Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Summit’s “TOOLBOX SAFETY TALK” Ladder Safety OSHA CFR 1910.25, 1910.26 and 1910.27 WELCOME.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Summit’s “TOOLBOX SAFETY TALK” Ladder Safety OSHA CFR 1910.25, 1910.26 and 1910.27 WELCOME."— Transcript presentasi:

1 Summit’s “TOOLBOX SAFETY TALK” Ladder Safety OSHA CFR , and WELCOME

2 Pemakaian tangga dgn Aman Semua tangga logam harus punya slip-resistant yang terbuat dari karet tangga logam harus mempunyai slip-resistant untuk pijakan. Bila menggunakan tangga dekat power line, menggunakan tangga kayu atau tangga fiberglass karena tangga logam mengantar listrik. Jangan pernah menyambung dengan menjalin dua tangga pendek bersama menjadi tangga panjang. tangga dilarang digunakan di posisi horisontal sebagai jembatan Baca dan ikut semua instruksi mengenai tangga, gunakan tangga dgn semestinya,.

3 SETUP TANGGA Prosedur mencegah incident tangga : Tempatkan tangga pada tempat yg bersih/tidak licin permukaanya. Tangga harus lebih 1 meter di atasnya,jika tangga tsb digunakan untuk akses kedalam atap Bantu dengan cara dipegangi atau diikat tangga bila 1 meter tidak memungkinkan

4 PEMYIMPANAN TANGGA Simpan tangga pada tempat/posisi yang benar Hindari penyimpanan tangga yang bisa menyebabkan tangga bengkok Posisi tangga jangan menggantung pada saat penyimpanan ( posisi horisontal/vertikal )

5 LADDER SAFETY Tujuan Tangga disediakan khusus untuk kondisi unsefe act dan unsafe condition. Siapapun yang menggunakan tangga harus terlatih, Tangga harus selalu diinspeksi, pada saat digunakan dan penyimpanan.

6 BAHAYA TANGGA Hazards include: Tangga dengan bagian2 yang rusak atau hilang Menggunakan tangga dengan rating terlalu rendah kapasitasnya Menggunakan tangga terlalu pendek Menggunakan tangga terbuat dari metal berdekatan dengan electrical equipment yg sedang energized Menggunakan tangga sebagai platform. Object jatuh dari tangga

7 INSPEKSI TANGGA periksa tangga sebelum digunakan: Pijakan tangga harus bebas dari oli,grease. Pastikan ikatan tangga,footstep tidak ada yang longgar/lepas Pastikan non-skid safety untuk pijakan terpasang Tangga tidak rusak, support lengkap DO NOT use broken ladders. Contact Maintenance to have broken ladders tagged “Do Not Use” and removed from service.

8 LADDER RATINGS I-A 300 pounds (heavy duty) I 250 pounds (heavy duty) II 250 pounds (medium duty) III 200 pounds (light duty)

9 What does unsafe ladder usage look like?

10

11

12

13

14

15

16

17

18

19


Download ppt "Summit’s “TOOLBOX SAFETY TALK” Ladder Safety OSHA CFR 1910.25, 1910.26 and 1910.27 WELCOME."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google