Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

KOMUNIKASI IKLAN, PROMOSI PENJUALAN, EVENT DAN HUBUNGAN MASYARAKAT PREPARED BY ANDESTA FARAMITA.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "KOMUNIKASI IKLAN, PROMOSI PENJUALAN, EVENT DAN HUBUNGAN MASYARAKAT PREPARED BY ANDESTA FARAMITA."— Transcript presentasi:

1 KOMUNIKASI IKLAN, PROMOSI PENJUALAN, EVENT DAN HUBUNGAN MASYARAKAT PREPARED BY ANDESTA FARAMITA

2 NUTRILON ROYAL 3 “ PROTECTION FROM THE INSIDE “ Susu untuk bayi dan anak sehat Nutrilon Royal 3 adalah susu dengan AA dan DHA diperlukan untuk membantu perkembangan otak anak. Dilengkapi dengan Frukto Oligo Sakarida (FOS) dan Galakto Oligo Sakarida (GOS). FOS dan GOS membantu pertumbuhan dan Percernaan

3 NUTRILON ROYAL 3 “ PROTECTION FROM THE INSIDE “ NARASI : Ibu Desta : Anaknya sekarang minum susu apa ? Ibu Tata : Sudah coba susu X tapi tidak suka. Ibu Desta : Coba deh Susu Nutrilon Royal 3 selain mengandung AA dan DHA juga dilengkapi FOS dan GOS untuk pertumbuhan dan pencernaan. Karena dengan pencernaan sehat, kunci imunitas anak. Sesuai dengan Nutrilon Royal 3 “ Protection From The Inside “ Ibu Tata : Kalau begitu nanti saya akan beli. Terima kasih atas informasinya.

4 8 langkah dalam mengembangkan program komunikasi dan promosi total yang efektif sbb :  Mengidentifikasi audien yang dituju Dalam hal ini audien yang dituju ibu – ibu yang memiliki Balita.  Menentukan tujuan komunikasi Tujuannya yaitu menginformasikan bahwa susu Nutrilon Royal 3 memiliki kandungan gizi yang lengkap yaitu AA dan DHA serta FOS dan GOS untuk pertumbuhan dan pencernaan. 3. Merancang Pesan NUTRILON ROYAL 3 “ PROTECTION FROM THE INSIDE “ Apabila saluran cerna sehat daya tahan tubuh akan baik. Percernaan Sehat Kunci Imunitas Anak. 4. Memilih saluran komunikasi Saluran komunikasi dengan iklan di TV, majalah ibu dan anak, brosur serta promosi di Supermarket.

5 Contoh Promosi : Nutrilon Royal 3 National Promo Pembelian 1 kaleng 800 gr mendapatkan koleksi Tumbler

6 Promosi penjualan

7 5. Menentukan total anggaran promosi. Anggaran promosi disesuaikan dengan anggaran promosi yang sudah ditentukan. Baik via Televisi, Majalah Ibu dan Anak, dan Promo di Supermarket. 6. Membuat keputusan atas bauran promosi (marketing mix) Bauran Promosi perlu dilakukan agar konsumen dapat melihat dan lebih mengerti akan produk. 7. Mengukur hasil promosi tersebut Dengan meminta quisioner kepada konsumen terhadap promosi yang telah dilakukan dan keberhasilan promosi dilihat dari kenaikan sales. 8. Mengelola dan mengkoordinasikan proses komunikasi pemasaran Hal ini perlu dilakukan agar promosi total yang efektif dapat dilakukan dan terciptanya program komunikasi pemasaran yang baik agar tujuan perusahaan untuk mencapai keuntungan dapat dicapai.

8 TERIMA KASIH


Download ppt "KOMUNIKASI IKLAN, PROMOSI PENJUALAN, EVENT DAN HUBUNGAN MASYARAKAT PREPARED BY ANDESTA FARAMITA."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google