Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

BALADA ANAK SEJARAH NON REGULER 2011 DI PERSEMBAHKAN OLEH YANDI FERDIANSYAH (GANTENG) DI PERSEMBAHKAN OLEH YANDI FERDIANSYAH (GANTENG)

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "BALADA ANAK SEJARAH NON REGULER 2011 DI PERSEMBAHKAN OLEH YANDI FERDIANSYAH (GANTENG) DI PERSEMBAHKAN OLEH YANDI FERDIANSYAH (GANTENG)"— Transcript presentasi:

1 BALADA ANAK SEJARAH NON REGULER 2011 DI PERSEMBAHKAN OLEH YANDI FERDIANSYAH (GANTENG) DI PERSEMBAHKAN OLEH YANDI FERDIANSYAH (GANTENG)

2 SUTRADARA (NOCI CIREBON) PRODUSER (RIDHO KAMPRET) KAMERAMEN (OZAN SENGKLEK) SUTRADARA (NOCI CIREBON) PRODUSER (RIDHO KAMPRET) KAMERAMEN (OZAN SENGKLEK)

3 MOHON DOA RESTU TUHAN ERIK

4 CINTRONG SEGITA

5 Haloo….?? Teman-teman kenalin aku Lia. Salah satu pemeran perempuan di film-film ayat-ayat cinta lohh.. iyaa beneran tau.. ikhh sebel deh.. massa sih kamu ngga tau.. gini-gini aku banyak yang suka loh di tempat syuting. Maaf yah kalo foto aku sedikit alayy.. tapi aku masih tetep cantikan.. !!!!

6 Apaaa….!!!!ngga salah tuh. Pede banget ikh.. akikah kan kesindang mukaromah cyyiinn… emang situ doang gitu yang jadi pemeran film ayat-ayat cinta yang saingan sama yey. Ihh.. asal eike kasih tau aja yah sama yey. Eike tuh ngga level deh sama kamu..kamu.. kamu yang sok cantik.. ngerti yuuuu

7 Kuping saya dua, dua kuping saya. Kalo bukan dua.. bukan gigi ojan…hehe.!! Udah-udah. Jangan pada sewot gitu sih.. emang kalo si Lia cakep. Kok lu yang sirik ki. Biarin aja sih. Itu kan hak dia sebagai manusia.. (sengaja ngebelain Lia, biar dapat perhatian.. …..cieee adyp)

8 >>>>..Muacchhhhhh… keren kan gaya gue.. apaan sih lo dyp. Pake ngehina gue.. lho cemburu yah kalo gue modus sama Lia.. eciee..udah sih bilang aja.. apa lho udah bisa move on. Kesian..!! jiwa-jiwa yang teraniayah oleh kerumitan cinta segitiga…

9 KAMPRETO KAMUNE

10 Abangggg zhenit…. Godain kita dong..!! kesepian nihhh.. ntarr kita jalan- jalan yuukk ke taman. Abang gendong aku,, aku gendong kamu.. kok gak nyambung yahh.. biarin dehh.. yang penting hati ini cinta selalu sama abang.. I Miss U….

11 ‘’’ckckckck….bisa ajeh deh gombal nya.. abang kan jadi malu tau.. ikhh plisss dehhh.. aku tuh ngga bisa ngomong apa-apa lagi jika melihat senyuman kamu… gimana gitu.. ada aroma geli-geli bekas bungkus kang cendol. Gimana kalo kita jadian... aku jadi manusia…Kamu jadi makhluk jadi-jadian. ehhh salah gombal yahh…’’’

12 ‘’Ecieee.. zhenit sama Iis jadian..!! so sweet banget sih.. kapan nih kita bisa double dead… ohh iyaa.. kenalin nih. Pacar baru aku.. namanya Ge’eng.. doii anak priok loo.. aku sayang banget sama dia.. ehh kenapa jadi curhat yakkk…. ‘’Ecieee.. zhenit sama Iis jadian..!! so sweet banget sih.. kapan nih kita bisa double dead… ohh iyaa.. kenalin nih. Pacar baru aku.. namanya Ge’eng.. doii anak priok loo.. aku sayang banget sama dia.. ehh kenapa jadi curhat yakkk….

