Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Decentralization and performance Evaluation Desentralisasi: Kewenangan Pengambilan Keputusan yang cukup substansial diberikan kepada “manajer yang lebih.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Decentralization and performance Evaluation Desentralisasi: Kewenangan Pengambilan Keputusan yang cukup substansial diberikan kepada “manajer yang lebih."— Transcript presentasi:

1 Decentralization and performance Evaluation Desentralisasi: Kewenangan Pengambilan Keputusan yang cukup substansial diberikan kepada “manajer yang lebih yunior”

2 Kelebihan Desentralisasi Sub unit manajer memiliki informasi yang lebih akurat, sehingga dapat bereaksi lebih cepat melaksanakan perubahan, jika diperlukan Manajer level bawah lebih termotivasi karena diberikan “kepercayaan”. Sehingga menggalakkan inovasi dan kreativitas Untuk menduduki posisi jabatan yang lebih tinggi, para manajer sudah dilatih dengan pengambilan keputusan yang relevan. Jadi telah memahami tanggung jawab dan kewenangan dalam menduduki suatu posisi.

3 Kelemahan Desentralisasi Kewenangan para manajer kadang menimbulkan biaya yang lebih tinggi. Terutama jika masing-masing menginginkan cara yang berbeda atau harus punya apa-apa sendiri. Padahal satu cara atau peunya bersama mungkin lebih murah. Lack of goal congruence. Misalnya kepentingan yang berbeda, sehingga yang satu sama yang lain akan merasa lebih superior atau lebih.

4 Evaluasi kinerja Subunit dan subunit manajer Identifikasi operasi dan bidang yang berhasil dan yang memerlukan peningkatan. Memperluas atau menyusutkan segmen ybs. Mempengaruhi perilaku para manajer (memotivasi mereka untuk mengambil tindakan yang akan memaksimumkan nilai perusahaan).

5 Untuk melihat file lengkapnya silahkan menghubungi kami di


Download ppt "Decentralization and performance Evaluation Desentralisasi: Kewenangan Pengambilan Keputusan yang cukup substansial diberikan kepada “manajer yang lebih."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google