Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Nama: Rizki Marfuah NPM: 071206 Kelas: B. Baru-baru ini, karena perkembangan industri pembuatan mobil, pekerjaan pengecoran, terutama tekanan teknologi.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Nama: Rizki Marfuah NPM: 071206 Kelas: B. Baru-baru ini, karena perkembangan industri pembuatan mobil, pekerjaan pengecoran, terutama tekanan teknologi."— Transcript presentasi:

1 Nama: Rizki Marfuah NPM: Kelas: B

2 Baru-baru ini, karena perkembangan industri pembuatan mobil, pekerjaan pengecoran, terutama tekanan teknologi pengecoran memiliki pola pertumbuhan yang penting untuk diketahui. Teknologi ini memungkinkan pembuatan cetakan berdinding tipis dengan presisi tinggi yang didasarkan pada paduan aluminium. Bagian yang tepat dan cahaya tersebut adalah salah satu tempat bagi industri pembuatan mobil - bagian dengan berat badan rendah dan produk yang tepat secara langsung mempengaruhi konsumsi bahan bakar mobil, dan oleh karena itu pengguna puas dengan metode ini.

3 Suatu analisis rinci dari setiap faktor yang masuk dalam pembuatan sebuah casting bertekanan tinggi diperlukan untuk dalam pelaksanaanya, karena setiap faktor, rentan untuk mempengaruhi casting. Tekanan teknologi die casting menghasilkan tuang berdinding tipis yang memiliki dimensi presisi tinggi dan geometrik. Jadi, kami mencoba untuk mengelola seluruh proses pengecoran - untuk mengendalikan semua faktor yang terlibat dalam proses untuk mencegah kebocoran limbah. Faktor-faktor yang terlibat dalam proses digambarkan oleh diagram Ischikawa - sebab dan konsekuensi, diagram ini menyajikan secara rinci faktor-faktor yang mempengaruhi secara langsung kualitas akhir dari sebuah casting yang bertekanan tinggi.

4 Diagram Ishikawa

5 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana, dan di mana tingkat stabilitas dimensi casting tergantung pada parameter penuangan. Berdasarkan pengalaman, di antara beberapa parameter-parameter berikut telah dipilih : 1. Cair paduan suhu 2. suhu cetakan 3. Pengisian kecepatan 2 fase 4. Solidifikasi waktu.

6 Paduan EN 1706 AlSi12Cu1 (Fe), nomor identifikasi EN AC digunakan untuk casting fabrikasi Komposisi kimiawi dari paduan tersebut dalam tabel 3. Komposisi kimia ini diidentifikasi dengan analisis spektral. Tabel 3

7 Ada kondisi yang diperlukan untuk percobaan pembentukan parameter penuangan. Ketika parameter pengaturan selesai, 5 tuang selalu dilakukan dalam rangka untuk menstabilkan parameter dan kemudian, 10 tuang yang diperlukan untuk percobaan adalah effectuated. Selama mencairnya setiap casting nilai sebenarnya dari parameter dibaca dan ditulis. Ketika casting di luar cetakan, tidak ada pemotongan di tekan untuk menghindari casting strain dan akibatnya hasil terdistorsi. Ketika semua sudah siap tuang dan dingin, operasi persiapan untuk pengukuran dilakukan. Secara hati-hati diambil dan ingate dipotong oleh bingkai melihat. Lalu tuang disampaikan ke analisis dimensional dengan mengukur koordinat mesin. Hasilnya dievaluasi dengan tujuan untuk menentukan parameter casting optimal dalam proses die casting.

8 Selama tahap persiapan percobaan hasil praktis diverifikasi. Menuangkan menanggapi parameter parameter 22, yaitu temperatur leleh 690 ° C, temperatur mold 150 ° C, memenuhi rongga cetakan kecepatan 3,1 ms-1 dan 7s pembekuan waktu. Ketika parameter ini ditetapkan pada tekanan mesin die casting, ada stabilitas dimensi produk cor. Mereka telah meminta dimensi. Hal ini juga dapat digunakan untuk jenis lainnya dan kuantitas parameter casting. Kita dapat mengatakan bahwa metode statistik dengan menggunakan modern untuk penyusunan percobaan, penghematan waktu produksi dan pengurangan biaya langsung dihabiskan untuk pencarian disengaja parameter yang optimal, sehingga kedua aspek tersebut tercapai. spesialis lainnya harus berpartisipasi dalam diagram Ishikawa mendirikan karena melihat masalah ini kemudian objektif.

9


Download ppt "Nama: Rizki Marfuah NPM: 071206 Kelas: B. Baru-baru ini, karena perkembangan industri pembuatan mobil, pekerjaan pengecoran, terutama tekanan teknologi."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google