13 Emmmmm… selamat aja dehh buat kalian berdua.. moga bisa sampe kakek nenek.. traktir kita-kita dong..

14 ABSURD TIME

15 >> hihihih senyum indonesia…. <<<…Wehh bong.. jangan lebar-lebar.. pepsodent mahal >> hihihih senyum indonesia…. <<<…Wehh bong.. jangan lebar-lebar.. pepsodent mahal

16 Kenapa pinokio kalo berbohong idung nya panjang.. Hayooo…. ?? <<… Karena… aku cinta kamu dong….!!!!! -_-…….. > ????????????

17 >>… kau bagaikan Oase digurun pasir bagi diriku >>… Ihh.. Kamu tipe cowok yg romantis banget sih… >>.. Kau bagaikan bidadari yg turun dari kayangan…. >>… Apaan sih..!! Ga’ Lucu tauuuuu >>… kau bagaikan Oase digurun pasir bagi diriku >>… Ihh.. Kamu tipe cowok yg romantis banget sih… >>.. Kau bagaikan bidadari yg turun dari kayangan…. >>… Apaan sih..!! Ga’ Lucu tauuuuu

18 >> Sedikit kecewa sama dymas. Dia lebih memilih hati seseorang dari pada persahabatan. Melukai jiwa yang terkutuk melewati batasan waktu.. Oke fine.. Aku telah menutup hati kepada MU yang menggantung perasanku… *SEDIH

19 >> Rizka pun Mulai Ge’er……… dengan keadaan ini…. Jenggg….!!!!!! Jenggg…!!!! Jenggg…….!!!!!!

20 >> Aku adalah orang yang selalu kau cari disaat kamu sedang sendiri.. Namun kamu lebih memilih dia orang yang kau suka.. Seolah aku tidak ada arti…

21 >>.. Entah sudah berapa lama aku merasakan geteran jiwa kepada mu… sungguh hati ini ingin memiliki getaran rohani >>.. Emmmmm.. Gimana yah. kasih tau gak yah.. Aku pikir2 dulu yah.. !!! >>.. Feny tuh yah..!! Emang gak pernah pengertian..

22 >>.. Terus melangkah melupankanmu.. Lelah hati perhatikan sikapmu… >>>.. Oh jadi gini sikap kamu ke akuuu.. KAMU JAHAT..!!! >>.. Terus melangkah melupankanmu.. Lelah hati perhatikan sikapmu… >>>.. Oh jadi gini sikap kamu ke akuuu.. KAMU JAHAT..!!!

23 >> (ngomong dalam hati).. Ya Tuhan. Tolong cabut nyawa saya. Sekarang. Plissss… itu Cuma laguuuu sayooongg.. ??? Prettt (cie bangga tuh padahal mah haha) >>.. Kamu tuh emang ngga pernah ngertiin perasaan aku.. Kamu ngga peka.. Kita Putus…. >> (ngomong dalam hati).. Ya Tuhan. Tolong cabut nyawa saya. Sekarang. Plissss… itu Cuma laguuuu sayooongg.. ??? Prettt (cie bangga tuh padahal mah haha) >>.. Kamu tuh emang ngga pernah ngertiin perasaan aku.. Kamu ngga peka.. Kita Putus….

24 Ternyata.. 3 hari yang lalu.. Haiban bunuh diri dengan kondisi yang tragis. Tidak ada pesan berarti sebelum kematiaanya.. Hanya 1 buah foto dengan goresan darah segar tepat di pipi foto tersebut… Dan inilah pendapat teman-teman tentang kematiannya.

25 >> aku sedihhh…….. >>.. Aquhh jugha…. >>.. Bodo Amat..????? >> aku sedihhh…….. >>.. Aquhh jugha…. >>.. Bodo Amat..?????

