Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Oleh UPT. Pusat Data dan Informasi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Anyer, 25 Mei 2015 Fakta Data Berdasarkan SIAKAD Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Oleh UPT. Pusat Data dan Informasi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Anyer, 25 Mei 2015 Fakta Data Berdasarkan SIAKAD Universitas Sultan Ageng Tirtayasa."— Transcript presentasi:

1 Oleh UPT. Pusat Data dan Informasi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Anyer, 25 Mei 2015 Fakta Data Berdasarkan SIAKAD Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

2 Jumlah Mhs Untirta terdaftar di SIAKAD Terdaftar sebagai mahasiswa aktif = Keluar/Pindah dari Untirta= 890 Jumlah Lulusan = Sedang Tugas Akhir= 621 Inilah Masalah kita dalam Pengelolaan SIAKAD. Padahal yang KRS Semester Genap 2014/2015 ini hanya mahasiswa Vs di laporan SIAKAD.

3 Agenda Kegiatan 1.Pemutakhiran Data SIAKAD 2.Pemanfaatan Fitur SIAKAD untuk pemutakhiran Data

4 Status Mhs Fakultas Hukum

5 Status Mhs FKIP

6 Status Mhs Fakultas Teknik

7 Status Mhs Fakultas Pertanian

8 Status Mhs Fakultas Ekonomi

9 Status Mhs FISIP

10 Status Mhs Untirta

11 Kita tatap Semester Depan... Pada semester depan (Ganjil 2015/2016) Angkatan tertua yang bisa KRS dimulai dari angkatan Maka pemutakhiran data yang akan kita lakukan kita mulai dari angkatan 2009 sampai dengan angkatan 2014.

12 Cek Selisih = Mahasiswa Status Tidak Jelas (Pure Data basis data SIAKAD)

13 Jumlah Mhs Status Tidak Jelas, Basis Siakad diupdate aplikasi eAdministrasi (data pindah) & Wisuda (data lulus)

14

15 Challange !!! 1.Aplikasi PNBP (Untuk Data Pembayaran) 2.Sinkronisasi Data BAKP, Pusdainfo, Fakultas, dan PNBP 3.Pelaporan EPSBED yang tidak hanya Valid namun juga akurat.

16 Fitur Siakad untuk Pengecekan Status Mahasiswa 1.Fitur : Laporan – Distribusi Indeks Prestasi 2.Fitur : Kemahasiswaan – Rekapitulasi Status Akademik Mahasiswa 3.Fitur : Kemahasiswaan - Profil Mahasiswa Berdasarkan Status Akademik 4.Fitur : Kelulusan -

17 Fitur SIAKAD Fitur Laporan – Distribusi Indeks Prestasi

18 Fitur SIAKAD (2) Fitur : Kemahasiswaan – Rekapitulasi Status Akademik Mahasiswa

19 Fitur SIAKAD (3) Fitur : Kemahasiswaan - Profil Mahasiswa Berdasarkan Status Akademik

20 Fitur SIAKAD (4) Fitur : Update Status Lulus (Kelulusan – Pengelolaan Kelulusan) Simulasi

21 Fitur SIAKAD (4) Fitur : Update Status Lulus (Kelulusan – Setting Gelar)

22 Fitur SIAKAD (4) Fitur : Update Status Lulus (Kelulusan – Setting Gelar) 1.Sesi Yudicium  Harus diset terlebih dahulu (Samakan dengan jadwal yudicium Fakultas) 2.Sesi Wisuda  harus diset terlebih dahulu (samakan dengan jadwal wisuda dari BAKP) 3.Baru Pengelolaan Kelulusan

23 TERIMA KASIH


Download ppt "Oleh UPT. Pusat Data dan Informasi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Anyer, 25 Mei 2015 Fakta Data Berdasarkan SIAKAD Universitas Sultan Ageng Tirtayasa."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google