Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Pemeriksaan produk menggunakan computer-aided untuk penerimaan sampling SMEs Disusun oleh : Jaka Kharisma Wibawa( 061853 ) Jaka Kharisma Wibawa( 061853.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Pemeriksaan produk menggunakan computer-aided untuk penerimaan sampling SMEs Disusun oleh : Jaka Kharisma Wibawa( 061853 ) Jaka Kharisma Wibawa( 061853."— Transcript presentasi:

1 Pemeriksaan produk menggunakan computer-aided untuk penerimaan sampling SMEs Disusun oleh : Jaka Kharisma Wibawa( ) Jaka Kharisma Wibawa( ) UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA CILEGON – BANTEN 2009

2 PENDAHULUAN Pengendalian mutu sebagai suatu topik penting sepanjang era ekonomi industri. Penerimaan sampling merupakan salah satunya. Biasanya material mentah dipenuhi untuk spesifikasi agar menjadi proses produksi. Penerimaan sampling sangat penting peranannya untuk menentukan apakah diterima atau tolaknya suatu ketelitian dari suatu produk. Pengendalian mutu sebagai suatu topik penting sepanjang era ekonomi industri. Penerimaan sampling merupakan salah satunya. Biasanya material mentah dipenuhi untuk spesifikasi agar menjadi proses produksi. Penerimaan sampling sangat penting peranannya untuk menentukan apakah diterima atau tolaknya suatu ketelitian dari suatu produk.

3 Aplikasi penerimaan sampling yaitu untuk menimasi kehancuran suatu produk dan menambah kuantitas pemeriksaan dan efektivitas suatu produk. Aplikasi penerimaan sampling yaitu untuk menimasi kehancuran suatu produk dan menambah kuantitas pemeriksaan dan efektivitas suatu produk. menganalisa rencana sampling dan membuat keputusan tepat berdasarkan hasil pemeriksaan. Peninjauan penerimaan sampling di industri termasuk bahasan masalah biasanya mengadapi implementasi ini adalah mengikuti aplikasi komputer dan robotic di penerimaan sampling dengan desain, pengembangan, dan evaluasi sistem (computer-aided penerimaan sampling kemudian menyajikan ) Tujuan penerimaan sampling untuk computer – aided yaitu membantu pengguna untuk menganalisa rencana sampling dan membuat keputusan tepat berdasarkan hasil pemeriksaan. Peninjauan penerimaan sampling di industri termasuk bahasan masalah biasanya mengadapi implementasi ini adalah mengikuti aplikasi komputer dan robotic di penerimaan sampling dengan desain, pengembangan, dan evaluasi sistem (computer-aided penerimaan sampling kemudian menyajikan )

4 RISET SEBELUMNYA Sebelumnya pendeteksi cacat diberatkan di kualitas, pengetahuan statistik telah makin bertambah emphasised untuk penerimaan sampling dan de-emphasised pengawasan proses (evan dan lindsey, 1996) Peranan penerimaan sampling mengatakan untuk contoh dengan montgomery (2005) penerimaan sampling itu harus menggunakan proses secara statistik dan bila proses rasio kemampuan rendah cukup membuat pemeriksaan

5 Alternatif tak memuaskan. mital et al. (1998 membantah itu ada inspection-free sebagai perusahaan-perusahaan dalam kaitan dengan mereka proses kestabilan dan kecil proses perubahan, akan tetapi untuk mayoritas, sisa pemeriksaan pokok dan kegiatan kritis. Penampilan dari tugas pekerjaan mereka (thorp et al., 1994). program jaminan kualitas baik sumber daya manusia kualitas sangat mahal sekali khususnya untuk organisasi kecil. akan tetapi, implementasi menolong organisasi manufaktur menempatkan berdasarkan di menguji sumber daya manusia mereka kemampuan, minimise kebawah waktu dan perlengkapan manufaktur rusak disebabkan oleh kesalahan manusia.

6 Komputer Dan Penerimaan Sampling Kebanyakan dari pemeriksaan sampling secara manual membuat aktifitas membawa keluar oleh manusia pengawas. Pemeriksaan banyak kaitannya dengan harga ekonomis sejak investasi sangat specialised sehingga mesin tidak diperlukan. Akan tetapi, sulit mencapai 100 persen error-free dalam yang sedemikian situasi. mital et al. (1998) Faktor yang mempengaruhi pemeriksaan yaitu : tugas melangkah, keruwetan tugas, pemeriksaan waktu, kepadatan kesalahan, contoh pemeriksaan, menerangi, siasat pemeriksaan, feedback, latihan, umur, dan jenis kelamin.

7

8

9

10 Pelaksanaan Sistem Dan Evaluasi Modul interface ditampilkan di sosok 3 ke 7. modul login verifikasi, pilihan sampel acak, penerimaan sampling analisis, dan oc tafsiran tikungan. figur 3 menunjukkan login verifikasi antar muka dengan panas mengucapkan selamat datang membuat sistem melihat kepada mudah dioperasikan pengguna. Sistem ini memberikan deskripsi sederhana di penerimaan sampling funcrion (lihat figur 4. ini menolong pengguna ke secara mudah mengerti prosedur. figur 4 menyoroti utama menu sistem. figur 3 menunjukkan login verifikasi antar muka dengan panas mengucapkan selamat datang membuat sistem melihat kepada mudah dioperasikan pengguna. Sistem ini memberikan deskripsi sederhana di penerimaan sampling funcrion (lihat figur 4. ini menolong pengguna ke secara mudah mengerti prosedur. figur 4 menyoroti utama menu sistem.

11

12

13

14 SEKIAN.... TERIMA KASIH……


Download ppt "Pemeriksaan produk menggunakan computer-aided untuk penerimaan sampling SMEs Disusun oleh : Jaka Kharisma Wibawa( 061853 ) Jaka Kharisma Wibawa( 061853."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google