Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

PERTEMUAN 15: MENJELASKAN CARA MEMASANG PAHAT DAN BENDA KERJA KETINGGIAN PAHAT PANJANG PENGIKATAN SUDUT BENDA KERJA.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "PERTEMUAN 15: MENJELASKAN CARA MEMASANG PAHAT DAN BENDA KERJA KETINGGIAN PAHAT PANJANG PENGIKATAN SUDUT BENDA KERJA."— Transcript presentasi:

1 PERTEMUAN 15: MENJELASKAN CARA MEMASANG PAHAT DAN BENDA KERJA KETINGGIAN PAHAT PANJANG PENGIKATAN SUDUT BENDA KERJA

2 Macam2x pekerjaan bangku 1. Mengikir adalah pekerjaan penyayatan untuk meratakan dan menghaluskan suatu bidang, membuat rata dan menyiku antara bidang satu dengan bidang lainya, membuat rata dan sejajar, membuat bidang-bidang barbentuk dan sebagainya dapat dikerjakan dengan mempergunakan suatu alat yang disebut kikir.

3 2.Mengergaji adalah Pengerjaan memotong bahan /benda yang dilakukan dengan menggunakan gergaji 3. Memahat adalah pekerjaan untuk memotong, membuat alur, meratakan bidang, membentuk sudut, memperbaiki titik pusat dengan menggunakan alat Pahat.4.Mengebor adalah pekerjaan membuat lubang pada benda kerja dengan mempergunakan bermacam –macam mesin bor.

4 5.Menyekraf adalah pengerjaan menghilangkan noda- noda/tanda-tanda pada permukaan untuk menghasilkan permukaan yang baik 6.Mengeling adalah pekerjaan menyambungkan beberapa potong logam dengan jalan dikeling.Sebagai bahan pengikat/penyambung, dipergunakan paku-keling.

5


Download ppt "PERTEMUAN 15: MENJELASKAN CARA MEMASANG PAHAT DAN BENDA KERJA KETINGGIAN PAHAT PANJANG PENGIKATAN SUDUT BENDA KERJA."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google