Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

3.3.2. Program Pengaman Misal hardware gagal, sistem operasi mengkonfigurasi kembali sistem ke suatu keadaan fungsional.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "3.3.2. Program Pengaman Misal hardware gagal, sistem operasi mengkonfigurasi kembali sistem ke suatu keadaan fungsional."— Transcript presentasi:

1

2 Program Pengaman Misal hardware gagal, sistem operasi mengkonfigurasi kembali sistem ke suatu keadaan fungsional.

3 Program Pengaman Jika terjadi kegagalan software, sistem operasi menginisiasi prosedur pemulihan

4  Level pemulihan pertama adalah restart. Di level ini, indikasi kegagalan dicatat, tetapi koneksi tidak dibatalkan.  Jika restart yang sama terjadi berulang, level pemulihan kedua diinisiasi. Level ini disebut newstart, semua proses dihentikan. Koneksi yang ada tetap utuh.  Jika dua level pemulihan pertama tidak menunjukan hasil, sistem memanggil untuk suatu initialstart, semua APS diisi kembali dari dis. Semua koneksi yang ada dan semua koneksi dalam pembangunan hilang

5 Program Pemulihan  Level pemulihan pertama adalah restart. Di level ini, indikasi kegagalan dicatat, tetapi koneksi tidak dibatalkan.  Jika restart yang sama terjadi berulang, level pemulihan kedua diinisiasi. Level ini disebut newstart, semua proses dihentikan. Koneksi yang ada tetap utuh.  Jika dua level pemulihan pertama tidak menunjukan hasil, sistem memanggil untuk suatu initialstart, semua APS diisi kembali dari dis. Semua koneksi yang ada dan semua koneksi dalam pembangunan hilang

6 Program Pemulihan  Level pemulihan pertama adalah restart. Di level ini, indikasi kegagalan dicatat, tetapi koneksi tidak dibatalkan.  Jika restart yang sama terjadi berulang, level pemulihan kedua diinisiasi. Level ini disebut newstart, semua proses dihentikan. Koneksi yang ada tetap utuh.  Jika dua level pemulihan pertama tidak menunjukan hasil, sistem memanggil untuk suatu initialstart, semua APS diisi kembali dari dis. Semua koneksi yang ada dan semua koneksi dalam pembangunan hilang

7 Program Pemulihan  Level pemulihan pertama adalah restart. Di level ini, indikasi kegagalan dicatat, tetapi koneksi tidak dibatalkan.  Jika restart yang sama terjadi berulang, level pemulihan kedua diinisiasi. Level ini disebut newstart, semua proses dihentikan. Koneksi yang ada tetap utuh.  Jika dua level pemulihan pertama tidak menunjukan hasil, sistem memanggil untuk suatu initialstart, semua APS diisi kembali dari dis. Semua koneksi yang ada dan semua koneksi dalam pembangunan hilang

8 Software user bertanggung jawab untuk macam- macam tugas individual. Software user dibagi dalam:  Program pemprosesan panggilan.  Program administrasi.  Program pemeliharaan.

9 3.4. Software User

10 Program Pemprosesan Panggilan Program pemprosesan panggilan mengakses beberapa tabel data untuk seleksi jalur melewati jaringan penyambungan dan setup suatu koneksi yang tersambung.

11 Program Administrasi Sebagai kebalikan program pemprosesan panggilan, program administrasi tidak memproses panggilan. Tugas utama program administrasi adalah memproses perintah MML teradministrasi.


Download ppt "3.3.2. Program Pengaman Misal hardware gagal, sistem operasi mengkonfigurasi kembali sistem ke suatu keadaan fungsional."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google