Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

CAKAP - CERDAS - CEMERLANG “kenyataan hidup mengajarkan : Bukan peluang yang menciptakan kemauan, tetapi KEMAUANlah yang menciptakan PELUANG” (John C.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "CAKAP - CERDAS - CEMERLANG “kenyataan hidup mengajarkan : Bukan peluang yang menciptakan kemauan, tetapi KEMAUANlah yang menciptakan PELUANG” (John C."— Transcript presentasi:

1 CAKAP - CERDAS - CEMERLANG “kenyataan hidup mengajarkan : Bukan peluang yang menciptakan kemauan, tetapi KEMAUANlah yang menciptakan PELUANG” (John C. Maxwell) “benih semua PRESTASI adalah KEMAUAN” (Napoleon Hill)

2 Coba tebak !! Siapakah wanita cantik ini ??

3 Apakah seorang ARTIS ?

4 Atau foto-model ternama ?

5 Jawaban yang tepat adalah.....

6 YELENA ISINBAYEVA GADZHIEVNA Rusia, 03 Juni 1982 Tinggi 174 cm dengan Berat 65 kg Merupakan salah satu Public Figure terkemuka di dunia

7 YELENA ISINBAYEVA Peringkat 1 Dunia : Juara Dunia Outdoor : Juara Dunia Indoor : Juara Olimpiade : 2004 Athena, 2008 Beijing Atlit TERBAIK IAAF :

8 YELENA ISINBAYEVA Pemegang 27 Record Dunia Lompat Galah : 15 Record Lapangan Outdoor 12 Record Lapangan Indoor

9 Tahun 2005 mencetak record lompatan Indoor setinggi 5.meter

10 Mencatatkan Record sebagai Wanita Pertama Yang berhasil melompat diatas 5meter Tahun 2009 mencatat Record 5.06 meter

11 Yelena ‘s Quotes : “I always want to win with a world record”

12 Rekor demi rekor secara berkesinambungan telah Yelena pecahkan dengan sempurna. Apakah rahasia suksesnya ?

13 1. Mempunyai TUJUAN yang JELAS Yelena said : “It’s not difficult because I have a clear goal”

14 2. Aktif menciptakan PELUANG Tahun pada usia 5 – 15 thn, selama 10thn Yelena tekun berlatih Senam. Namun kalah bersaing karena faktor fisiknya terlalu tinggi untuk atlet senam. Yelena membuat keputusan penting dengan berlatih Lompat Galah. Pada usia 16tahun (tepatnya 6bulan berlatih lompat Galah). Yelena meraih medali pertama dalam World Youth Games 1998 dgn lompatan 4meter. “kenyataan hidup mengajarkan : Bukan peluang yg menciptakan kemauan Tetapi KEMAUANlah yg menCIPTAkan PELUANG” (John C. Maxwell)

15 3. AKTIF MEMPERBESAR KAPASITAS Yelena selalu berlatih dan belajar. Selain terkenal sebagai pemecah rekor dunia. Yelena ternyata sukses meraih gelar Master dalam pendidikan. Segalanya yang memperbesar cakupan kuasa manusia, Yang menunjukkan bahwa manusia MAMPU meLAKUkan apa yang disangkanya tidak mampu dilakukannya, Adalah BERHARGA. (Ben Jonson)

16 4. BERANI GAGAL & TETAP SEMANGAT Tom Hopkins : Aku tidak dinilai dari berapa kali aku kalah, tetapi dengan berapa kali aku meraih kesuksesan. Dan, beberapa kali aku menang adalah berbanding searah dengan berapa kali aku bisa gagal tetapi tetap berusaha.

17 4 Kunci Sukses Yelena Isinbayeva : 1.Mempunyai TUJUAN yang JELAS 2.AKTIF menCIPTAkan PELUANG 3.Selalu memperBESAR KAPASITAS 4.BERANI gagal dan tetap SEMANGAT

18 SUKSES adalah PILIHAN “NASIB tidak ditentukan oleh peluang, tetapi DITENTUKAN oleh PILIHAN. NASIB adalah sesuatu yang MENUNTUT PERJUANGAN MENCAPAI, Bukan perjuangan menunggu” (Jeremy Kitson)

19 TERIMA – KASIH anda telah meluangkan waktu dan kesempatan untuk membaca artikel YELENA ISINBAYEVA ini semoga artikel ini bermanfaat dan bermakna untuk anda. Saya berdoa semoga anda menjadi pribadi yang CAKAP CERDAS CEMERLANG. Tuhan memberkati kita semua Surabaya, 01 September 2010

20 GM. Agung Nugroho Leadership & Sales Facilitator dan


Download ppt "CAKAP - CERDAS - CEMERLANG “kenyataan hidup mengajarkan : Bukan peluang yang menciptakan kemauan, tetapi KEMAUANlah yang menciptakan PELUANG” (John C."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google