Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

MODEL ANALISIS KEUANGAN DHITA AMELIA 2012 12 075.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "MODEL ANALISIS KEUANGAN DHITA AMELIA 2012 12 075."— Transcript presentasi:

1 MODEL ANALISIS KEUANGAN DHITA AMELIA

2 INDUSTRI Semua rasio aktivitas melibatkan perbandingan antara tingkat penjualan dan investasi pada berbagai jenis aktiva. Rasio-rasio aktivitas menganggap bahwa sebaiknya terdapat keseimbangan yang layak antara penjualan dan berbagai unsur aktiva, yaitu persediaan, piutang, aktiva tetap, dan aktiva lain-lain.

3 Rasio yang berkaitan dengan industri  Rasio Perputaran Aktiva Tetap  Rasio Pertumbuhan

4 4/22/2015 "Ekonomi & Demografi" Demografi dalam pertumbuhan ekonomi Demografi adalah uraian tentang penduduk, terutama tentang kelahiran, perkawinan, kematian, dan migrasi. Demografi meliputi studi ilmiah tentang jumlah, persebaran geografis, komposisi penduduk, serta bagaimana faktor-faktor ini berubah.

5 Peluang apa saja yang dapat dimasuki oleh marketer dan perusahaan Pertumbuhan populasi dunia 1.Tercipta pasar baru yang menunggu untuk dimasuki oleh produk-produk baru. 2.Perusahaan penyedia gadget memanfaatkan pertumbuhan populasi dunia 3.Pertumbuhan populasi dunia akan berdampak pada daya beli masyarakat

6 "Faktor Internasional" Adanya perbedaan besar antar negara dalam profitabilitas dan rasio serta jumlah laporan keuangan lainnya yang berasal dari faktor akuntansi dan non-akuntansi. Seberapa besar perbedaan dalam pos-pos laporan keuangan disebabkan oleh perbedaan prinsip- prinsip akuntansi nasional.

7 Manajemen Keuangan Internasional Meliputi, Aktivitas: (1) aliran financial, yaitu arus masuk modal dan pinjaman. (2) aliran riil, yaitu arus masuk barang dagangan barang (bahan baku, barang setengah jadi, dan barang jadi). (3) aliran budaya, yaitu arus masuk ilmu pengetahuan, teknologi, dan pola pikir dan perilaku.

8 4/22/2015 THANK YOU!


Download ppt "MODEL ANALISIS KEUANGAN DHITA AMELIA 2012 12 075."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google