Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Disusun Oleh; Yusuf Kurniawan (3333071282) Jurusan Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Disusun Oleh; Yusuf Kurniawan (3333071282) Jurusan Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa."— Transcript presentasi:

1 Disusun Oleh; Yusuf Kurniawan ( ) Jurusan Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

2 Tujuan Penggunaan – Penggunaan utama dari metode ini adalah untuk menyajikan satu solusi ekonomi yang optimal untuk satu sampling yang berbeda yaitu sampling yang dapat menyesuaikan diri dengan metode yang digunakan sehingga mampu diterapkan dalam penelitian sangat tinggi intuitif di dalamnya sifat alami metode normal sampling interval (NSI).

3 Metode Metode yang digunakan dalam sistempenelitian ini adalah untuk menentukan bahan perbandingan terhadap nilai ekonomi yang digunakan dalam menyelesaikan masalah – masalah peningkatan kualitas guna mempertahan kan keuntungan yang maksimal, maka dari perbandingan nilai dengan meotde interval sampling variable ( NSI ) dengan nilai yang dihasilkan dari tetapnya sehingga dapat diketahui nilai perbandingan atau kenaikkan keuntungan yag berpengaruh.

4 PROSES Dalam pelaksanaan nya prose yang terjadi pada perhitungan nya adalah memberikan pengaruh karena beberapa variabel yang memang memiliki pengaruh terhadap perubahan variabel yang lainnya. Pada bidang dengan gugus kendali mutu data statistik ekonomi, Duncan (1956) adalah yang pertama kepertimbangkan minimalkan dari penjumlahan mengharapkan biaya, dengan parsial berbeda berharga dan kesalahan ketik I dan II., dan ini adalah metode periodik dan dia mempergunakan. Kemudiannya, banyak pengarang lain ditiru.

5 Lanjutan Jika kita lihat mempertimbangkan satu Shewhart, X dan LCL dan UCL adalah nilai pengontrol nilai yang berada lebih rendah dan bagian atas mengontrol pembatas berturut-turut, dan dengan cara yang sama membiarkan LWL dan UWL adalah peringatkan pembatas, rumus :

6 Lanjutan Perbandingan dengan cara lain dengan nilai yang sama yaitu penentuan nilai pengontrol yang melandaskan pada peningkatan ekonomi yang diharap memberikan gambaran yang jelas. Biar kita sekarang sajikan beberapa hasil kwantitatip dan membandingkan cara berbeda: pendekatan berkala, Metode VSI, dan cara baru kemukakan di kertas ini. Sebagai tambahan, cara baru dapat dibandingkan dengan cara berbeda yang lain, seperti itu CUSUM dan EWMA kiat. Bagaimanapun, kita tidak mengajukan untuk lakukan ini di sekarang kertas karena banyak perbandingan yang telah telah dibuat di antara cara ini dan FSI dan VSI kiat. Pada kenyataan, atas dasar hasil disajikan di kertas ini, membandingkan cara baru dengan FSI dan VSI kiat, beberapa kesimpulan dapat digambar mengaitkan CUSUM dan EWMA pendekatan.

7 Lanjutan Biar kita berawal membandingkan solusi optimal memperoleh penggunaan FSI dan NSI kiat untuk model ekonomi yang berikut parameter nilai: E ð T Þ ¼ 1,000, C sa ¼ 10; C io ¼ 500; C fa ¼ 50; L ¼ 3; n ¼ 5. Penjumlahan minimum mengharapkan biaya E ( C 0 ) NSI dan E ( C 0 ) FSI untuk kedua-duanya pendekatan membandingkan penggunaan perbedaan relatif di antara kedua metode, diberikan oleh Q 1 :

8 Kesimpulan Fitur utama dari FSI dan VSI mencontoh cara disajikan di kertas ini untuk penggunaan dari perbandingan dengan cara baru kemukakan, yaitu sangat sederhana dan intuitif. Beberapa analisa dari cara baru diselesaikan. Ini memperbolehkan satu baru mencontoh interval diperoleh sebagai satu fungsi dari rata-rata dari contoh sebelumnya, dengan demikian kita mempunyai satu pendekatan yang dapat menyesuaikan diri. Arah dari sekarang paper ini adalah untuk menyajikan satu solusi optimal untuk memperoleh merata-ratakan biaya keseluruhan dalam satu proses dimana mencontoh biaya, kondisi kritis dan berfungsi menentukan penurunan per unit waktu, sehingga terdapat faktor lain antara lain, seperti itu kasus dari biaya reparasi, adalah relevan.


Download ppt "Disusun Oleh; Yusuf Kurniawan (3333071282) Jurusan Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google