TOOLBOOK II INSTRUCTOR

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
Pembuatan Aplikasi Pembelajaran History of Football Menggunakan Adriyanto Eka Putra, for further detail, please visit
Advertisements

PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAI FLU BURUNG DENGAN Yopi Chandra
APLIKASI Firman Nurmansjah, for further detail, please visit
MACROMEDIA FLASH 8 APLIKASI MULTIMEDIA HADO DAN KRISTAL AIR MENGGUNAKAN for further detail, please visit
APLIKASI TATA CARA WUDHU DAN SHALAT UNTUK ANAK Muhammad Ilham A
JUDUL NPM for further detail, please visit
APLIKASI MERAKIT KOMPUTER DENGAN MENGGUNAKAN Eko Rahmansyah,
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBELAJARAN TEHNIK DASAR BOLA BASKET DENGAN for further detail, please visit
APLIKASI MULTIMEDIA INTERACTIVE DENGAN AUTORUN CD Iqbal Auriza, for further detail, please visit
PEMBUATAN Agung Wicaksono
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
ANAK USIA TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA APLIKASI CD INTERAKTIF MELUKIS DAN MEWARNAI UNTUK for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN OLAHRAGA BOLA Ibnu Hidayat,
AL-QUR’AN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBUATAN CD INTERAKSI KISAH-KISAH KEAJAIBAN for further detail, please visit
APLKASI CD INTERAKTIF PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN Gumpar Tri Caesar
APLIKASI RASI BINTANG DENGAN MACROMEDIA FLASH 5. 0 Aries Andriansyah
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI MULTIMEDIA KENDARAAN BERMOTOR RODA DUA for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN SEPULUH NEGARA ANGGOTA Endang Lestari ,
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX
APLIKASI MULTIMEDIA MENGENAI INFO MUSIK KELOMPOK “BAD Sunny
APLIKASI BELAJAR MERAKIT KOMPUTER (AMDA 1800 MHZ) Herman Santosa, for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “EAT347” DISTRO Freddy Harahap
CS3 MENGGUNAKAN CAMTASIA STUDIO
APLIKASI PANDUAN INFORMASI KATALOG FILM BIOSKOP Fatmah Julianita,
PENGENALAN APLIKASI for further detail, please visit
APLIKASI MULTIMEDIA INTERAKTIF MENGENAI SISTEM ORGAN Helmi Gustriyanto
PI Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Animasi Pengenalan Angka Dengan Macromedia Flash Mx for further detail, please visit.
ABSTRAKSI for further detail, please visit
Menggunakan Toolbook Instructor 2004” “Visualisasi Informasi Berbagai Macam for further detail, please visit
VISUALISASI INFORMASI IKAN HIAS LAUT INDONESIA DENGAN Imam Apriandi
CD INTERAKTIF UNTUK MENGENAL PERHITUNGAN RUMUS BANGUN DATAR Indra Gunawan, for further detail, please visit
PEMBUATAN CD INTERAKTIF PENGENALAN HURUF DAN ANGKA Riri Ananda Putri
PROFESSIONAL 8 PEMBUATAN APLIKASI CD INTERAKTIF KUMPULAN DOA SEHARIHARI UNTUK ANAK–ANAK MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH for further detail, please visit
APLIKASI PENGENALAN BUAH DAN SAYURAN UNTUK ANAK BALITA Nona Putri Delviana for further detail, please visit
Menggunakan Asymetrix ToolBook II Apilakasi Multimedia Presentasi TIPE MOBIL TOYOTA Dengan for further detail, please visit
APLIKASI MENGENAL BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK DENGAN Lidya Debora Silaen, for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004
APLIKASI MODUL MATA KULIAH KOMUNIKASI DATA DALAM Agus Dwi Putra
APLIKASI Dian Sarah for further detail, please visit
NAMA HEWAN UNTUK USIA 5 -7 TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MODUL PEMBELAJARAN INTERAKTIF PENGENALAN NAMA BUAH DAN for further detail, please visit
APLIKASI Rosita Vollyana,
Aplikasi Multimedia Pemasangan Perangkat ASTRO TV Dengan Menggunakan Kiki Kurniawan, for further detail, please visit
Penulisan Ilmiah.Fakultas Ilmu Komputer.2004 Katalog Masakan Daerah
Pembuatan Aplikasi Permainan Untuk Anak-anak Dengan Macromedia Flash 8 Muhammad Ridha for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI MULTIMEDIA UNTUK IKLAN PERUMAHAN Eka Budi Saptarini
APLIKASI MULTIMEDIA UNTUK ANAK - ANAK PLAYGROUP Sandy Marino ( )
PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAL ANGKA DALAM BAHASA Catur Wibisono,
Nama for further detail, please visit
MODUL N. Bericho S for further detail, please visit
VISUALISASI KATALOG PRODUK PRINTER EPSON DENGAN SWiSHmax Rahendra Haryo Herlangga for further detail, please visit
APLIKASI MULTIMEDIA MENGENAI GRUP MUSIK “SHEILA ON 7” RANGGA PANJI PERDANA, for further detail, please visit
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
APLIKASI ANEKA HIDANGAN MASAKAN LAUT (SEAFOOD) Hikmah Artarini ,
INTERAKTIF APLIKASI for further detail, please visit
Menggunakan Macromedia Flash MX Dan MySql Pembuatan Website Objek Wisata Daerah Istimewa Yogyakarta Dengan for further detail, please visit
Roy Andika Sinulingga for further detail, please visit
Penyajian Informasi Pembalap Motor Grand Prix Valentino Rossi Dengan Menggunakan Yuniar Liek Sambudi ( ) for further detail, please visit
ANIMASI KATALOG MOTOR Tegar Eka Perwira,
for further detail, please visit
PEMBUATAN ANIMASI TEKNIK DASAR SEPAKBOLA DENGAN Dwi Maulana Yusuf,
APLIKASI PENDIDIKAN BAGI ANAK DI BAWAH UMUR 7 TAHUN Tandri Alfiano
APLIKASI PANDUAN BELAJAR MENGENAL BILANGAN DAN Dini
APLIKASI VISUALISASI KATALOG MOBIL MENGGUNAKAN Sonny Intias,
MENGENALKAN DEVICE PC PADA ANAK MENGGUNAKAN MACROMEDIA Parulian Hutagaol, for further detail, please visit
APLIKASI PENGENALAN FOTOGRAFI MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 7
MADRID DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA DIRECTOR MX PROGRAM APLIKASI MULTIMEDIA CLUB SEPAK BOLA REAL for further detail, please visit
PI. Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Aplikasi 7 Keajaiban Dunia dengan menggunakan Microsoft Visual Basic 6.0 for further.
KELAS 6 DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA AUTHORWARE 7
APLIKASI SENI MEMBUNGKUS KADO DENGAN MENGGUNAKAN Anita Purwaningrum
MACROMEDIA DIRECTOR 8.5 PANDUAN INTERAKTIF TAEKWONDO MENGGUNAKAN
Transcript presentasi:

