Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Disusun Oleh; Yusuf Kurniawan (3333071282) Jurusan Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Disusun Oleh; Yusuf Kurniawan (3333071282) Jurusan Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa."— Transcript presentasi:

1 Disusun Oleh; Yusuf Kurniawan ( ) Jurusan Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

2 Pendahuluan  Iso 9001: 2000 sistem manajemen mutu telah digunakan secara luas dalam berbagai jenis perusahaan (Baik servis dan produksi perusahaan) selama baru-baru ini. Sebagian besar perusahaan menggunakan sistem ini dinyatakan positif memperkuat kualitas produk dan penyajian layanan.  Iso 9001: 2000 sistem manajemen mutu sebagaimana dimaksud untuk pengendalian mutu bahan baku atau input dan output nya (Pasal 7-4-3) dan proses produksi atau di bawah proses pengendalian mutu (Pasal 8-2-3). Dalam proyek ini efek dari dua komitmen dari Iso 9001: 2000 sistem manajemen mutu pada produk akhir (Kursi roda) peningkatan kualitas diselidiki. Diharapkan dengan menjalankan kedua kontrol parameter sesuai dengan ISO 9001: 2000 kualitas sistem manajemen peraturan dalam hal tersebut perusahaan tingkat kualitas produk akhir akan meningkat.

3 Tujuan  Tujuan utama dari proyek ini adalah untuk memperjelas pikiran manajer pengambil keputusan, pemegang saham, pelanggan dan umum pemegang sahamKomakPa Peralatan Medis dan Rehabilitasi Perusahaan yang menjalankan ISO 9001: 2000 kualitassistem manajemen di perusahaan ini efek positifpada produk akhir (kursi roda) yangberkualitas. Jadi, lebih baikmelaksanakan sistem ini. Karena hubungan setiap perusahaandengan kelompok yang disebutkan untuk memperjelas hal ini dapat transfer ke kelompok ini, juga.

4 Metode Diharapkan dengan menjalankan komitmen input item kontrol (konfirmasi produk yang dibeli, Pasal 7-4-3) dan dalam proses kontrol pengukuran proses, Pasal 8-2-3) kualitas produk akhir dalam dua dimensi struktural- Penampilan dan laboratorium kualitas (simulasi konsumsi yang sebenarnya) telah ditingkatkan. Jadi, pertanyaan-pertanyaan penelitian adalah sebagai berikut: 1. Apakah item input kontrol kualitas sesuai ISO9001: 2000 efek sistem manajemen mutu pada peningkatan struktural KomakPa Perusahaan kursi roda? 2. Apakah item input kontrol kualitas sesuai ISO9001: 2000 efek sistem manajemen mutu pada peningkatan laboratorium KomakPa Perusahaan kursi roda? 3. Apakah di bawah kontrol proses menurut ISO9001: 2000 sistem manajemen mutu efek pada laboratorium perbaikan KomakPa Perusahaan kursi roda? 4. Apakah di bawah pengendalian proses menurut ISO9001: 2000 sistem manajemen mutu efek pada laboratorium perbaikan KomakPa Perusahaan kursi roda?

5 Proses  Produk ini KomakPa Kursi roda yang selama 3 bulan diukur dan dicatat sebagai berikut: Mengenai struktural kualitas penampilan produk dikontrol harian dan inspeksi 100%, hasil sebagai produk 100% diadaptasi tercatat. Berkaitan dengan kualitas uji laboratorium karena merusak dengan metode sampling biasa, antara 100 hari produk, satu produk dipilih secara acak dan 30 simulasi tes konsumsi aktual diuji dan hasilnya dicatat sebagai 30 produk disesuaikan rasio dan kemudian persentase produk adaptasi digunakan dalam perhitungan. Pertanyaan disajikan menunjukkan penelitian terapan dengan metode penelitian uji dan sebagai pre-test dan post-test. Variabel yang diperlukan dalam penelitian ini adalah:

6 Lanjutan Variabel moderator: "Percayalah kepada manajemen puncak Variabel Kontrol: SDM, Bahan Baku, Metode Produksi

7 Analisis  Dengan meninjau hasil dapat dicapai bahwa pengendalian input item menurut Iso 9001:2000 manajemen mutu meningkatkan kualitas baik (Struktural-penampilan dan laboratorium) tetapi kontrol selama proses tersebut sesuai dengan ISO9001: 2000 kualitas hanya meningkatkan kualitas manajemen laboratorium. Dengan ini kesimpulan dapat ditentukan bahwa jika kedua kontrol dilakukan sesuai ISO9001: 2000 manajemen mutu dan itu dianggap sebagai komitmen, kualitas produk akhir kedua belah pihak akan memuji-muji. Jadi, asumsi penelitian telah terbukti.

8 Kesimpulan Kesimpulan berikut telah dicapai melalui jawaban yang diterima untuk kata pertanyaan penelitian ini: Quality Control barang input menurut ISO9001: 2000 manajemen mutu dapat meningkatkan struktural- penampilan tingkat mutu kursi roda. Dengan kata lain jika bahan baku atau produk yang dibeli komitmen disesuaikan menurut ISO9001: 2000 sistem (Pasal komitmen) sebelum konsumsi dikendalikan dapat mempengaruhi peningkatan kualitas produk akhir di sudut pandang kualitas struktural-penampilan. proses diukur dan selama Proses dikendalikan tindakan ini tidak dapat mempengaruhi penampilan struktural kualitas kursi roda. Kualitas kontrol selama proses tersebut sesuai dengan ISO9001: 2000 sistem manajemen mutu dapat laboratorium meningkatkan tingkat kualitas kursi roda (Simulasi fungsi sebenarnya selama konsumsi oleh pelanggan). Dengan kata lain jika menurut Iso 9001: 2000 manajemen mutu sistem (Pasal 8-2-3, komitmen) bertindak untuk mengukur proses atau kontrol selama proses ini dapat meningkatkan kualitas laboratorium kursi roda.

9 Saran  Usaha sukses perlu efisien dan berlaku di divisi sistem mutu. Jadi, menggunakan Iso9001: 2000 sistem manajemen mutu dengan penekanan komitmen tentang pengendalian mutu bahan baku(Pasal 7-4-3), proses produksi (Pasal 8-2-3), akhir produk (Pasal 8-2-4) dan akhirnya un diadaptasi produk kontrol (Pasal 8-3)


Download ppt "Disusun Oleh; Yusuf Kurniawan (3333071282) Jurusan Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google