Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Lesson 42 Tertawa di Pasar Burung. Seorang perempuan kaya sedang berpikir tentang ibunya. Ibunya akan berulang tahun pada hari Minggu. Dia ingin membeli.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Lesson 42 Tertawa di Pasar Burung. Seorang perempuan kaya sedang berpikir tentang ibunya. Ibunya akan berulang tahun pada hari Minggu. Dia ingin membeli."— Transcript presentasi:

1 Lesson 42 Tertawa di Pasar Burung

2 Seorang perempuan kaya sedang berpikir tentang ibunya. Ibunya akan berulang tahun pada hari Minggu. Dia ingin membeli seekor burung untuk ibunya. Wanita itu pergi ke Pasar Burung. Dia melihat beberapa ekor burung dan bertanya berapa harganya. Harga burung yang merah Rp ,- Wanita itu bertanya mengapa mahal sekali?

3 Ternyata dia sudah makan burung itu. Perempuan itu membeli burung itu dan mengirimkannya kepada ibunya. Hari Minggu malam dia menelpon ibunya. Dia bertanya apakah ibunya sudah menerima burung itu. O ya, kata ibunya, burung itu enak sekali. Menurut penjual burung itu bisa bernyanyi dan berbicara dalam 7 bahasa.


Download ppt "Lesson 42 Tertawa di Pasar Burung. Seorang perempuan kaya sedang berpikir tentang ibunya. Ibunya akan berulang tahun pada hari Minggu. Dia ingin membeli."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google