TOOLBOOK II INSTRUCTOR TOOLBOOK II INSTRUCTOR. APLIKASI MULTIMEDIA 8 KLUB LIGA BANK MANDIRI MENGGUNAKAN for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Abstrak ABSTRAKSI Fajar Prihandoko, 31199031 APLIKASI MULTIMEDIA 8 KLUB LIGA BANK MANDIRI MENGGUNAKAN TOOLBOOK II INSTRUCTOR. PI. Fakultas Ilmu Komputer 2003 Kata Kunci : Multimedia, ToolBook II ( viii + 37 + L-26 ) Aplikasi Toolbook II Instructor merupakan program multimedia yang digunakan untuk menyusun elemen-elemen dari multimedia dalam bentuk beberapa halaman layar dan background. Tujuan dari penulisan ini untuk memberikan Informasi mengenai 8 profil klub sepakbola Liga Bank Mandiri di tanah air, dengan ini diharapkan program ini bisa menjadikan solusi karena cara penyampaiannya dibuat melalui perpaduan fungsi buku dengan rancangan aplikasi multimedia yang mudah dibuat dan dimengerti oleh masyarakat pada umumnya. Sedangkan multimedia merupakan kumpulan dari beberapa media informasi seperti : ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1. Latar Belakang Masalah Liga Bank Mandiri adalah sponsor utama yang membiayai klub di liga Indonesia yang mencoba memperbaiki bakat permainan sepakbola, meskipun disetiap pertandingan kurang meyakinkan tapi 8 klub Liga Bank Mandiri yang dibahas pada penulisan ilmiah ini punya permainan yang profesional dan menunjang sportifitas menyandang predikat sebagai klub terbaik di ind... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI 2.1. Multimedia 2.1.1. Definisi Multimedia Multimedia merupakan suatu konsep dan teknologi baru dalam bidang teknologi informasi, dimana dalam bentuk teks, gambar, suara, animasi dan video disatukan dalam komputer untuk disimpan, diproses dan disajikan baik secara linear maupun Interaktif. Dibandingkan informasi dalam bentuk teks (angka dan huruf) yang umum diperoleh dari ko... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 3 BAB III ANALISA DAN PEMBAHASAN MASALAH 3.1. Analisa Masalah Pada proses pembuatan aplikasi multimedia ini, penulis melakukan berberapa tahap pembuatan program untuk menganalisis masalah yang ada. Tahap-tahap ini dikerjakan secara berurutan dan mengikuti prosedur yang berlaku. Tahap pertama yang akan dibuat adalah pembahasan masalah tentang struktur navigasi, kontrol navigasi, desain antarmuka, pe... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 4 BAB IV PENUTUP 4.1. Kesimpulan Penulis menarik kesimpulan bahwa dengan menggunakan aplikasi komputerisasi multimedia didalam “Aplikasii Multimedia 8 Klub Liga Bank Mandiri Menggunakan ToolBook II Instructor” ini, akan terasa lebih efektif, efesien dan mudah dimengerti., karena dalam pembuatan aplikasi tersebut dibantu dengan pemrograman ToolBook II Instructor. Sedangkan mengenai multimedi... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 5 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id