MELALUI TELEPON SELULAR MENGGUNAKAN WIRELESS APLICATION MEMBUAT APLIKASI PEMESANAN DAN PEMBELIAN TIKET KONSER for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id.

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
APLIKASI PEMESANAN TIKET MASKAPAI PENERBANGAN Nur Sa’adah
Advertisements

PI. Teknik Informatika. Fakultas Teknologi Industri
PEMBUATAN SITUS PEMESANAN GITAR ONLINE MENGGUNAKAN Arieci Maulana
Aplikasi Kamus Mobile Rumus-Rumus Fisika Untuk Pelajar Sekolah Menengah Agie Permana, for further detail, please visit
PEMESANAN TIKET BIOSKOP MELALUI TELEPON SELULER Agustina Dwi Wijayanti, for further detail, please visit
PEMBUATAN LAYANAN PEMESANAN TIKET BIOSKOP 007 DENGAN Renato Firstiawan Idham for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI DOA HARIAN DENGAN J2ME DAN Sri Wahyuni
PERANCANGAN DAN PEMBUATAN APLIKASI RUMUS DAN Nulykanti Giatrias Hutami, for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI INFORMASI ZAKAT PADA PERANGKAT Muhammad Abdulah
PEMBUATAN WEBSITE “SENYUM MEDIA BUKU” DENGAN Amir Harris, for further detail, please visit
APLIKASI SISTEM INFORMASI PEMESANAN TIKET KERETA BERBASIS Yohanes Sefrianto Laga Keraf for further detail, please visit
APLIKASI for further detail, please visit
PEMBUATAN Firman Yudhistira
PEMBUATAN GAME DORONG KOTAK MENGGUNAKAN J2ME Yeni Azizah,
“APLIKASI IWAN TAUFIK for further detail, please visit
PEMBUATAN WEBSITE MOBIL – MOBIL KUNO MENGGUNAKAN PHP DAN Kenny Alam Fauzi for further detail, please visit
PERANCANGAN WEB PENYEDIA INFORMASI HARDWARE DAN Titis Wisnu Wardana,
MENGGUNAKAN PLATFORM JAVA STANDARD EDITION
Aplikasi Mobile GIS Easy Mobile Map Dengan Menggunakan J2ME
PEMBUATAN WEBSITE OUTLET NIAGETO DENGAN MENGGUNAKAN Nia Rosvita, for further detail, please visit
WEBSITE PENJUALAN HANDPHONE MENGGUNAKAN JOOMLA Eri Purwarini
APLIKASI PENGISIAN KRS DENGAN TEKNOLOGI WAP MELALUI Dede Agustina Muhajirin for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PENGISIAN KRS (Kartu Rencana Studi) VIA MOBILE Sri Wahyudi for further detail, please visit
Aplikasi Penjualan Barang pada Butik Batik Kirana
MENGGUNAKAN PHP dan MySQL”. E-GUIDE PARIWISATA & KOMUNITAS KAB
PEMBUATAN WEBSITE PENJUALAN PRODUK HARDWARE DAN Muhamad Abduh
MEMBUAT SITUS TOKO BUKU MENGGUNAKAN XML, XSLT DAN ASP. Andrea Cesalpino for further detail, please visit
DENGAN DREAMWEAVER, PHP DAN MYSQL PEMBUATAN SITUS WEB LABORATORIUM PENGOLAHAN CITRA for further detail, please visit
Situs Pariwisata dan Kebudayaan Manggarai Nusa Tenggara Timur PI
PERANCANGAN Arief Budi Setiyono
APLIKASI for further detail, please visit
PENGEMBANGAN SITUS RESMI UNIVERSITAS MERAH PUTIH Nicky Wendersteit,
Penulisan Ilmiah, Jurusan Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi WEB APLIKASI PENJUALAN AKSESORIS KOMPUTER PADA TOKO ABC for further detail,
APLIKASI KAMUS INGGRIS-INDONESIA INDONESIA –INGGRIS DENGAN Galih Putro Heryyan for further detail, please visit
PEMBUATAN WEBSITE PENJUALAN PERNAK-PERNIK ONLINE Hary Gunawan
PEMBUATAN HOMEPAGE AERONURTI CATERING SERVICE Sri Lestari
“Aplikasi Arie Irawan, for further detail, please visit
PEMBUATAN SISTEM PEMESANAN PARFUM BERBASIS WEB Hamdani,
PEMBUATAN WEBSITE PENGIKLANAN DAN PEMESANAN KAOS Andry Ginanjar,
WEBSITE PADA SMAN 4 DEPOK DENGAN MENGGUNAKAN JOOMLA
J2ME APLIKASI KAMUS BAHASA INDONESIA-INGGRIS MENGGUNAKAN
Aplikasi Petunjuk Tempat Kuliner Jakarta Melalui Handphone Ridwan Salim, for further detail, please visit
DREAMWEAVER & My SQL.. SITUS SENTRAL POINT CELL MENGGUNAKAN PHP, MACROMEDIA for further detail, please visit
MENGGUNAKAN PHP DAN MYSQL PEMBUATAN WEBSITE E-COMMERCE PENJUALAN HARDWARE DENGAN for further detail, please visit
INFORMASI PERSEDIAAN BARANG DAGANG PADA TOKO XYZ DENGAN LeoNardi
MEMBUAT APLIKASI MULTIMEDIA PLAYER DENGAN J2ME Indra Maulana
Java. Aplikasi E-learning Gitar Dengan Menggunakan Bahasa Pemrograman
APLIKASI Shintya Dewi Permanik ( )
(Java Mobile Edition). APLIKASI PEMETAAN RUTE TRANSJAKARTA MENGGUNAKAN J2ME for further detail, please visit
MENNGUNAKAN MACROMEDIA DREAMWEAVER MX PEMBUATAN WEBSITE PENGENALAN FUTSAL DENGAN for further detail, please visit
MERANCANG APLIKASI GAME THE SPACESHOTER DENGAN JAVA 2 Eggi Akbar Triana, for further detail, please visit
PEMBUATAN WEBSITE SEKOLAH SMAN 1 TAMANSARI BOGOR William Widjaja
OLAHRAGA MENGGUNAKAN PHP, MySQL, DAN ADOBE DREAMWEAVER PEMBUATAN WEBSITE E-COMMERCE UNTUK PENJUALAN PERALATAN for further detail, please visit
PEMBUATAN WEBSITE KAOS MY DISTRO DENGAN MENGGUNAKAN Arda Razianto
MENGGUNAKAN J2ME APLIKASI KAMUS MOBILE ONLINE ISTILAH PSIKOLOGI UMUM DENGAN for further detail, please visit
APLIKASI 3IN1 KONVERTER PADA TELEPON SELULAR Wenny Rahmawati,
SITUS PEMESANAN TIKET KERETA API EKSEKUTIF DENGAN PHP Astrid Alfons
WEBSITE KATERING BU DHE DENGAN MENGGUNAKAN PHP DAN Umar Sidik
PEMBUATAN SITUS WEB PEMESANAN HANDPHONE DENGAN IGNATIUS SUKRISTIONO
PI, Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas APLIKASI GAME BUBBLEBREKER MENGGUNAKAN TEKNOLOGI J2ME for further detail, please.
MENGGUNAKAN PHP DAN MySQL
PEMBUATAN APLIKASI E-COMMERCE DENGAN MENGGUNAKAN ASP Agus Priyanto
MYSQL MEMBANGUN SITUS “l.a EyeWorks” MENGGUNAKAN XML, PHP DAN
PEMBUATAN WEBSITE TOKO HEWAN PELIHARAAN HAMTAROS Rafi Tandikat
APLIKASI MANAJEMEN PEKERJAAN UNTUK PETUGAS SERVIS Maulana Sutrisna
PI. Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas Aplikasi Toko Buku Online dengan menggunakan PHP, MySQL dan JavaScript. for further.
Menggunakan PHP dan MySQL Aplikasi E-Commerce Penjualan Buku Komputer Berbasis Web Dengan for further detail, please visit
APLIKASI INFORMASI BUDIDAYA IKAN DENGAN MENGGUNAKAN M
PEMBUATAN WEBSITE PEMESANAN ONLINE TOKO JBUCKET PARSEL Jamaludin
PEMBUATAN WEBSITE PEMESANAN BARANG DI TOKO FACTORY ENI SUSANTI
Transcript presentasi:

