Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Story Board. Pada tahapan design (perancangann) terhadap Program Multimedia yang akan dibangun, dilakukan dengan melakukan pembuatan Skenario dan Storyboard.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Story Board. Pada tahapan design (perancangann) terhadap Program Multimedia yang akan dibangun, dilakukan dengan melakukan pembuatan Skenario dan Storyboard."— Transcript presentasi:

1 Story Board

2 Pada tahapan design (perancangann) terhadap Program Multimedia yang akan dibangun, dilakukan dengan melakukan pembuatan Skenario dan Storyboard Animasi Multimedia.

3 Pembuatan Skenario Pembuatan skenario adalah dengan menyusun materi yang akan diajarkan pada pembelajaran beserta cara penyampaiannya dengan memberikan deskripsi materi dan media penyampainya dengan menggunakan Suara, Gambar, Animasi, atau Video

4 Pembuatan Storyboard Storyboard dibuat untuk menjelaskan Skenario secara lebih detail dari detik demi detik. Storyboard menjelaskan tentang susunan materi yang disampaikan pada detik demi detik beserta suara, grafis, animasi, dan video yang dibutuhkan.

5 Contoh beberapa format Storyboard NoKeteranganVisualAudio 1.OpeningAnimasi 3D: Logo Tut Wuri Handayani Insert Teks Departemen Pendidikan Nasional Judul: Keliling dan Luas Image (bingkai) Volume Intro Sound effect 2.Menu Program Latar/ Background berubah Menu utama: (effect button)  Keliling  Luas Menu Pelengkap: Tujuan Evaluasi Judul: Keliling dan Luas Image (bingkai) Volume Intro Musik Instrumen 3.Dst……


Download ppt "Story Board. Pada tahapan design (perancangann) terhadap Program Multimedia yang akan dibangun, dilakukan dengan melakukan pembuatan Skenario dan Storyboard."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google