Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Business Mathematics Application Project Business Mathematics Prasetiya Mulya Business School.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Business Mathematics Application Project Business Mathematics Prasetiya Mulya Business School."— Transcript presentasi:

1 Business Mathematics Application Project Business Mathematics Prasetiya Mulya Business School

2 How it works? Gunakan model matematika yang sudah dipelajari (sejak sesi pertama hingga akhir kuliah) didalam aplikasi bisnis (nyata atau fiktif) secara sederhana, praktis, adaptif dan relevan. Dalam project diperbolehkan untuk menggunakan beberapa model matematika sekaligus. Perhatikan objective/tujuan dari penggunaan model matematika didalam project

3 Format Paper Business Mathematics Prasetiya Mulya Business School

4 Template …(1) Judul dan Nama Kelompok (1 halaman)  Judul harus bersesuaian dengan isi paper (singkat, jelas, padat, dan menarik).  Berisi nama lengkap anggota dan nomor induk mahasiswa (NIM) yang memberikan kontribusi terhadap paper. Anggota yang tidak memberi kontribusi tidak perlu dituliskan didalam paper. Latar Belakang (1 halaman) Berisi penjelasan mengenai alasan/latar belakang pemilihan kasus didalam paper.

5 Permasalahan (1-2 halaman) Berisi peluang, potensi perbaikan masalah, peningkatan kegiatan aktivitas, dan lain sebagainya terhadap suatu hal yang menjadi titik perhatian didalam paper. Pemecahan/Penyelesaian (5-9 halaman) Berisi poin-poin penting yang dituliskan secara singkat dan sistematis sebagai inti dari penulisan paper ini. Template …(2)

6 Kesimpulan (1 halaman) Berisi intisari poin-poin penting yang dituliskan secara singkat dan sistematis sebagai inti dari penulisan paper ini. Daftar Pustaka (jika ada, 1 halaman) Berisi sumber-sumber pendukung dari penulisan paper (buku, koran, majalah, internet, dan sebagainya). Template …(3)


Download ppt "Business Mathematics Application Project Business Mathematics Prasetiya Mulya Business School."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google