Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Jarak Pagar adalah pohon perdu yang tingginya 2 m, bergetah, berwarna putih, batangnya mudah patah, berbiji polong, bijinya terletak di pangsa, sebesar.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Jarak Pagar adalah pohon perdu yang tingginya 2 m, bergetah, berwarna putih, batangnya mudah patah, berbiji polong, bijinya terletak di pangsa, sebesar."— Transcript presentasi:

1 Jarak Pagar adalah pohon perdu yang tingginya 2 m, bergetah, berwarna putih, batangnya mudah patah, berbiji polong, bijinya terletak di pangsa, sebesar kacang tanah, apabila tua berwarna hitam dan dapat dipakai sebagai bahan minyak pelumas

2  Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh konsentrasi Rootone F dan jenis media terhadap pertumbuhan stek jarak pagar ( Jatropha curcas L.).  Objek penelitian adalah stek cabang jarak pagar ( Jatropha curcas L) sebanyak 24 stek.  Jenis penelitian eksperimen guna melihat pengaruh konsentrasi Rootone-F dan jenis media terhadap pertumbuhan stek jarak pagar ( Jatropha curcas L.).

3 Berdasarkan hasil penelitian terdapat pengaruh konsentrasi ZPT Rootone F dan jenis media yang berbeda terhadap petrumbuhan parameter jumlah tunas, jumlah daun dan panjang akar, hal ini terlihat dari kombinasi parlakuan yang terbaik di capai pada pemberian ZPT Rootone F dengan konsentrasi 200 mg/ltr dan jenis media yang berbeda mampu meghasilkan parameter jumlah tunas, jumlah daun dan panjang akar yang lebih baik. Sedangkan pemberian ZPT Rootone F dengan tingkat konsentrasi kurang dari 200 mg/ltr dan bahkan lebih dari 200 mg/ltr air serta jenis media yang berbeda akan menghasilkan pertumbuhan yang kurang optimal bagi stek jarak pagar ( Jatropha curcas L.).

4 IRMA SALAPUTA TERIMA KASIH


Download ppt "Jarak Pagar adalah pohon perdu yang tingginya 2 m, bergetah, berwarna putih, batangnya mudah patah, berbiji polong, bijinya terletak di pangsa, sebesar."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google