Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

GRAND STRATEGI PKS IM dideklarasikan di Indonesia (1990) dipimpin Rahmat Abdullah, alm. Sekarang dipimpin langsung oleh Hilmi Hasan Fiqrah Kharaqah (1980)

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "GRAND STRATEGI PKS IM dideklarasikan di Indonesia (1990) dipimpin Rahmat Abdullah, alm. Sekarang dipimpin langsung oleh Hilmi Hasan Fiqrah Kharaqah (1980)"— Transcript presentasi:

1

2 GRAND STRATEGI PKS

3 IM dideklarasikan di Indonesia (1990) dipimpin Rahmat Abdullah, alm. Sekarang dipimpin langsung oleh Hilmi Hasan Fiqrah Kharaqah (1980) Hilmi pulang dari Arab Saudi (79/80), dan diangkat menjadi Amirul Mujahidin Asia Tenggara, dan sebagai sang Muassis Hilmi Hasan (Anak dari Danu Hasan) berangkat ke Arab Saudi (74) Hilmi mengajukan permohonan pembentukan Ikhwanul Muslimuin Indonesia (1989). IM Opusat kemudian mengirim Ibnu Gharisah untuk melakukan supervisi materi dan manhaj dakwah. Ada satu syarat: membantu perjuangan jihad IM di Afgan, Moro, Pattanio dan Bosnia. IM Indonesia kemudian mengirim kadernya ke Afgan, diantaranya: Muzammil Yusuf, Mafudz Sidik, Fathuddin Djafar, yang bergabung dengan Mujahidin pimpinan Burhanuddin Rabbani dan Abdullah Azzam (menurut informasi, ada kader yang dikirim. Forum Kegiatan Fiqrah Haraqah melibatkan: Suripto, Eggy Sudjana, Daud Rasyid, Sumargono, Mutammimul U’la, Untung Wahono, Tiffatul Sembiring, Yusuf Supeni, Anis Malta dll Mendirikan kelompok Tarbiyah di SMA dan PT. Disini lahir KAMMI Eggy Sudjana membentuk HMI MPO (1983/84), Sumargono membentuk KISDI Kadernya: Muzammil Yusuf, Fitrah, Razikun, Mahfudz Sidik, Fahri Hamzah, Zulkilflimansah, Anis Malta, dll PK didirikan (1998)

4 Chart: Strategi Perjuangan Legislatif Menyatukan langkah dari presepsi dan mengkombinasikan peran pengurus partai, Tahapan Peningkatan Jumlah Kader dari orang menjadi 2 juta orang Mendirikan minimal 3 (tiga) kelompok binaan/liqo/halaqoh/t arbiyah pada setiap kelurahan Menyusun segmetasi prioritas kelompok binaan, dengan komposisi: 10% elit pemimpin masyarakat 20% kalangan profesional 30 kalangan relajar dan mahasiswa 40% masyarakat umum Target Pemilu 2004/2009? Dengan target Dua Besar Pemilu 2009 dengan perolehan suara PKS menjadi 20% pada Pemilu 2009 atau sama dengan 22 juta suara; sama dengan 3500 anggota parlemen dari tingkatan pusat sampai dengan kabupaten Akomodasi kelompok2 yang belum tersantuni secara politik seperti petani, buruh, nelayan, pedagang kecil Tahapan Merubah mihwar muasassi menuju mihwar dauli Skema Strategi Ekspansi di bidang Legfislatif Jihad siyasi melalui perjuangan politik untuk mampu tampil dalam peran-peran kepeloporan dan kepemimpinan khususnya tingkat legislasi, hingga pada kepemimpinan nasional. Kondisi objektif PKS memiliki kader. Pada Pemilu 2004 memperoleh 8,3 juta pemilih, anggota parlemen sebanyak orang di pusat dan daerah. Bandingkan dengan Pemilu 1999, PKS memperoleh 1,4 pemilih dengan jumlah kader orang..

5 Ekspansi dan Strategi Perjuangan PKS di Eksekutif Implemen tasi Citra Bersih PKS (silent campaign) Mesin Pendanaa n PKS Selama 1 tahun lembaga ini telah mengeluarkan daftar dugaan korupsi dan merekomendasi untuk diperiksa, seperti PT Pelindo, PT PKT, PT RNI, PLN, BRI, Petrokimia, ASDP, Angkasa Pura Bayar jizyah ke IM Timur Tengah (Pusat) Jihad-Jihad disejumlah tempat (Moro, Bosnia-dulu-, pataya, dll Tim Pengolahan Data, Informasi dan Investigasi (bertugas memberantas korupsi di BUMN) Dengan target Dua Besar Pemilu 2009 dengan perolehan suara PKS menjadi 20% pada Pemilu 2009 atau sama dengan 22 juta suara; sama dengan 3500 anggota parlemen dari tingkatan pusat sampai dengan kabupaten Sidejob Dubes (Arab dan Mesir) melobi kembali kelompok harakah timur tengah (Ikhwanul Muslimin) Target penguasaan DUBES Kementerian Kepala Daerah Target pembersihan korupsi Mahkamah Agung SEKNEG KPU Bisnis TNI Departmen Agama BUMN/D KPK Jaksa Agung BPK Chart: Strategi Perjuangan Eksekutif Funding International PKS WAMY (Arab saudi), IRC (Kuwait), Islamic Relief (Yaman)-Oshama Bin Laden PEMENANG PEMILU 2009 TUJUAN MENENGAH Daulah Islamiyah Futhu Indonesia TUJUAN JANGKA PANJANG

