Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

TEKNOLOGI INFORMASI DAN IMPLEMENTASI SIX SIGMA TUGAS PENGENDALIAN DAN PENJAMINAN MUTU Disusun oleh : Nama: Tb M Arif A Kelas: A ( NR ) NPM: 082681.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "TEKNOLOGI INFORMASI DAN IMPLEMENTASI SIX SIGMA TUGAS PENGENDALIAN DAN PENJAMINAN MUTU Disusun oleh : Nama: Tb M Arif A Kelas: A ( NR ) NPM: 082681."— Transcript presentasi:

1 TEKNOLOGI INFORMASI DAN IMPLEMENTASI SIX SIGMA TUGAS PENGENDALIAN DAN PENJAMINAN MUTU Disusun oleh : Nama: Tb M Arif A Kelas: A ( NR ) NPM:

2 MANAJEMEN STRATEGIS SISTEM Pendekatan Six Sigma untuk mengelola semua tentang mengidentifikasi apa yang dikenal dan tidak diketahui tentang berbagai proses perusahaan bergantung pada untuk melakukan bisnis, dan kemudian mengambil tindakan dalam bentuk tim pemecahan masalah bekerja pada proyek-proyek daerah yang ditargetkan, untuk mengurangi kesalahan dan pengerjaan ulang dalam proses ini peluang ini harus diingat, bagaimanapun, bahwa sukses Inisiatif Six Sigma bukan hanya tentang alat data dan cacat perhitungan. Pande, Neuman Cavanagh mendefinisikan sebagai suatu sistem yang luas dan komprehensif untuk membangun dan mempertahankan kinerja bisnis, sukses kepemimpinan Ini harus dilihat sebagai konteks di mana organisasi akan mampu mengintegrasikan banyak berharga namun sering terputus, manajemen "praktek terbaik" dan konsep termasuk berpikir sistem perbaikan, manajemen pengetahuan kustomisasi massal, dan berdasarkan aktivitas manajemen pentingnya inisiatif Six Sigma menjadi bagian dari sebuah visi strategis secara keseluruhan oleh bisnis tidak dapat lebih ditekankan.

3 Six Sigma adalah peningkatan kualitas manajemen doktrin dikembangkan oleh Motorola pada tahun Diproklamasikan sebagai sebuah pendekatan baru untuk meningkatkan kualitas melalui statistik beserta perubahan bentuk tubuh. Dalam kata kata Pande, Neuman, dan Cavanagh, itu karena menjadi sukses dan tetap sukses dalam bisnis adalah lebih menantang dibandingkan sebelumnya. Enam Sigma metode upaya untuk meningkatkan aspek tersebut dalam operasi sebagai laba dan kenaikan kecepatan. Dalam perekonomian saat ini, kebanyakan orang menyediakan layanan dari pada membuat barang-barang dan produk. Six Sigma alat untuk meningkatkan layanan ke tingkat akurasi dan kualitas melihat sejauh ini hanya di bidang manufaktur presisi. Six Sigma mengambil komunitas bisnis oleh badai pada 1990-an ketika General Electric Jack Welch CEO dimasukkan dalam nya filosofi manajemen. Untuk saat ini, setidaknya 25% dari perusahaan memiliki program Six Sigma diimplementasikan serius. Pendekatan Six Sigma telah sejajar dengan evolusi teknologi informasi, khususnya mereka terkait dengan komputer pribadi dan teknologi jaringan sejak tahun 1980-an.

4

5 Contoh six sigma

6

7 Penerapan Metode six sigma

8

9 Penerapan metode six sigma

10 Sekian dan terimakasih


Download ppt "TEKNOLOGI INFORMASI DAN IMPLEMENTASI SIX SIGMA TUGAS PENGENDALIAN DAN PENJAMINAN MUTU Disusun oleh : Nama: Tb M Arif A Kelas: A ( NR ) NPM: 082681."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google