Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Perkembangan Teknologi Gadged DI Indonesia 1)BlackBerry ( BB) BlackBerry adalah perangkat selular yang memiliki kemampuan layanan push e-mail, telepon,

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Perkembangan Teknologi Gadged DI Indonesia 1)BlackBerry ( BB) BlackBerry adalah perangkat selular yang memiliki kemampuan layanan push e-mail, telepon,"— Transcript presentasi:

1

2 Perkembangan Teknologi Gadged DI Indonesia 1)BlackBerry ( BB) BlackBerry adalah perangkat selular yang memiliki kemampuan layanan push , telepon, sms, menjelajah internet, messenger (Blackberry Messenger/BBM), dan berbagai kemampuan nirkabel lainnya. Penggunaan gadget canggih ini begitu fenomenal belakangan ini, sampai menjadi suatu kebutuhan untuk fashion. BlackBerry pertama kali diperkenalkan pada tahun 1999 oleh perusahaan Kanada, Research In Motion (RIM). Kemampuannya menyampaikan informasi melalui jaringan data nirkabel dari layanan perusahaan telepon genggam hingga mengejutkan dunia.perangkat selularpush teleponsms gadgetKanadaResearch In Motion

3  BlackBerry pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada pertengahan Desember 2004 oleh operator Indosat dan perusahaan Starhub. Perusahaan Starhub merupakan pengejewantahan dari RIM yang merupakan rekan utama BlackBerry. Pasar BlackBerry kemudian diramaikan oleh dua operator besar lainnya di tanah air yakni Excelcom dan Telkomsel. Akibat tuntutan pemerintah Indonesia, Blackberry akhirnya membuka kantor perwakilan di Indonesia pada November Produk unggulan BlackBerryIndosatStarhubExcelcom Telkomsel

4  Kelebihan BlackBerry dapat menampung hingga puluhan ribu tanpa ada risiko hang, asalkan masih ada memori tersisa. BlackBerry juga bisa digunakan untuk chatting. Mirip dengan Yahoo Messenger yang bernama BlackBerry Messenger (BBM) yang berjalan melalui jaringan BlackBerry dengan memasukan nomor identitas unik dari setiap ponsel BlackBerry (PIN). Semua layanan BlackBerry ini dikenal sangat aman baik , chatting, maupun browsing. Untuk browsing Internet, data-data dari website sudah dikompresi sehingga lebih cepat dibuka. Fasilitas lain yang menjadi andalan BlackBerry adalah pesan instan. Yahoo Messenger, Google Talk dan Skype kini telah menjadi rekanan dengan BlackBerry.chattingYahoo MessengerInternet website Yahoo MessengerGoogle TalkSkype Tapi Terkadang BB Sering Lemot, Cepat Abis battry,dan cepat panas Apa bisa lama penggunaan

5 Gambar Contoh BlackBerry :

6 2) Apple  Apple terkenal akan perangkat keras yang diciptakannya, mulai dari iMac, Macbook, perangkat pemutar lagu iPod, dampai dengan ponsel pintar iPhone.  Beberapa perangkat lunak ciptaannya juga mampu bersaing di bidang kreatif, seperti penyuntingan suara logic pro, penyuntingan video Final Cut pro, dan pemutar lagu iTunes yang sekaligus berfungsi sebagai toko lagu online.

7  Seperti halnya di negara lain, kepopuleran iPod juga sudah menyebabkan “halo” effect bagi komputer Mac di Indonesia. hal ini ditandai dengan bermunculannya beberapa milis fanatik Apple, seperti Mac.web,id, Mac Club Indonesia, id-Mac, dan id-Apple.  Beragamnya komunitas pengguna produk Indonesia sempat meraih tanggapan positif dari media informasi. Hal ini terlihat, saat salah satu stasiun TV nasional membahas komunitas ini dalam acara yang bertema teknologi.

8 Gambar Contoh Apple Dan sebagai nya : Not

9 3) Android  Pertumbuhan pengguna Android di Indonesia terus bertambah. Google pun mulai melirik Indonesia, menjadi pasar yang sangat berpotensi untuk produknya. Sampai akhirnya google memutuskan untuk membuka kantor di Indonesia.  Menurut informasi yang berkembang, pertumbuhan positif pengguna sistem operasi android, adalah salah satu alasan google membuka kantor di Indonesia.hingga akhir tahun 2012, jumlah pengguna telepon seluler berbasis Android di Indonesia sudah menembus lebih dari 2,5 juta pengguna.

10  Potensi Android tersebut akan terus meningkat, karena jejaring pengguna yang fanatik. Bahkan id-Android yang tidak lain adalah milis resmi pecinta sistem operasi Android telah mencapai 9 ribu orang. Dengan begitu, Android akan melangkah pasti di pasar Indonesia. Beberapa perusahaan gadget kini tengah berlomba-lomba untuk mengembangkan produk dengan keunggulan masing-masing. jadi jangan heran,bila beberapa tahun ke depan, teknologi gadget semakin trend.

11 Gambar Contoh Android :

12 Thanks YOU for Listening See You Again Hidup akan sukses apabila Semangat dan Pantang menyerah


Download ppt "Perkembangan Teknologi Gadged DI Indonesia 1)BlackBerry ( BB) BlackBerry adalah perangkat selular yang memiliki kemampuan layanan push e-mail, telepon,"

Presentasi serupa


Iklan oleh Google