6 Wilayah Hitam Wilayah Abu-AbuWilayah Putih Medan perjuangan underground movement Medan perjuangan politik formal Medan perjuangan pembentukan infrastruktur hukum/syariah 1.PKS (Perjuangan parlementer) 2.KAMMI Medan Perjuangan kemasyarakatan 1.KPPSI Sulawesi 2.KPPSI Jawa 3.KPPSI Sumatera 4.KPPSI Kalimantan 5.dll 1.Jamaah Islamiyah 2.Dll Di bawah Komando Abu Bakar Ba’asyir Di bawah Komando Abu Ridho Di bawah komando Hilmi 1.Lembaga Pendidikan Nurul Fiqri (Musolli) 2.Lembaga Sosial (Charity) 3.Pos Keadilan Peduli Umat 4.Mercy ( Anak-anak Kedokteran UI) 5.LPPD Khairul Ummah (Drs. H. Ahmad Yani) 6.Insitute for Islam Studies and Development (Rikza Maulana LC, MAg) 7.Dakwah Hidayatul Islam (Ust. Imam Santoso, LC) 8.Ma’had Al Hikmah, Bangka 9.Ma’had Al Qudwah, Depok (Amang Saefuddin) 10.Majelis Mujahidin Indonesia, 11.Laskar Mujahidin, 12.Barikade Taliban, 13.Laskar Jun Dullah, 14.dll Abu Ridho berguru pada Muhamad Qutub, IM Arab Saudi yang dikenal “Radikal.” Ust. Hilmi berguru pada Sayid Hawwa. IM Arab Saudi yang dikenal tidak terlalu radikal. Chart: Tiga Wilayah Perjuangan IM di Indonesia Ikhwanul Muslimin di Indonesia Di bawah komando Hilmi

7 1999 / TeoriFutuh adalah teori tentang tahap-tahap perjuangan Islam yang didasarkan pada tahap-tahap perjuangan nabi. Secara keseluruhan meliputi kurun waktu 23 tahun. Teori ini dijadikan semacam blue print oleh kelompok-kelompok radikal Islam Pada zaman nabi, fase ini ditandai dengan perang-perang kecil (dalam bentuk penyerangan2 mendadak) dan perang sedang serta tiga perang besar. Fase Hijrah/Madinah (13 Thn) Berdiri PK(S) (1998) dan MMI (2000) 1.Th 1999, Bom Masjid Istiqlal 2.Th 2000 Bom Natal (11 daerah) 3.Kerusuhan Ambon Pemilu 1999, PK(S) masuk 7 besar 1.Th 2001, Bom Gereja HKGP, Santana, Mall Atrium, Gereja Petra, Jakarta 2.Th 2001 dan 2002, Pelemparan Granat di Australian Internasional School 3.Th 2002 Kedubes AS 4.Th 2002 Bom Bali-I 5.Th 2003 Bom hotel JW Marriot 1..Th 2004, Bom Kedubes Australia, 2.Th 2004, Kerusuhan Poso 3.Th 2004, Sejumlah bom di Ambon Sang Muassis (Ust. Hilmi Hasan) muncul Disebut sbg Tahap persiapan Kekuasaan (Mihwah Dauli) FUTUH DAULAH ISLAMIYAH ASIA TENGGARA (2014) Pemilu 2009, Target PKS meraih suara 20% (2 besar) Perang Besar II Pemilu 1999, PKS masuk 5 besar Perang Besar I Pemilu 2011, Target PKS sbg pemenang pemilu Perang Besar III Ini adalah bentuk perang-perang kecil (dalam bentuk penyerangan mendadak) dan perang sedang Teori FUTUH Fase Mekah (10 Thn) Fase Daulah Fase Mekah adalah fase dakwah bersifat rahasia/ sirri (fase ini dibentuk Fiqrah Haraqah, JI dan RM) Perjuangan penerapan syariat Islam di sejumlah daerah Konsolidasi hubungan dengan PAS dan PKR Malaysia serta mematangkan situasi di Thailand Selatan, Moro dll Th 2005, Bom Bali II / 2014


Download ppt "GRAND STRATEGI PKS IM dideklarasikan di Indonesia (1990) dipimpin Rahmat Abdullah, alm. Sekarang dipimpin langsung oleh Hilmi Hasan Fiqrah Kharaqah (1980)"

Presentasi serupa


Iklan oleh Google