Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

 Realitas diperantarai oleh media dan bahasa (media/medium dalam arti luas)  Media dan Bahasa digunakan: 1. sebagai media komunikasi 2. sebagai alat.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: " Realitas diperantarai oleh media dan bahasa (media/medium dalam arti luas)  Media dan Bahasa digunakan: 1. sebagai media komunikasi 2. sebagai alat."— Transcript presentasi:

1

2  Realitas diperantarai oleh media dan bahasa (media/medium dalam arti luas)  Media dan Bahasa digunakan: 1. sebagai media komunikasi 2. sebagai alat pencipta realitas Pada posisi yang lain, media/medium dan bahasa juga merupakan REALITAS Media & Realitas...

3 KesadaranPemahamanSikapTindakan Konstruksi Media Pembentukan citra Perilaku keputusan konsumen Ikon Budaya Populer Ikon budaya kelas atas Pola konsumsi masyarakat

4 Realitas virtual (new media) Realitas MediaRealitas Sosial

5 Realitas Media  Media melibatkan moment dan society sebagai realitas lain yang membentuk media  Media menciptakan realitas dirinya sendiri, ketika ia menciptakan realitas yang lain  Dalam merintis realitas, media melibatkan hubungan produksi, distribusi dan konsumsi (Produksi realitas, distribusi realitas dan konsumsi realitas)

6 Realitas Media  Realitas yang dikonstruksi oleh media dalam dua model: 1. Model peta analog dan digital  Rasional Dramatis 2. Model refleksi realitas  Refleksi atas kehidupan sehari-hari Realitas Sosial  Realitas bentukan para individu atau kelompok dalam dunia sosial Realitas Virtual  lahir dan hadir dalam ruang virtual melalui perantara digital new media.

7 Mediasi Remediasi Hyper Mediasi Kesemuanya melaui perantara ( baik teknologi manual maupun teknologi digital)


Download ppt " Realitas diperantarai oleh media dan bahasa (media/medium dalam arti luas)  Media dan Bahasa digunakan: 1. sebagai media komunikasi 2. sebagai alat."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google