Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

1. Membuat Pagar yang tinggi 2. Memelihara Anjing galak 3. Menggaji Satpam untuk Pengamanan 4. Memasang alarm anti maling 5. Memasang teralis baja yg.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "1. Membuat Pagar yang tinggi 2. Memelihara Anjing galak 3. Menggaji Satpam untuk Pengamanan 4. Memasang alarm anti maling 5. Memasang teralis baja yg."— Transcript presentasi:

1

2 1. Membuat Pagar yang tinggi 2. Memelihara Anjing galak 3. Menggaji Satpam untuk Pengamanan 4. Memasang alarm anti maling 5. Memasang teralis baja yg kokoh di setiap pintu dan jendela 6. Memasang kamera CCTV 7. Memasang alat anti petir 8. Memasang Lampu penerangan di sekitar halaman

3 URUTAN PENGAMANAN DARI YANG TERENDAH SAMPAI TERTINGGI No. Urutan Tindakan Memasang alat anti petir Memasang Lampu penerangan di sekitar halaman Membuat Pagar yang tinggi Memelihara Anjing galak Menggaji Satpam untuk Pengamanan Memasang teralis baja yang kokoh di setiap pintu dan jendela Memasang kamera CCTV di setiap tempat Memasang alarm anti maling

4 1.Memasang alat anti petir Perlu dipasang alat anti petir karena di sumatera petirnya besar dan dapat membahayakan dapat menyebabkan kebakaran

5 2. Memasang Lampu penerangandi setiap sudut Lampu Penerangan sangat penting agar setiap orang yang berbuat kejahatan dapat terpantau.

6 3. Membuat Pagar yang tinggi Rumah dengan pagar yang tinggi dapat mencegah atau mengurangi resiko disatroni maling dibandingkan dengan pagar yg rendah atau tanpa pagar sama sekali

7 4. Memelihara Anjing galak Anjing dapat dilatih untuk dapat menjaga rumah dari orang akan merampok atau mencuri apalagi anjing yang galak.

8 5.Menggaji Satpam untuk Pengamanan Sebagai pengamanan dari gangguan yang tidak diinginkan Satpam sangat efektif yang ditugaskan secara bergilir atau sistem Shift (siang dan malam).

9 6.Memasang teralis baja yang kokoh di setiap pintu dan jendela Jika setiap pintu dan jendela tidak di pasang teralis maka dengan mudah maling atau rampok dapat membongkar pintu dan jendela,tetapi jika dipasang Teralis baja yang kokoh sulit untuk dibongkar.

10 7.Memasang kamera CCTV di setiap tempat Jika ada kamera CCTV di setiap tempat maka maling atau rampok yg tidak diundang akan nampak terekam dalam layar monitor sehingga tindak pencurian atau perampokan dapat dicegah.

11 8.Memasang alarm anti maling Untuk mengetahui adanya orang yang datang tidak diundang dan berbuat jahat alarm anti maling dapat dipasang dengan menggunakan sensor yang sensitif.

12 dodi prima resda putri anggraini upomo budi arso allyn faury


Download ppt "1. Membuat Pagar yang tinggi 2. Memelihara Anjing galak 3. Menggaji Satpam untuk Pengamanan 4. Memasang alarm anti maling 5. Memasang teralis baja yg."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google