Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Ciliwung – Kota Bogor * dari powerpoint-nya Anita S. Arif: “Ciliwung-C” di sini air lari cepat (kadang2 membuat banjir bandang di Jakarta)

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Ciliwung – Kota Bogor * dari powerpoint-nya Anita S. Arif: “Ciliwung-C” di sini air lari cepat (kadang2 membuat banjir bandang di Jakarta)"— Transcript presentasi:

1 Ciliwung – Kota Bogor * dari powerpoint-nya Anita S. Arif: “Ciliwung-C” di sini air lari cepat (kadang2 membuat banjir bandang di Jakarta)

2 Ciliwung – Condet-Cililitan di sini air naik 3 meter tak jadi masalah

3 Ciliwung – Condet-Cililitan

4 Ciliwung – Belakang RSCM (sudah ditata) bila air naik 2m, tetap banjir

5 Ciliwung – Jakarta Kota Tua … belum ditata sepanjang kali Ciliwung, puluhan ribu keluarga

6 Ciliwung - Cagar Budaya di seberang masjid Istiqlal (jl. Antara 2 - Pasar baru; sedang dipugar) DKI bisa menangani kondisi seperti ini...

7 Mungkin bisa juga menerapkannya untuk perumahan? Mestinya ada teknologinya...

8 lewat kolong jalan Thamrin..... lalu ke mana? Sebuah saluran lain … Kali Cideng Taman di tepi Kali Cideng ( jl.Telukbetung, sebelah timur jl.Thamrin ) Jl. MH Thamrin

9 oooh... ternyata menjadi bagian dari Hotel Indonesia... lalu ?

10 .. menghilang lagi... nampaknya menuju mall Grand Indonesia Jalan Telukbetung

11 dari bawah jl. Telukbetung menembus Grand Indonesia Plaza (di antara entrance West dan East Plaza) menuju utara...

12 nongol di jl. Kebon Kacang …

13 dan akhirnya sampai di pintu air Kebun Kacang. Sudah mulai butuh dikeruk ya …. Bagaimana mengeruk kolong Telukbetung ? --- pasti ada teknologinya lah.

14 Apakah pengosongan jalur sempadan sungai merupakan satu-satunya pemecahan risiko banjir? Melihat yang dapat dilakukan oleh Pemda selama ini, kelihatannya ada pilihan... Mari kita cari alternatif yang paling menguntungkan buat semua pihak.


Download ppt "Ciliwung – Kota Bogor * dari powerpoint-nya Anita S. Arif: “Ciliwung-C” di sini air lari cepat (kadang2 membuat banjir bandang di Jakarta)"

Presentasi serupa


Iklan oleh Google