Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Back to nature ( cantik alami ) Back to nature ( cantik alami ) Desi anggiasari Manajemen B 13133200032.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Back to nature ( cantik alami ) Back to nature ( cantik alami ) Desi anggiasari Manajemen B 13133200032."— Transcript presentasi:

1 Back to nature ( cantik alami ) Back to nature ( cantik alami ) Desi anggiasari Manajemen B

2 Back to Nature (Cantik Alami) Cantik memang sudah banyak diimpikan perempuan seluruh Indonesia, cantik paras memang perlu tapi yang utama adalah kecantikan dari hati. Tahukah Anda bahwa 60% dari produk yang diaplikasikan pada kulit akan terserap ke dalam tubuh? Karena itu berhati-hatilah dalam mengoleskan apapun pada kulit. Sebab banyak produk kecantikan yang mengandung bahan kimia yang mungkin berbahaya bagi kesehatan atau tubuh. Maka seiring dengan maraknya kampanye Green Living orang pun ramai-ramai kembali ke alam. Karena bahan alami selain relatif baik untuk tubuh juga aman bagi lingkungan.

3 Berikut ini ada beberapa perawatan dengan alami :  Madu madu dapat digunakan sebagai sabun mandi. Anda dapat mencampurkan keduanya dengan minyak essensial. Kemudian gosokan ramuan tersebut keseluruh badan Andadan bilas sampai bersih. Kulit Anda akan terasa lebih halus dan lembab.  Alpukat atau avocado Kita mengenal buah alpukat itu enak dibuat jus.tapi ternyata bisa juga buat kecantikan.avocado berfungsi untuk kulit kering,buah alpukat di buat menjadi bubur dan bisa dimanfaatkan untuk masker berfungsi untuk member kelembapan.  Jeruk nipis Jeruk nipis berfungsi sebagai penghilang ketombe,caranya potong jeruk nipis menjadi 2 bagian digosongkan dibagian kulit yang berketombe memang terasa agak perih tapi jeruk nipis cepat menghilangkan ketombe.

4 Grafik penjualan kosmetik

5

6


Download ppt "Back to nature ( cantik alami ) Back to nature ( cantik alami ) Desi anggiasari Manajemen B 13133200032."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google