Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

BERANI GAGAL “Janganlah menilai orang yang mencoba dan gagal, tetapi nilai orang yang gagal mencoba “ Bili P,S. Lim.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "BERANI GAGAL “Janganlah menilai orang yang mencoba dan gagal, tetapi nilai orang yang gagal mencoba “ Bili P,S. Lim."— Transcript presentasi:

1

2 BERANI GAGAL

3 “Janganlah menilai orang yang mencoba dan gagal, tetapi nilai orang yang gagal mencoba “ Bili P,S. Lim

4 “Sebatang anak tangga bukanlah sebagai tempat istirahat sebelah kaki si pemanjat, tetapi sekedar tempat berpijak sejenak, cukup untuk meletakkan kaki sebelah pada tempat yang lebih tinggi,”

5 Masa menderita adalah waktu untuk belajar

6 Hal-hal yang aku pelajari dihari itu  “Aku berjalan bersama Kebodohan, Dia cerita terus sepanjang jalan, Namun tidak ada yang dapat aku pelajari darinya, Meskipun begitu banyak yang dia katakan ! Aku berjalan bersama Duka, Tidak ada tutur sepatah kata, Tetapi, ada hal-hal yang aku pelajari di hari itu, Tatkala Duka berjalan bersamaku”!

7 Latihan  Tulislah 3 (tiga hal) penting yang akan mengubah diri anda dari yang sekarang  Tulis apa yang hendak anda lakukan untuk mewujudkannya !  Bawalah selalu catatan kegiatan itu, lakukan apa yang sudah anda tulis. (komitmen) !  Tulis apa yang sudah anda lakukan !  Sesekali bayangkan anda telah mencapainya? Tidak lama lagi anda mencapainya.


Download ppt "BERANI GAGAL “Janganlah menilai orang yang mencoba dan gagal, tetapi nilai orang yang gagal mencoba “ Bili P,S. Lim."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google