Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Differential Manchester encoding (juga dikenal sebagai CDP; Conditioned Diphase pengkodean) adalah sebuah metode pengkodean data di mana data dan sinyal.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Differential Manchester encoding (juga dikenal sebagai CDP; Conditioned Diphase pengkodean) adalah sebuah metode pengkodean data di mana data dan sinyal."— Transcript presentasi:

1

2 Differential Manchester encoding (juga dikenal sebagai CDP; Conditioned Diphase pengkodean) adalah sebuah metode pengkodean data di mana data dan sinyal clock digabungkan untuk membentuk satu diri sinkronisasi aliran data. Ini adalah pengkodean diferensial,dengan menggunakan kehadiran transisi atau tidak adanya transisi untuk menunjukkan nilai logis. Hal ini memberi beberapa keunggulan dibandingkan dengan Manchester standar penyandian: Mendeteksi transisi seringkali kurang rawan kesalahan daripada membandingkan terhadap ambang di lingkungan yang bising. Hanya karena adanya transisi yang penting.Skema pengkodean diferensial akan bekerja persis sama jika sinyal terbalik. Kode baris lain dengan properti ini meliputi: NRZI, bipolar encoding, menandai biphase kode, kode tandai inversi, dan MLT-3 encoding). Sebuah '1'bit ditunjukkan dengan membuat paruh pertama sinyal terakhir sama dengan setengah dari sinyal bit sebelumnya tidak ada transisi yaitu pada awal bit- waktu. Sebuah '0'bit ditunjukkan dengan membuat paruh pertama sinyal berlawanan dengan setengah terakhir sebelumnya sinyal bit yaitu bit nol ditandai dengan transisi di awal bit-waktu. Di tengah bit-waktu selalu ada transisi, baik dari tinggi ke rendah, atau rendah ke tinggi. Sebuah skema terbalik mungkin, dan tidak ada keuntungan yang diberikan dengan menggunakan skema baik.

3 Sebuah metode yang terkait adalah Manchester pengkodean di mana transisi bermakna adalah di pertengahan-bit,dan ini mengkodekan data dengan arah mereka (positif- negatif adalah satu nilai, negatif-positif adalah yang lain). Differential Manchester ditetapkan dalam standar IEEE token ring LAN, dan digunakan untuk banyak aplikasi lain,termasuk penyimpanan magnetik dan optik. Catatan: Dalam Manchester pengkodean diferensial,jika sebuah "1" diwakili oleh satu transisi,maka "0" diwakili oleh dua transisi dan sebaliknya.

4 Pertantaan : 2. Fridel Horman 1 diwakili 1 transisi, 0 diwakilai 2 transisi dan sebaliknya 3. Yessica Rattu Keuanggulan DM dibanding dengan M Tidak ada transisi awal bit waktu 1. Sofyan Agu yang dimkasud dengan transisi


Download ppt "Differential Manchester encoding (juga dikenal sebagai CDP; Conditioned Diphase pengkodean) adalah sebuah metode pengkodean data di mana data dan sinyal."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google