26 Cerita antara Haiban dan Deasy hanya fiktif belaka.. Cuma ingin membuat hati Haiban girang aja kok… Yuukk ah.. Lanjut ke cerita selanjutnya….. /////////////// ////////////////////////////// /////////////////////////// Cerita antara Haiban dan Deasy hanya fiktif belaka.. Cuma ingin membuat hati Haiban girang aja kok… Yuukk ah.. Lanjut ke cerita selanjutnya….. /////////////// ////////////////////////////// ///////////////////////////

27 >>.. Tuh lihat.. Kita dapet hikmah dari kisah mereka berdua.. Bahwa cinta bukan perkara sayang. Tapi juga pengertian dan saling pengertian……. >> Iyaaa deh iyyaa.. Aku ngertii kokk… duhhh aku jadi makin sayang deh sama kamuu… *Ngelirik Grego >>.. Tuh lihat.. Kita dapet hikmah dari kisah mereka berdua.. Bahwa cinta bukan perkara sayang. Tapi juga pengertian dan saling pengertian……. >> Iyaaa deh iyyaa.. Aku ngertii kokk… duhhh aku jadi makin sayang deh sama kamuu… *Ngelirik Grego

28 Kemudian Grego Pun mulai salah paham dengan keadaan tersebut. Apakah lirikan Fitriah ini hanya kebetulan, ataukah ada perasaan berlebihan.. Dan tanpa diketahui Jihan, Grego pun telah menjalin hubungan terlarang dengan Fitriah… *Jangan Tiru Sikap Grego teman-teman *Grego emang suka gitu Kemudian Grego Pun mulai salah paham dengan keadaan tersebut. Apakah lirikan Fitriah ini hanya kebetulan, ataukah ada perasaan berlebihan.. Dan tanpa diketahui Jihan, Grego pun telah menjalin hubungan terlarang dengan Fitriah… *Jangan Tiru Sikap Grego teman-teman *Grego emang suka gitu

29 >>…HAHAHAHA HAHAHAAHAHA Rasakan Kau JIHAN.. Orang yang selama ini kau sayang.. Telah aku Rebut dari genggamanmu.. Hahaha….(Ketawa Jahat) >>…HAHAHAHA HAHAHAAHAHA Rasakan Kau JIHAN.. Orang yang selama ini kau sayang.. Telah aku Rebut dari genggamanmu.. Hahaha….(Ketawa Jahat)

30 WOOOYYYYYY ANAKKK AJAIBBBBBB !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!! *KEMUDIAN MENGHILANG* Tringgg…..Tringgggg….Tringgg WOOOYYYYYY ANAKKK AJAIBBBBBB !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!! *KEMUDIAN MENGHILANG* Tringgg…..Tringgggg….Tringgg

31 IKLAN IKLAN…. IKLAN………. IKLAN…. IKLAN…….. *AKAN KEMBALI SETELAH INI IKLAN…. IKLAN………. IKLAN…. IKLAN…….. *AKAN KEMBALI SETELAH INI

32 ….KALI INI KITA AKAN ISTIRAHAT SEJENAK. SEKALIGUS MENDENGARKAN CERITA M. APRIADI TERHADAP KAUM JOMBLO.. !!! !!!! ( DALAM BERITA APRI NEWS)

33 Nama : M APRIADI Kelamin : DIGAMBAR Cita-cita : HOMO Hobi : Main Egrang Warna : PINK Kata2 Mutiara : JOMBLO BUKAN BERARTI HOMO. HOMO SUDAH PASTI GUE.. Nama : M APRIADI Kelamin : DIGAMBAR Cita-cita : HOMO Hobi : Main Egrang Warna : PINK Kata2 Mutiara : JOMBLO BUKAN BERARTI HOMO. HOMO SUDAH PASTI GUE..

