangun ruang ini memudahkan siswa- siswi SD kelas 6 yang ingin menggunakan aplikasi ini untuk mencari luas dan volume dari bangun ruang yang mereka inginkan, sehingga dapat menu... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
7
Bab 5... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
Presentasi serupa
© 2024 SlidePlayer.info Inc.
All rights reserved.