IMK Modul 7
Waktu Tanggap Waktu Respon waktu yang dibutuhkan dari saat pemakai pertama memulai aktivitas User Think Time waktu yang dibutuhkan pemakai untuk berfikir sebelum perintah berikutnya Waktu Tanggap waktu tanggap yang diberikan oleh antar muka/interface ketika user merequest/mengirim permintaan ke computer.
Teori dasar The Magical number plus and minus (George Miller, 1956) Kebanyakan orang hanya dapat mengenai 7 piece of information dalam satu waktu. Informasi yang ada akan disimpan dalam waktu sekitar 14-30 detik dalam memori jangka pendek.
Point Masalah Solusi masalah harus dapat direkam di memori atau segera diimplementasikan, jika waktu respon computer lambat, maka pengguna akan cenderung lupa akan sequence berikutnya dalam sebuah aksi atau bisa jadi melakukan pekerjaanya berulang ulang.
Solusi Berbagai solusi selalu di kembangkan dalam topic ini, Salah satunya secara umum Hardware maupun software dalam dunia technology selalu di update yang salah satu tujuanya adalah membuat performance computer semakin membaik. Selain itu semakin berkembanganya Bahasa pemrogramman yang mendorong untuk para developer semakin Open Mind akan kemauan User sehingga user dapat semakin produktif dalam menggunakan sebuah aplikasi.
Contoh Solusi yang di kembangkan Tahukah kamu apa perbedaan PHP Native dengan beberapa PHP Framework, digunakan berdasarkan performancenya? Menurut sebagian besar orang, *Tahukah kamu semakin berkembangnya Dunia teknologi yang juga melahirkan Smartphone, Google berencana membuat sebuah cara baru untuk pembuatan website yang terintegrasi dengan Apps Mobile? (Alasan, Contoh)
Pengenalan Project (Y) Project Project ini berisikan Materi yang terkait informasi anggota kelompok dan Informasi mengenai Kecepatan tampil dan waktu respon.
Project (X) Secara User Experience waktu respon saat penggunaan aplikasi adalah hal yang penting, secara psikologis kelambatan tampilnya sebuah aplikasi mempengaruhi produktivitas pengguna yang menggunakanya. karena itu seorang pembuat aplikasi harus mempertimbangkan kecepatan tampil sebuah aplikasi saat dibuat. Pertimbangan itu di implementasikan berdasarkan teknologi yang juga marak berkembang.
Tabel Interaksi Menu dan fiture Dropdown permenu Anggota Kelompok Tombol up Foto Download Materi 1 Nama Download materi 2 Nim Materi Overview Contact us
Kesimpulan Project yang kami buat dengan teknologi terbaru menjadi salah satu factor perbandingan antara pemrograman yang lama dan yang terbaru dan menyelesaikan masalah kecepatan load sebuah website yang dibandingkan berdasarkan website yang dibangun dengan Bahasa pemrograman lama, sehingga secara user experience project kami memenuhi kemauan user dari segi kecepatan tampil. Speed mempengaruhi user experience sehingga itu membuat bounding antara user dan product.