Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Arie Nugraha, M.Si. Blocking, Penempatan objek yang sesuai dengan kebutuhan gambar. Camera Blocking, Penempatan posisi kamera yang sesuai dengan kebutuhan.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Arie Nugraha, M.Si. Blocking, Penempatan objek yang sesuai dengan kebutuhan gambar. Camera Blocking, Penempatan posisi kamera yang sesuai dengan kebutuhan."— Transcript presentasi:

1 Arie Nugraha, M.Si

2 Blocking, Penempatan objek yang sesuai dengan kebutuhan gambar. Camera Blocking, Penempatan posisi kamera yang sesuai dengan kebutuhan gambar.

3 Background, Latar belakang/bagian belakang obyek yang dijadikan point of view (sudut pandang) Foreground, Latar depan/bagian depan obyek yang dijadikan point of view (sudut pandang)

4 Imaginary Line/Garis Imajiner, Perekayasaan Sutradara sebagai patokan untuk mengatur set camera dan posisi pemain agar tidak salah dalam screen- direction

5 Over Shoulder, Pengambilan gambar dua tokoh yang saling berhadapan dengan mengambila bagian punggung sebagai fore-ground/latar depan)

6 Lining Up, Membatasi adegan. Operator kamera atau sutradara mengatur penempatan kamera sehingga mencakup ruang pengelihatan yang diinginkan. Dapat juga berarti framing.


Download ppt "Arie Nugraha, M.Si. Blocking, Penempatan objek yang sesuai dengan kebutuhan gambar. Camera Blocking, Penempatan posisi kamera yang sesuai dengan kebutuhan."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google