Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Lasso tool digunakan untuk membuat seleksi dengan bentuk yang tidak beraturan sesuai dengan yang kita inginkan 1. Lasso Tool 2. Magnetik Lasso Tool 3.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Lasso tool digunakan untuk membuat seleksi dengan bentuk yang tidak beraturan sesuai dengan yang kita inginkan 1. Lasso Tool 2. Magnetik Lasso Tool 3."— Transcript presentasi:

1

2 Lasso tool digunakan untuk membuat seleksi dengan bentuk yang tidak beraturan sesuai dengan yang kita inginkan 1. Lasso Tool 2. Magnetik Lasso Tool 3. Poligon Lasso Tool

3 1.Lasso Tool beguna untuk membuat seleksi yang bentuknya tidak beraturan. 2.Cara memakainya adalah klik dimana lintasan dari seleksi akan dimulai. 3.Dengan keadaan masih mengklik gerakkan mouse dengan lintasan sesuai dengan yang diinginkan. 4.Setelah selesai lepaskan mouse, maka akan terbentuk seleksi tertutup mengikuti lintasan yang telah dibuat.

4

5 * Ketika suatu obyek diseleksi denggan menggunkan Lasso tool kesulitan untuk menggerakkan agar tepat berada disisi luar gambar. * Hal tersebut dapat diatasi dengan Magnetic Lasso Tool. * Cara melakukannya, Klik di awal lintasan dari seleksi lalu lepaskan dan sisir lintasan gambar yang dikehendaki. * Setelah kedua ujung bertemu lalu double klik, maka akan terbentuk seleksi

6

7 1.Polygonal Laso Tool berfungsi untuk Menyeleksi dengan bentuk Polygon atau banyak sisi 2.Cara membuatnya klik titik sudut dari polygon seleksi yang dikehendaki.

8


Download ppt "Lasso tool digunakan untuk membuat seleksi dengan bentuk yang tidak beraturan sesuai dengan yang kita inginkan 1. Lasso Tool 2. Magnetik Lasso Tool 3."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google