Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Hindari Zina dan Pergaulan Bebas QS. Al-Isra’ (17) : 32 Larangan berbuat zina QS. An-Nur (24) : 2 Hukuman bagi pelaku zina Terdapat dalam Diantara penyebab.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Hindari Zina dan Pergaulan Bebas QS. Al-Isra’ (17) : 32 Larangan berbuat zina QS. An-Nur (24) : 2 Hukuman bagi pelaku zina Terdapat dalam Diantara penyebab."— Transcript presentasi:

1 Hindari Zina dan Pergaulan Bebas QS. Al-Isra’ (17) : 32 Larangan berbuat zina QS. An-Nur (24) : 2 Hukuman bagi pelaku zina Terdapat dalam Diantara penyebab perzinaan Harus dipahami Dampak negatifFaktor penyebab PETA KONSEP

2 Perhatikanlah janin yang terdapat di dalam rahim seorang wanita. Makhluk Allah yang tak berdosa itu harus digugurkan karena orangtuanya tidak mampu menanggung malu atas perbuatan yang telah dilakukannya. Ibunya hamil di luar nikah. Bapaknya tidak mau bertanggung jawab atas kehamilan ibunya. Makhluk mungil itu yang menjadi korban. Ia diaborsi, kemudian dikuburkan. Bahkan ada pula yang dibuang ke sungai, ke tempat sampah dengan dibungkus plastik. Tidakkah manusia berpikir akan dosa yang dilakukannya, zina dan membunuh termasuk dosa besar? Adakah penyesalan dalam diri manusia tersebut setelah melakukan dosa itu? Jika tidak, berarti hatinya telah mati. Tidak ada lagi rasa takut, empati, dan malu, sedangkan semua itu merupakan bagian dari keimanan.

3

4 Babon VS Manusia

5 SURAH AL-ISRA (17) : 32

6 SURAH AN-NUR (24) : 2

7 Identifikasi hukum tajwid Ciri-ciri اَلزَّانِيَةُوَالْيَوْمِ 12 Alif lam Syamsiyah Alif lam Qomariyah -ال (Alif Lam) -ْ (Sukun) -ال (Alif Lam) -ّ (Tasydid)

8 Mad Thabi’i مِيْمُوْ Huruf وي Alif setelah fathah Ya mati setelah kasrah Wawu mati setelah dhomah مَا ا

9


Download ppt "Hindari Zina dan Pergaulan Bebas QS. Al-Isra’ (17) : 32 Larangan berbuat zina QS. An-Nur (24) : 2 Hukuman bagi pelaku zina Terdapat dalam Diantara penyebab."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google