Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Jiwa yang Sakit Berusaha Bangkit. Dalam diam, aku merenung hidup ku. Semua terasa sangat sakit Ketika aku harus tahu dia bukan milik ku lagi Aku menangis.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Jiwa yang Sakit Berusaha Bangkit. Dalam diam, aku merenung hidup ku. Semua terasa sangat sakit Ketika aku harus tahu dia bukan milik ku lagi Aku menangis."— Transcript presentasi:

1 Jiwa yang Sakit Berusaha Bangkit

2 Dalam diam, aku merenung hidup ku. Semua terasa sangat sakit Ketika aku harus tahu dia bukan milik ku lagi Aku menangis dalam kesakitan yang teramat sangat Aku menangis dalam kesakitan yang teramat sangat Aku merasa hampa….mati… Apa yang harus aku lakukan?

3 Dengan perlahan tapi pasti. Aku berusaha melangkah keluar dari kenyataan pahit yang aku alami Aku berusaha melangkah keluar dari kenyataan pahit yang aku alami Karena aku sadar di luar sana masi banyak yang menantikan kesuksesan ku. Karena aku sadar di luar sana masi banyak yang menantikan kesuksesan ku. Satu kata yang aku yakin ” Aku Pasti Bisa” Satu kata yang aku yakin ” Aku Pasti Bisa”


Download ppt "Jiwa yang Sakit Berusaha Bangkit. Dalam diam, aku merenung hidup ku. Semua terasa sangat sakit Ketika aku harus tahu dia bukan milik ku lagi Aku menangis."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google