Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Latar Belakang  Rumah sebagai kebutuhan primer manusia  Semakin banyak pembangunan perumahan atau apartemen, sehingga memberikan variasi dalam: Harga.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Latar Belakang  Rumah sebagai kebutuhan primer manusia  Semakin banyak pembangunan perumahan atau apartemen, sehingga memberikan variasi dalam: Harga."— Transcript presentasi:

1

2 Latar Belakang  Rumah sebagai kebutuhan primer manusia  Semakin banyak pembangunan perumahan atau apartemen, sehingga memberikan variasi dalam: Harga Luas rumah Lokasi Fasilitas dll  Keterbatasan mensurvei rumah karena : Lokasi Waktu

3 Batasan Masalah  Penyajian informasi rumah yang dijual oleh pengembang kepada pencari rumah  Pemesanan iklan untuk pengembang dalam mengiklankan perumahannya  Fasilitas pengiriman pesan kepada pengembang oleh para pencari rumah.

4 Tujuan Penulisan Merancang dan membangun sebuah sistem informasi berbasis web sebagai media promosi penjualan rumah secara online bagi pengembang perumahan dan dapat menyajikan informasi yang luas seputar penjualan rumah kepada para pencari rumah.

5 Software yang digunakan Windows XP, Sistem operasi yang digunakan untuk server dan client. Apache, sebuah server web yang diperlukan untuk dapat menjalankan PHP. Macromedia Dreamweaver 8. PHP versi XAMPP, yang merupakan bagian dari server web. MySQL, sebuah RDBMS (Relational Database Management System), yang digunakan oleh PHP. Web Browser yaitu Internet Explorer

6 Perangkat Keras yang Digunakan PC Intel Pentium IV 2266 MHz RAM 256 Mb Harddisk 80 Gb

7 Use Case Diagram

8 Diagram Class

9 Struktur Navigasi Pengunjung

10 Stuktur Navigasi Pengembang

11 Struktur Navigasi Admin

12 Tampilan Home

13 Tampilan Halaman Pengembang

14 Tampilan Halaman Pasang Iklan pada Admin

15 Kesimpulan  Sistem Informasi perumahan yang berbasis web ini memiliki tiga user, yaitu : admin, pengembang, pengunjung  Manfaat dari website perumahan ini adalah : pengembang perumahan tidak lagi mengalami kesulitan dalam mempromosikan secara luas perumahannya, memberikan banyak masukan bagi pengunjung mengenai perumahan yang ditawarkan oleh bermacam – macam pengembang bahkan pengunjung tidak perlu mendatangi ke tempat kantor pemasaran perumahan untuk mendapatkan infomasi singkat mengenai perumahan sehingga pengunjung dapat membuat keputusan yang terbaik sebelum benar-benar mendatangi perumahan tersebut.

16 Saran Sistem dapat dikembangkan lebih lanjut dengan membuat tampilan atau desain yang lebih menarik Belum terdapatnya fasilitas komunikasi online antara pengunjung dengan pengembang guna dapat memberikan lebih banyak masukan bagi pengunjung.


Download ppt "Latar Belakang  Rumah sebagai kebutuhan primer manusia  Semakin banyak pembangunan perumahan atau apartemen, sehingga memberikan variasi dalam: Harga."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google