Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Bagi yang bisnisnya lanjut, pada saat UAS harap membuat pernyataan tertulis sekaligus memastikan nama bisnis yang digunakan bila mengalami pergantian.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Bagi yang bisnisnya lanjut, pada saat UAS harap membuat pernyataan tertulis sekaligus memastikan nama bisnis yang digunakan bila mengalami pergantian."— Transcript presentasi:

1

2 Bagi yang bisnisnya lanjut, pada saat UAS harap membuat pernyataan tertulis sekaligus memastikan nama bisnis yang digunakan bila mengalami pergantian (setelah ini tidak ada pergantian nama bisnis lagi). Dalam pernyataan yang dibuat isilah nama dan nim anggota beserta no telp (terutama bila anda ganti no telp), fasilitator di EP 5, nama bisnis dan alamat bisnis yang sudah fix Pertemuan 1 semester 6 Form Plan and evaluation sudah diisi Kegiatan Bisnis selama Desember 2014-January 2015 silahkan didokumentasikan dan dilaporkan di Pertemuan 1 (penambah nilai untuk EP 6/IBM Practice) BISNIS LANJUT

3 Bila Bisnis Anda tidak lanjut maka yang dapat anda lakukan: 1. Untuk yang mengajukan BPLAN, sidang BPLAN tanggal January (Ini perkiraan waktunya, silahkan cek pengumuman untuk waktunya pastinya) 2. Untuk Family Business, sidang Proposal tanggal January (Ini perkiraan waktunya, silahkan cek pengumuman untuk waktunya pastinya) Baik BPLAN bisnis baru maupun Proposal Fambus, waktu UAS wajib mengumpulkan. Terlambat tidak dapat diproses. Bisnis Franchise sudah pasti ditolak, Bisnis baru wajib di Surabaya, Family Bisnis memiliki tempat resmi di Surabaya juga BISNIS TIDAK LANJUT

4 Pemilik Bisnis memiliki Hubungan Vertikal dengan Mahasiswa Bisnis di Surabaya dan sekitarnya (yang setiap hari dapat dikunjungi dan diawasi) Bisnis telah berdiri minimal 10 tahun dan memiliki minimal 10 karyawan. Membuat Proposal mengenai Tanggung Jawab Mahasiswa di Bisnis tersebut sebagai bahan pertimbangan diterima atau ditolak permohonan Anda. Pengumpulan di peralihan semester Modal maksimal per mahasiswa Rp5 juta (lebih dari Rp 5 juta memberikan surat persetujuan pemberi modal (orang tua/bank/angel investor) Harus bisnis baru (franchise tidak dibenarkan) dan di Surabaya dan sekitarnya (bisa dikunjungi, diawasi setiap hari) Family Business Start Up Business SYARAT YANG MENGAJUKAN PERGANTIAN BISNIS

5 Bila Pertemuan 1 EP 6 anda tidak memiliki Project maka Anda akan FAILED di EP 6 TIDAK ADA GANTI BISNIS DI EP 6, KEPUTUSAN GANTI BISNIS SUDAH DILAKUKAN WAKTU UAS PERTEMUAN 1 EP 6 TIDAK ADA PROJECT?

6 EP 6/IBM Practice memiliki fokus hampir sama dengan EP 5 dengan tambahan anda harus lebih mengeksporasi tidak hanya pengembangan namun juga memantapkan posisi bisnis anda di pasar. Berdasarkan EP 5 anda wajib menyelesaikan pengembangan yang sudah anda mulai serta terus mengeksplorasi peluang-peluang baru. EP 6/IBM Practice lebih mengarah ke strategy, oleh karenanya selama liburan anda memiliki tugas untuk lebih mengenal industri di mana anda bermain dan peran kebijakan pemerintah dalam industri tersebut. Di awal pertemuan 1, ini akan menjadi topik diskusi dengan fasilitator anda. Dikarenakan EP 6/IBM Practice akan berfokus pada pemantapan posisi bisnis maka % nilai untuk omzet dan profit yang biasanya 10% akan mengalami peningkatan, jadi anda harus benar2 meningkatkan keuangan anda. APA YANG HARUS DISIAPKAN UNTUK IBM PRACTICE/EP 6?

7 SEE EP 5 Thank U


Download ppt "Bagi yang bisnisnya lanjut, pada saat UAS harap membuat pernyataan tertulis sekaligus memastikan nama bisnis yang digunakan bila mengalami pergantian."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google