Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Kontrak Konstruksi Management Financial (Constructability dan Hubungan dengan TQM, Biaya pergeseran Risiko) Sofwan Hasbullah 060614.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Kontrak Konstruksi Management Financial (Constructability dan Hubungan dengan TQM, Biaya pergeseran Risiko) Sofwan Hasbullah 060614."— Transcript presentasi:

1 Kontrak Konstruksi Management Financial (Constructability dan Hubungan dengan TQM, Biaya pergeseran Risiko) Sofwan Hasbullah

2 Abstrak Manajemen Keuangan, dan Pengakuan pemeliharaan Konstruksi kontrak adalah dianggap sebagai sebuah pekerjaan profesional yang diakui oleh IASB (International Standar Akuntansi). Standar ini telah memberikan dasar untuk Constructability. Constructability telah menerima banyak perhatian dari para peneliti dan para insinyur dan profesional lainnya.

3 Ini adalah fakta bahwa Constructability telah yang terkait dengan Total Quality Management (TQM) dan Value Engineering. Karya ini mencoba untuk menjelaskan konseptual Biaya pergeseran Risiko Biaya / Manfaat analisis serta evolusi constructability dalam kaitannya dengan IAS 11.

4 1. Pendahuluan Konstruksi Kontrak adalah kontrak yang dinegosiasikan secara khusus untuk pembangunan suatu aset atau Aset kombinasi yang saling berhubungan erat atau saling merancang dalam hal desain. Konstruksi Kontrak adalah kontrak yang dinegosiasikan secara khusus untuk pembangunan suatu aset atau Aset kombinasi yang saling berhubungan erat atau saling merancang dalam hal desain.

5 2. Evolusi dari Kontrak Manajemen Konstruksi Kontrak konstruksi dapat dinegosiasikan untuk pembangunan satu aset seperti jembatan, bangunan, bendungan, saluran, jalan, kapal atau terowongan. Kontrak konstruksi dapat dinegosiasikan untuk pembangunan satu aset seperti jembatan, bangunan, bendungan, saluran, jalan, kapal atau terowongan. kontrak konstruksi juga dapat bekerjasama dengan berbagai pembangunan sejumlah aset yang sama atau saling saling dalam hal mereka desain, teknologi dan fungsi atau tujuan utama atau menggunakan;

6 3. Management Kontrak Konstruksi -Manajemen Keuangan Ketika kontrak mencakup sejumlah aset, konstruksi dari setiap aset akan diperlakukan sebagai terpisah kontrak konstruksi bila: Ketika kontrak mencakup sejumlah aset, konstruksi dari setiap aset akan diperlakukan sebagai terpisah kontrak konstruksi bila: 1. Proposal terpisah telah diajukan untuk setiap aset 2. Setiap aset telah terganggu negosiasi terpisah dan kontraktor dan pelanggan telah dapat menerima atau menolak bahwa bagian dari kontrak yang berkaitan dengan masing-masing aset. 3. Biaya dan pendapatan dari masing-masing aset dapat diidentifikasikan

7 4. Biaya & Pengakuan Pendapatan 5. Biaya pergeseran 5.1 Efek dari pergeseran Biaya? 5.2 Biaya yang Manfaat dari pergeseran? 5.3 Cara Spot Biaya pergeseran 5.4 Kontrol dan Audit Langkah Dirancang untuk Detect Biaya pergeseran


Download ppt "Kontrak Konstruksi Management Financial (Constructability dan Hubungan dengan TQM, Biaya pergeseran Risiko) Sofwan Hasbullah 060614."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google