MELALUI TELEPON SELULAR MENGGUNAKAN WIRELESS APLICATION MEMBUAT APLIKASI PEMESANAN DAN PEMBELIAN TIKET KONSER for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Abstrak ABSTRAKSI Orissa Rivelino Rahendra, 50404564. MEMBUAT APLIKASI PEMESANAN DAN PEMBELIAN TIKET KONSER MELALUI TELEPON SELULAR MENGGUNAKAN WIRELESS APLICATION PROTOKOL(WAP) PI. Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas Gunadarma 2007 Kata Kunci : WAP, Pemesanan, Pembelian, Telepon selular. (x+ 51 + Lampiran) WAP (Wireless Application Protocol) merupakan suatu bentuk aplikasi yang dibuat dengan menggunakn Wireless Markup Language (WML) bahasa yang digunakan untuk membuat sebuah aplikasi yang dapat digunakan pada sebuah telepon selular. Dengan menngunakan wireless sebagai penghubung antara aplikasi dan server. Pada tulisan ilimiah ini menjelaskan langkah-langkah membuat sebuah aplikasi pemesanan dan pembelian sebuah barang berupa tiket konser musik yang diadakan oleh ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin modern diringi pula dengan dunia kebudayaan yang semakin berkembang. Sehingga tidak menutup kemungkinan pula kedua hal diatas berkembang mengikuti teknologi yang semakin maju tentunya fasilitas yang memudahkan, tentunya fasilitas yang memudahkan lebih banyak dipilih pada saat sekarang ini. Ponsel serta internet me... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI 2.1 Teknologi WAP (Wireless Aplication Protokol) Wireless Application Protocol (WAP) adalah suatu standar yang didesain untuk menyediakan kemudahan komunikasi internet dan layanan-layanan lainnya pada telepon genggam atau telepon selular, pager, PDA, dan devais nirkabel lainnya. WAP merupakan himpunan protokol yang didesain khusus untuk komunikasi internet dengan devais berge... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 3 BAB III PERANCANGAN PROGRAM Bab tiga ini Penulis mencoba menjelaskan tentang Interface yang ada dengan menggunakan handphone simulator yang telah disediakan. Dan website Administrator yang bertugas sebagai pengolah Data untuk penjualan tiket ini. 3.1 Tahapan Pembuatan Program Adapun tahapan – tahapan dari pembuatan program ini dapat dimulai dari pembuatan halaman situs administrator den... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 4 BAB IV PENUTUP 4.1 Kesimpulan Dalam serangkaian uji implementasi yang dimulai dengan proses instalasi software yang akan dipakai untuk membuat aplikasi ini yaitu WAP, dilanjutkan dengan membuat aplikasi melalui koding dengan menggunakan WML. Maka terbentuklah sebuah aplikasi pemesanan dan pembelian tiket konser melalui telepon seluler, guna mengurangi jumlah antrian dalam pembelian tiket konser... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 5 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id