Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Disusun oleh : -Sischa Handayani.T -Susan Sulistia D Sekolah Menengah Kejuruan Taruna Terpadu 1 Bogor Centre School PROPOSAL MULTIMEDIA.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Disusun oleh : -Sischa Handayani.T -Susan Sulistia D Sekolah Menengah Kejuruan Taruna Terpadu 1 Bogor Centre School PROPOSAL MULTIMEDIA."— Transcript presentasi:

1 Disusun oleh : -Sischa Handayani.T -Susan Sulistia D Sekolah Menengah Kejuruan Taruna Terpadu 1 Bogor Centre School PROPOSAL MULTIMEDIA

2 BAB 1 PEMBUATAN COVER MAJALAH A.LATAR BELAKANG A.LATAR BELAKANG Pada saat sekarang ini banyak sekali macam-macam dan berbagai jenis dan tipe cover majalah. Di zaman sekarang ini banyak sekali orang yang ingin membaca majalah, tetapi dengan syaratb covernya indah dilihat dan isinya menarik. Dengan ini kami menyediakan cover majalah dengan berbagai macam bentuk yang menarik, sehingga para pembaca dapat tertarik dan mau membaca majalah yang anda terbitkan. Kami menyediakan beberapa macam jenis cover majalah. Dalam hal ini, kami juga menyediakan berbagai jenis ukuran cover majalah. Dengan ini para calon konsumen dapat memilih langsung macam-macam majalah yang ingin mereka baca dengan cover yang sangat menjual. Cover majalah saat ini dianggap sebagai salah satu bentuk kelengkapan yang harus ada dalam sebuah majalah. Pada saat sekarang ini banyak sekali macam-macam dan berbagai jenis dan tipe cover majalah. Di zaman sekarang ini banyak sekali orang yang ingin membaca majalah, tetapi dengan syaratb covernya indah dilihat dan isinya menarik. Dengan ini kami menyediakan cover majalah dengan berbagai macam bentuk yang menarik, sehingga para pembaca dapat tertarik dan mau membaca majalah yang anda terbitkan. Kami menyediakan beberapa macam jenis cover majalah. Dalam hal ini, kami juga menyediakan berbagai jenis ukuran cover majalah. Dengan ini para calon konsumen dapat memilih langsung macam-macam majalah yang ingin mereka baca dengan cover yang sangat menjual. Cover majalah saat ini dianggap sebagai salah satu bentuk kelengkapan yang harus ada dalam sebuah majalah.

3 PEMBUATAN Cover Majalah BAB 2 Dalam proses percetakan kami, pasti menggunakan sebuah alat, dan alat yang kami gunakan sebagai berikut : A. ALAT B. ALAT JUMLAH KOMPUTER…………………………..1 UNIT PRINTER UNIT KAMERA DIGITAL…………………….1 UNIT ALAT PRES…………………………… 1 UNIT BAHAN JUMLAH HARGA KERTAS 1 PACK………………..Rp ,00 TINTA 1 PACK…………………..Rp ,00 JUMLAH………………………….Rp ,00 C. BAHAN

4 PEMBUATAN COVER MAJALAH BAB 3 A.PROSES PRODUKSI Dalam lankah proses produksi,dilakukan beberapa langkah-langkah produksi sebagai berikut ; Dalam lankah proses produksi,dilakukan beberapa langkah-langkah produksi sebagai berikut ; Proses produksi cover majalah tentang persahabatan sejati Proses produksi cover majalah tentang persahabatan sejati 1). Dalam membuat cover majalah tentang persahabatan sejati,biasa nya diletakan foto dua orang lebih yang sedang berlatarkan atau bersuasanakan pertemanan 1). Dalam membuat cover majalah tentang persahabatan sejati,biasa nya diletakan foto dua orang lebih yang sedang berlatarkan atau bersuasanakan pertemanan 2). Langkah yang ke dua adalah mendesain cover dengan menggunakan adobe photoshop cs 2. 2). Langkah yang ke dua adalah mendesain cover dengan menggunakan adobe photoshop cs 2. 3). Setelah semua nya sudah di atur pada gambar, klik print. 3). Setelah semua nya sudah di atur pada gambar, klik print.

5 PEMBUATAN COVER MAJALAH BAB 4 A. Anggaran biaya Biaya produksi :Rp ,00 Harga jual :Rp ,00 JUMLAH :Rp ,00 Jadi harga Rp ,00 itu adalah 1 buah majalah. Dengan demikian, 1 buah majalah trendi 2009 ini dengan harga = Rp ,00

6 PEMBUATAN COVER MAJALAH BAB 5 Sasaran pasar Dalam hal ini kami menyediakan produk ini untuk semua kalangan masyarakat. Dalam hal ini kami menyediakan produk ini untuk semua kalangan masyarakat.


Download ppt "Disusun oleh : -Sischa Handayani.T -Susan Sulistia D Sekolah Menengah Kejuruan Taruna Terpadu 1 Bogor Centre School PROPOSAL MULTIMEDIA."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google