Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Oleh: Acep Lili Carli Denny haryadhi Nurdhiansyah Edi Sanjaya Galih Trisna Gin Gin Ginanjar M. Khafid Ali M. Mustafa Kamal Nandang Agus T. Paulus R. Fonataba.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Oleh: Acep Lili Carli Denny haryadhi Nurdhiansyah Edi Sanjaya Galih Trisna Gin Gin Ginanjar M. Khafid Ali M. Mustafa Kamal Nandang Agus T. Paulus R. Fonataba."— Transcript presentasi:

1

2 Oleh: Acep Lili Carli Denny haryadhi Nurdhiansyah Edi Sanjaya Galih Trisna Gin Gin Ginanjar M. Khafid Ali M. Mustafa Kamal Nandang Agus T. Paulus R. Fonataba Taufik Rahman Yudha Ady Nugroho

3

4 Aku Mencintai Om Kandungku Ini aku Sf, aku duduk di bangku SMP dan bersekolah di suatu madrasah yang berada di suatu kota yang tidak terlalu besar. Ini rahasiaku, aku punya seorang om, namanya JM, dia adalah adik kandung ibuku. Kami berbeda tempat tinggal. Omku bekerja di kalimantan, jadi kalo ketemu setahun Cuma tiga kali. Dari dulu Omku yang paling kusayangi adalah Om JM, aku sangat menyayanginya. Begitu pula dia, dia selalu memberi perhatian dan nasehat untukku, terang saja aku sangat mencintainya. Dia tampan, dewasa, baik, dan umurnya belum terlalu tua bagiku, kita terlampau 14 tahun. Sementara aku berumur 14 tahun. Dari aku kecil dan dua tahu terakhir ini aku merasa ada satu rasa yang membuat aku bingung disaat aku bersama Om JM. Malam itu pada tahun 2009, saat aku sedang bersama Omku di malam yang dingin, Omku mengatakan bahwa dia sangat menyayangiku, tapi aku tau dia tidak menyayangiku sebagai keponakan tapi lebih getaran-getaran cinta semakin terasa. Aku dipeluk Omku dan dia membelai rambutku dengan manja. Ini aku Sf, aku duduk di bangku SMP dan bersekolah di suatu madrasah yang berada di suatu kota yang tidak terlalu besar. Ini rahasiaku, aku punya seorang om, namanya JM, dia adalah adik kandung ibuku. Kami berbeda tempat tinggal. Omku bekerja di kalimantan, jadi kalo ketemu setahun Cuma tiga kali. Dari dulu Omku yang paling kusayangi adalah Om JM, aku sangat menyayanginya. Begitu pula dia, dia selalu memberi perhatian dan nasehat untukku, terang saja aku sangat mencintainya. Dia tampan, dewasa, baik, dan umurnya belum terlalu tua bagiku, kita terlampau 14 tahun. Sementara aku berumur 14 tahun. Dari aku kecil dan dua tahu terakhir ini aku merasa ada satu rasa yang membuat aku bingung disaat aku bersama Om JM. Malam itu pada tahun 2009, saat aku sedang bersama Omku di malam yang dingin, Omku mengatakan bahwa dia sangat menyayangiku, tapi aku tau dia tidak menyayangiku sebagai keponakan tapi lebih getaran-getaran cinta semakin terasa. Aku dipeluk Omku dan dia membelai rambutku dengan manja.

5 Aku Mencintai Om Kandungku Aku rasa ini cinta terlarang, aku selalu cemburu bila Om JM dekat dengan cewe lain dan sampai saat ini Omku selalu memberi perhatian, berupa tindakan maupun nasehat bahkan sebuah motor matic terbaru dia belikan untukku. Aku sadar memang ada cinta diantara kita. Emhh,, tapi hiks hiks hiks pada hari jumat tanggal 3 Desember 2010 kemarin dia melangsungkan akad nikah. Aku takut setelah dia menikah dia akan lupa dan tidak menyayangiku lagi sampaiku meneteskan air mata sedihku, ku melepas tangan Omku dan dia berkata “jangan nakal ea om akan tetap sayang Sf” kata-kata itu akan tetap ku ingat sampai akhir hayat. Aku rasa ini cinta terlarang, aku selalu cemburu bila Om JM dekat dengan cewe lain dan sampai saat ini Omku selalu memberi perhatian, berupa tindakan maupun nasehat bahkan sebuah motor matic terbaru dia belikan untukku. Aku sadar memang ada cinta diantara kita. Emhh,, tapi hiks hiks hiks pada hari jumat tanggal 3 Desember 2010 kemarin dia melangsungkan akad nikah. Aku takut setelah dia menikah dia akan lupa dan tidak menyayangiku lagi sampaiku meneteskan air mata sedihku, ku melepas tangan Omku dan dia berkata “jangan nakal ea om akan tetap sayang Sf” kata-kata itu akan tetap ku ingat sampai akhir hayat.

6 Faktor Penyebab

7 Kaitan Prilaku tersebut dengan Masa Perkembangan Remaja Prilaku remaja erat kaitannya dengan masa perkembangan remaja yang diperngaruhi oleh usia, lingkungan,dan pergaulannya.

8 Analisis dari Sisi Om JM

9 Upaya Bimbingan yang Perlu Diberikan Kepada Sf


Download ppt "Oleh: Acep Lili Carli Denny haryadhi Nurdhiansyah Edi Sanjaya Galih Trisna Gin Gin Ginanjar M. Khafid Ali M. Mustafa Kamal Nandang Agus T. Paulus R. Fonataba."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google