Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Performance Indicators Journal Review Analyzing Key Performance Indicators (KPIs) for E-commerce and Internet Marketing of Elderly Products: A review Analisis.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Performance Indicators Journal Review Analyzing Key Performance Indicators (KPIs) for E-commerce and Internet Marketing of Elderly Products: A review Analisis."— Transcript presentasi:

1 Performance Indicators Journal Review Analyzing Key Performance Indicators (KPIs) for E-commerce and Internet Marketing of Elderly Products: A review Analisis KPI untuk E-Commerce dan Pemasaran Internet dari Produk Antik : Sebuah Review Oleh : Suryandaru NPM : Tugas Rekayasa Jasa – Magister Teknik Industri

2 Abstrak Dengan transformasi struktur penduduk dan lingkungan ekonomi, Taiwan dengan cepat menjadi masyarakat penuaan. Ada kebutuhan yang berkembang untuk produk tua, dan karena itu operasi toko web yang menjual produk tua sangat penting. Dalam era yang nilai-nilai manajemen kinerja, mencari indikator kinerja utama (KPI) membantu untuk mengungkapkan, jika tujuan sebuah toko web yang dicapai. Di penelitian ini, peneliti mengadopsi konstruksi Balanced Scorecard (BSC) untuk mengevaluasi web toko kinerja. Selain itu, metode Delphi, bersama dengan kuesioner, digunakan untuk mengembangkan 29 indikator. Akhirnya, pengambilan keputusan percobaan dan laboratorium (DEMATEL) metode evaluasi yang dibantu mengidentifikasi tingkat pentingnya konstruksi, di mana proses internal yang'' ''peringkat teratas, diikuti oleh ''pembelajaran dan pertumbuhan'', ''pelanggan'', dan ''keuangan. ''Proses'' internal adalah membangun kunci yang dampak faktor lain, sementara'' ''pelanggan adalah membangun penting dipengaruhi oleh faktor lain. oleh memahami pengaruh dan hubungan antar konstruksi, perusahaan dapat melakukan pemantauan tambahan dan manajemen untuk mencapai fungsi pencegahan, perbaikan terus-menerus, dan inovasi dalam rangka membentuk kompetensi inti mereka. Kata kunci : web toko, E-commerce, Internet marketing, Indikator kinerja utama, Pengambilan keputusan percobaan dan evaluasi laboratorium (DEMATEL) Tugas Rekayasa Jasa – Magister Teknik Industri

3 Pendahuluan Di Taiwan, tingkat kelahiran dan laju pertumbuhan penduduk memiliki telah menurun drastis dalam beberapa tahun terakhir. Sejak tahun 1993, ketika Taiwan dikenal sebagai penuaan masyarakat, proporsi penduduk berusia di atas 65 tahun telah meningkat, mencapai 10,7 % pada akhir Indeks yang sama penuaan adalah 68,6 % di 2010, dan angka ini mengalami peningkatan 10,5 % dalam tiga tahun terakhir (Departemen Dalam Negeri, 2011). Penelitian ini dilakukan tinjauan literatur berdasarkan empat konstruksi (keuangan, pelanggan, proses internal, serta pembelajaran dan pertumbuhan) dari BSC. KPI sebagai alat evaluasi kinerja telah sangat ditekankan. KPI membantu untuk memperjelas tanggung jawab utama departemen yang berbeda dalam sebuah perusahaan sehingga untuk membangun sistem standar untuk kinerja evaluasi karyawan. Penelitian ini tidak hanya meneliti secara mendalam pengoperasian web toko yang menawarkan produk tua, tetapi juga mengidentifikasi pengaruh KPI dan hubungan kausal antara ini indikator. Hasilnya dapat berfungsi sebagai acuan bagi perusahaan manajer dalam analisis bisnis, pengambilan keputusan, perencanaan sasaran, perbaikan dan kontrol, dan manajemen kinerja dan penghargaan.

4 SUBJEK DAN METODE McMaster (2002) dan Monti (2002) telah menunjukkan bahwa perusahaan harus mempromosikan dan memasarkan produk mereka melalui Internet dalam rangka meningkatkan volume penjualan. Namun, sebagai mode, teknik, dan pendekatan untuk menjalankan sebuah toko web berbeda, evaluasi kinerja sebuah toko web yang rumit. sebagai Akibatnya, dengan multi-kriteria keputusan metode, penelitian ini mendirikan model sistematis untuk evaluasi web toko kinerja. KPI banyak digunakan oleh perusahaan sebagai kinerja alat evaluasi. KPI adalah dasar dari kinerja sistem yang mengubah tujuan strategis perusahaan ke dalam jangka panjang tujuan. 2.1.E-Commerce dan Operasi Web Toko 2.2.Evaluasi Kinerja dan KPIs 2.3.BSC 2.4. Metodologi Riset dan Desain

5 DELPHI METODE PROCESS

6 HASIL Penelitian ini menggunakan metode Delphi dan kuesioner terbuka untuk memperoleh pendapat dari para ahli. Mengenai konstruk KPI, peneliti merancang skala mulai dari 1 sampai 9 poin mengindikasikan tingkat ahli dari kesepakatan terhadap item tertentu (1 : sangat tidak setuju, 2 : sangat tidak setuju, 3 : setuju, 4 : agak tidak setuju, 5 : netral, 6 : agak setuju, 7 : setuju, 8 : sangat setuju, 9 : sangat setuju).

7 HASIL

8 Kesimpulan Hasil studi mendukung kesimpulan bahwa terdapat kausal hubungan antar konstruk KPI dalam pengoperasian toko web. Ada lima indikator dalam membangun keuangan, sembilan indikator dalam membangun pelanggan, delapan indikator dalam membangun proses internal dan tujuh indikator dalam pembelajaran dan Pertumbuhan membangun. Intensitas hubungan antar konstruk KPI dapat diidentifikasi menggunakan diagram sebab akibat dan hubungan diagram. Setelah memperoleh indikator-indikator kunci, itu adalah suatu perusahaan tugas untuk mengumpulkan, ekstrak, berbagi, menyebar, dan mengadopsi metode inovatif untuk menggunakan indikator ini untuk membuat mereka nilai-nilai inti dari suatu organisasi dan mengubah misi dari toko web ke dalam kegiatan manajemen dan tugas sehari-hari yang berbeda departemen. KPI juga dapat berfungsi sebagai komunikasi saluran bagi karyawan untuk memahami keseluruhan organisasi strategi dan meningkatkan kerjasama. setiap individu toko web berbeda sehingga untuk meningkatkan kinerja operasional melalui KPI, prioritas indikator harus disesuaikan berdasarkan pada rencana operasional organisasi, kebutuhan pelanggan, dan perubahan dalam lingkungan eksternal. penyedia layanan perlu memperkuat operasi dan model pengelolaan dari perusahaan toko web dan datang dengan taktik internet marketing efisien sehingga menghasilkan lebih banyak pendapatan dan meningkatkan perusahaan itu kekuatan kompetitif.


Download ppt "Performance Indicators Journal Review Analyzing Key Performance Indicators (KPIs) for E-commerce and Internet Marketing of Elderly Products: A review Analisis."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google