Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Design View 2. Sequence diagram di tahap design Perbedaan utama antara sequence diagram tahap analisis dan sequence diagram ditahap design adalah sequence.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Design View 2. Sequence diagram di tahap design Perbedaan utama antara sequence diagram tahap analisis dan sequence diagram ditahap design adalah sequence."— Transcript presentasi:

1 Design View 2

2 Sequence diagram di tahap design Perbedaan utama antara sequence diagram tahap analisis dan sequence diagram ditahap design adalah sequence diagram didalam tahap analisis digambar yang digambar design dengan lebih detil beruoa detil operation signature Menampilkan nama object dan class lebih akurat Menampikan kondisi dan perulangan (iterasi) Interaction diagram menampilkan bagaimana sebuah object diciptakan dan dihapus(delete)

3 Kondisi: Gambar dalam sequence diagram yang berbeda atau… Beri catatan /tanda pada detail kondisi Use of returns

4 Sequence diagram for enter car park, where car arriving takes the last availabe spaces

5 Sequence diagram showing Car not detected by the sensor object Sequence diagram without return

6 Fragment Sequence diagram avoiding use of return

7 Activation Ketika sebuah message dikirimkan ke sebuah object sebuah operasi akan dijalankan, lamanya sebuah operasi dilaksanakan dapat digambarkan dengan menggunakan kotak vertikal di object life time.

8 Iteration Untuk menunjukkan bahwa sebuah message dikrim beberapa kali untuk beberapa object yang berbeda dalam class yang sama.

9 Creation and Deletion Sequence diagram dapat menampilkan proses menbuat object dan proses menghapusnya. Membuat object ditunjukan dengan panah message yang bertemu dengan kotak object digambarkan dengan panah yang berujung penuh.

10 Notation for object creation Notation for object deletion


Download ppt "Design View 2. Sequence diagram di tahap design Perbedaan utama antara sequence diagram tahap analisis dan sequence diagram ditahap design adalah sequence."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google