Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Jerawat yabg menyebalkan Di tulis oleh clarice. Suatu hari di Surabaya, Bulan Desember tanggal 5 ada anak perempuan bernama Selina. Ia berumur 13 tahun.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Jerawat yabg menyebalkan Di tulis oleh clarice. Suatu hari di Surabaya, Bulan Desember tanggal 5 ada anak perempuan bernama Selina. Ia berumur 13 tahun."— Transcript presentasi:

1 Jerawat yabg menyebalkan Di tulis oleh clarice

2 Suatu hari di Surabaya, Bulan Desember tanggal 5 ada anak perempuan bernama Selina. Ia berumur 13 tahun 2 bulan. Di keluarga Selina ada mama, papa, adik, dan kakak. Selina sekolah di Maple leaf school. Ia mempunyai teman baik, teman baiknya bernama Jonthan.

3 Suatu hari Selina bangun tidur dan ia mandi. Saat membersikan mukanya ia merasa ada bagian muka merintis. Ia mengira itu bagian sabun. Setelah mandi Selina sarapan adik Selina mentertawakan Selina, Selina tidak tahu mengapa. Setelah sarapan Selina dan adiknya ke sekolah bersama.

4 Di sekolah Selina bertemu sama Jonathan. Jonathan tiba-tiba menjauhi Selina tidak tahu mengapa. Selina sendiri sampai sekolah usai. Pulang sekolah Selina sedih, ia pergi toilet untuk mengusap air matanya. Saat mengusap ia melihat jerawat di mukanya. Selina menekan jerawatnya untuk hilang tapi jerawatnya bertambah besar.

5 Hari kemudian Selina ke sekolah memakai topi karena ia tidak mau temannya melihat jerawatnya. Saat Selina tiba di sekolah ia ke kelas tapi teman yang membenci di mengatakan bahwa di kelas tidak boleh memakai topi. Selina tidak punya pilihan lain ia melepas topinya. Semua yang di kelas melihat Selina. Teman yang membenci Selina Katakan pada semua bahwa Jangan mendekati Selina nanti menular semua menjahui Selina dan belnya menyala. semua pergi keluar dari kelas terburu-buru. Guru Selina mengatakan kepadaSelina “ Jangan sedih jerawat itu tanda- tanda bahwa kamu udah memulai puber.” Selina tidak sedi lagi karna guru mengatakan bahwa untuk hilang jangan di tekan dan untuk hilang Selina harus membersikan wajahya yang bersih.

6 Setiap hari Selina membersikan wajahnya. 3 minggu kemudian Selina bangun dan jerawatnya sudah hilang. Selina ke sekolah semuanya tidak melihat Selina lagi. Di kelas Semua tenang tapi Teman yang membeci Selina ke sekolah memakai topi guru mengatan bahwa di kelas tidak memakai topi. Temannya melepas topi semua melihat Teman yang membenci Selina malu. Selina mengatakan “ Kalian mengapa tertawa?, jerawat itu bagian puber semua orang akan mengalami ini.”Semua senang dan yang membenci Selina tidak membenci selina lagi.

7


Download ppt "Jerawat yabg menyebalkan Di tulis oleh clarice. Suatu hari di Surabaya, Bulan Desember tanggal 5 ada anak perempuan bernama Selina. Ia berumur 13 tahun."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google