Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Kepemimpinan Nama kelompok : 1.Dzuhanada Syaiful Winata(124674001) 2.Arin Yulitasari(124674027) 3.Nina Sulistiani(124674007) 4.Mochammad Hedi Aprilliyan(124674021)

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Kepemimpinan Nama kelompok : 1.Dzuhanada Syaiful Winata(124674001) 2.Arin Yulitasari(124674027) 3.Nina Sulistiani(124674007) 4.Mochammad Hedi Aprilliyan(124674021)"— Transcript presentasi:

1 Kepemimpinan Nama kelompok : 1.Dzuhanada Syaiful Winata( ) 2.Arin Yulitasari( ) 3.Nina Sulistiani( ) 4.Mochammad Hedi Aprilliyan( ) 5.Herina Yulkarneni( ) 6.Silvi Farikhatul Jannah( ) 7.Antriya Eka Suwinta( ) Personal manajemen kantor (OPM) Amerika Serikat berkomitmen untuk mengembangkan kepemimpinan tallent untuk melayani Amerika pada abad ke 21.

2 Mengapa kepemimpinan penting? Pertama, meningkatkan kompleksitas dan inovatif yang beragam. Kedua, gaya yang kolaboratif. Ketiga, keterampilan kepemimpinan dalam mensegarkan diri.

3 Strategis untuk membangun dan meningkatkan keterampilan kepemimpinan OPM bertujuan untuk membangun dan meningkatkan keterampilan kepemimpinan pelayanan sipil senior untuk mengubah pemerintah training dan pengembangan untuk fokus pada peningkatan kinerja dengan hasil yang mendukung. Salah satu strategi untuk mencapai hal ini telah untuk mendefinisikan satu set kunci kompetensi karakteristik dan kepemimpinan, disebut eksekutif inti kualifikasi (ECQs), yang digunakan untuk pemilihan anggota baru untuk layanan eksekutif senior (SES).

4 Ada 5 pendekatan yang baik untuk melayani masyarakat yaitu: 1.Memimpin perubahan yang mendorong pemikiran yang kreatif 2.Memimpin orang-orang yang berfokus pada memaksimalkan potensi karyawan dan mengenbangkan standar etika yang tinggi. 3.Dikendalikan dengan menekan hasil melalui peningkatan yang dihitung dan terus manerus. 4.Ketajaman bisnis yang berfokus pada penggunaan sumber daya teknologi dan informasi yang baru untuk meningkatkan pengambilan keputusan. 5.Membangun koalisi dan komunikasi, menekankan kemampuan untuk menjelaskan, membela & mengekspresikan ide-ide dalam cara yang meyakinkan, kemampuan untuk bernegosiasi dengan individu dan kelompok, & kemampuan untuk mengembangkan jaringan yang luas.

5 ECQs ini digunakan untuk : 1.Mengidentifikasi perkembangan kebutuhan individu dalam program pengembangan resmi yang disetujui oeh calon OPM. 2.Pilih dan sertifikasi calon untuk Senior Eksekutif Layanan (SES) 4.Mengukur kinerja pada tahun pertama dari service para pemimpin yang baru diangkat.

6 Kurikulum yang berjalan secara terus menerus, dan pengalaman yaitu: penilaian satu minggu program yang ditawarkan di pusat-pusat pengembangan manajemen (MDCs) dan lembaga eksekutif Federal (FEI). Pengawasan kepemimpinan Seminar (SLS) menekankan ECQ kompetensi yang dibutuhkan oleh seorang supervisor yang baru, yang termasuk seperti kompetensi sebagai manajemen proyek dan keterampilan dasar administratif dan sumber daya manusia.

7 seminar yang baru untuk manajer (SNM) ini dirancang untuk membantu manajer baru yang dalam pengawasan seminar pengembangan manajemen (MDS) adalah untuk manajer berpengalaman yang berfokus pada keterampilan kepemimpinan organisasi

8 seminar pengembangan manajemen (MDS) adalah untuk manajer berpengalaman yang berfokus pada keterampilan kepemimpinan organisasi. Pengembangan eksekutif seminar (EDS) adalah untuk manajer yang membuat transisi untuk tingkat eksekutif dan alamat keterampilan seperti politik cerdas, memahami kebijakan, mengembangkan hubungan eksternal dan memimpin organisasi berubah. Akhirnya, kepemimpinan untuk demokratis masyarakat Program (LDS) di FEI memperluas EDS dan memungkinkan untuk pengalaman yang lebih disesuaikan.

9 Contoh-contoh praktis dari pelatihan kepemimpinan Kepemimpinan Program masyarakat demokratis (LDS) adalah contoh yang baik bagaimana pengembangan keahlian dan nilai-nilai yang terintegrasi dalam program antar lembaga, perumahan untuk memberikan pengalaman yang lengkap dan holistik untuk para eksekutif senior kami. Keterampilan dalam pelayanan nilai-nilai demokrasi adalah inti dari kurikulum ini. Dalam kerangka menyeluruh pemerintahan konstitusional, program berfokus pada empat tema kurikulum

10 Program berfokus pada 4 tema kurikulum : Kepemimpinan pribadi (kurikulum tema 1) 2.Mengubah diri sendiri, namun, ini tidak cukup untuk meningkatkan pemerintah. Eksekutif juga harus mampu mengubah organisasi mereka (kurikulum tema 2). 3. Mereka harus melakukannya dalam kerangka kebijakan yang melibatkan Kongres, pengadilan, media, kelompok- kelompok kepentingan dan lain-lain (kurikulum tema 3). 4. Mereka harus mengenali dan memperoleh keterampilan dalam bekerja dalam konteks yang lebih luas yang membentuk masyarakat Amerika Serikat dan dunia luar perbatasan kami (kurikulum tema 4).

11 Terima kasih Semoga bermanfaat


Download ppt "Kepemimpinan Nama kelompok : 1.Dzuhanada Syaiful Winata(124674001) 2.Arin Yulitasari(124674027) 3.Nina Sulistiani(124674007) 4.Mochammad Hedi Aprilliyan(124674021)"

Presentasi serupa


Iklan oleh Google