34 kalo ada cewek yang saking lamanya ngejomblo, ketika naik ojek pas ditanya "mau kemana, neng?" jawabnya "aku sih terserah kamu aja“ kalo ada cewek udah lama banget ngejomblo, ketika naik taksi pas turun depan rumah, langsung bilang ke supirnya.. "makasih ya buat hari ini"

35 Cowok ketika saking lamanya ngejomblo..pengen nelpon kuis bola aja gengsi.. Massa sih aku harus yg ngehubungin dia duluan.. >> sekian cerita dari apri, ngga jelas sih.. Biarin woooo.. Masalah buat loo

36 >>… coba deh liat dengan seksama.. Foto ini digabung- gabungin gitu.. Emang ngga sempat foto bareng gitu.. Kata nya pacaran… Ciyaaann…

37 >> contoh dong foto ini… ngga usah di edit.. foto berduaan yang mesra.. >>.. Sedihhh Uhuk uhuk uhukkk >> contoh dong foto ini… ngga usah di edit.. foto berduaan yang mesra.. >>.. Sedihhh Uhuk uhuk uhukkk

38 Gue suka banget sama cowok korea daripada mantan gue.. Kenapa… karena cowok korea itu lebih cakep daripada cowok korengan

39 >> itukan tipe cowok gue bangettt …. Iya cowok korea.. >>.. Mmmmm.. Kaya gue yahhh… >>..ihhh kayaa guee tauuuu..

40 ?..?..?..?..? ?.??????..?..????? ?????????????? ???????????????? ?????????????????? ???????????????????? ?????????????????????? ???????????? ???????? ?..?..?..?..? ?.??????..?..????? ?????????????? ???????????????? ?????????????????? ???????????????????? ?????????????????????? ???????????? ????????

41 >> Terus gue sama siapa dong… >> aku mau kok.. Temenin kamuuu…. >> Terus gue sama siapa dong… >> aku mau kok.. Temenin kamuuu….

42 >> Dasar cewek murahan.. Itukan cowok gue.. Apasih pake acara ngerebut hubungan orang.. Malesin bangetttt.. Hufffttt *Nangis sendirian dikamar sambil peluk guling.. >> Dasar cewek murahan.. Itukan cowok gue.. Apasih pake acara ngerebut hubungan orang.. Malesin bangetttt.. Hufffttt *Nangis sendirian dikamar sambil peluk guling..

43 >> >> Maryam ngga usah nangis.. Cowok itu kalo ada cewek yang lebih cakep pasti lupa sama pacar nya… Sudah.. Sudah… cari aja cowok lain..

44 Dengan keadaan ini. Bukan nya mala diem.. Tapi membuat tangisan lebih parahh.. Bahkan ada niatan bunuh diri mengikuti jejak Haiban.. Aquh udha Ngga kuatd.. Cobaan ini Terlalu berat ya Tuhann…. IBU PERIII… TOLONG AKU IBU PERIII… Dengan keadaan ini. Bukan nya mala diem.. Tapi membuat tangisan lebih parahh.. Bahkan ada niatan bunuh diri mengikuti jejak Haiban.. Aquh udha Ngga kuatd.. Cobaan ini Terlalu berat ya Tuhann…. IBU PERIII… TOLONG AKU IBU PERIII…

45 Kemudian Terdengar suara angin kencang, yang menandakan kehadiran ibu periii…. Dan munculah ibu perii sebagai penolong…. Tringgg.. Tring… Tringg…… Kemudian Terdengar suara angin kencang, yang menandakan kehadiran ibu periii…. Dan munculah ibu perii sebagai penolong…. Tringgg.. Tring… Tringg……

46 I B U P E R I I

47 T A M A T


Download ppt "BALADA ANAK SEJARAH NON REGULER 2011 DI PERSEMBAHKAN OLEH YANDI FERDIANSYAH (GANTENG) DI PERSEMBAHKAN OLEH YANDI FERDIANSYAH (GANTENG)"

Presentasi serupa


Iklan oleh Google