Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Kompetensi Inti : Menghayati dan mengamalkan ajaran agama yang dianut. Kompetensi dasar : 1.1 Menghayati keteladanan para pemimpin dalam mengamalkan ajaran.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Kompetensi Inti : Menghayati dan mengamalkan ajaran agama yang dianut. Kompetensi dasar : 1.1 Menghayati keteladanan para pemimpin dalam mengamalkan ajaran."— Transcript presentasi:

1 Kompetensi Inti : Menghayati dan mengamalkan ajaran agama yang dianut. Kompetensi dasar : 1.1 Menghayati keteladanan para pemimpin dalam mengamalkan ajaran agama.

2

3

4 Langkah Observasi: Gambar tempat ibadah umat Islam (Masjid).Karena mayoritas beragama Islam

5 Langkah Questioning: Mengapa dengan gambar masjid tersebut ? Mengapa didirikan masjid itu ?

6 Langkah Associating : Apa tujuan dibangunnya masjid ? Apa gunanya masjid ? Bagaimana kalau ada orang yang merusak masjid ?

7 Langkah Experimeting : Anak itu mengetahui fungsi masjid Anak sadar bahwa masjid harus dijaga Anaka tahu pentingnya masjid sebagai tempat belajar keagamaan. Anak menunjukkan sikap melaksanakan ajaran agama dengan baik dan benar.

8 Langkah Networking: Anak itu sebagai panutan dan keteladanan dilingkungannya Anak itu mengajak teman-temannya untuk selala berakhlak mulia.


Download ppt "Kompetensi Inti : Menghayati dan mengamalkan ajaran agama yang dianut. Kompetensi dasar : 1.1 Menghayati keteladanan para pemimpin dalam mengamalkan ajaran."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google