APLIKASI Rina Febriana,

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 8. 0”, PI
Advertisements

RUBIK DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8 PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN TENTANG CARA MENYELESAIKAN for further detail, please visit
Aplikasi Belajar MengenaI Sejarah dan Budaya Indonesia Untuk Anak Dian Pujarwaty for further detail, please visit
PEMBUATAN0GAME0PUZZLE0MENGGUNAKAN0MACRO MEDIA Enok Asmiarti for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBELAJARAN TEHNIK DASAR BOLA BASKET DENGAN for further detail, please visit
PEMBUATAN Agung Wicaksono
Aplikasi Pembuatan Web Hewan Langka Di Indonesia Dengan Macromedia Flash Hapit Hidayat, for further detail, please visit
APLIKASI PENGENALAN RUMAH ADAT, PAKAIAN ADAT DAN Nasila Ningsih
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8
PEMBUATAN APLIKASI GAME PUKUL BINATANG MENGGUNAKAN Satria Putra Mandiri for further detail, please visit
APLIKASI Dwi Mulyani for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN OLAHRAGA BOLA Ibnu Hidayat,
APLIKASI MULTIMEDIA KUMPULAN HADIST PILIHAN TIGA Dahlia Fajar Septianningsih for further detail, please visit
ANIMASI SIKLUS TERJADINYA HUJAN UNTUK TINGKAT SEKOLAH Fajar Budiman
ADOBE FLASH CS3 CD INTERAKTIF PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN
PEMBUATAN CD INTERAKTIF BAHASA INGGRIS DASAR UNTUK
PEMBUATAN APLIKASI BELAJAR HURUF-HURUF HIJAIYAH Bagus Alfiyanto
PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN SEPULUH NEGARA ANGGOTA Endang Lestari ,
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX
PROGRAM APLIKASI PEMBUATAN BANGUN MATEMATIKA UNTUK Ayub Marstyo Putro for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX. APLIKASI TOKO BUSANA MUSLIM HANNA FASHION for further detail, please visit
ALAT BANTU BELAJAR BERHITUNG UNTUK SISWA SD KELAS 2-3 Samuel G. F
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “EAT347” DISTRO Freddy Harahap
PEMBUATAN APLIKASI GAME MEMORY SEDERHANA DENGAN Michael.P,
“APLIKASI PENERIMAAN SISWA BARU SD NEGERI PAJELERAN 01 SENDY ASESANTIE
PENGENALAN APLIKASI for further detail, please visit
APLIKASI PEMBELAJARAN Afrian Wigi Prayisno
PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN INTERNET UNTUK ANAK Muchin A.M,
PI Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Animasi Pengenalan Angka Dengan Macromedia Flash Mx for further detail, please visit.
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 5
“PEMBUATAN WEBSITE PLANETARIUM JAKARTA DENGAN Deny Saputra,
Menggunakan Macromedia Flash 8 dan Flash Lite 2
PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN KRL DENGAN MACROMEDIA FLASH Linda Maya Sari for further detail, please visit
CD INTERAKTIF UNTUK MENGENAL PERHITUNGAN RUMUS BANGUN DATAR Indra Gunawan, for further detail, please visit
PEMBUATAN CD INTERAKTIF PENGENALAN HURUF DAN ANGKA Riri Ananda Putri
PROFESSIONAL 8 PEMBUATAN APLIKASI CD INTERAKTIF KUMPULAN DOA SEHARIHARI UNTUK ANAK–ANAK MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH for further detail, please visit
Jaja Miharja for further detail, please visit
PEMBELAJARAN INTERAKTIF MATA KULIAH PENGANTAR Mohammad Fahrul Rojie,
“APLIKASI WEBSITE MOBIL KLASIK DENGAN MENGGUNAKAN MAURISA CHAIRUNNISA
PEMBUATAN Ringga Parlian Putra
MX. Aplikasi Pengenalan Huruf dan Angka dengan menggunakan Macromedia Flash for further detail, please visit
“Pembuatan Website Resep Kue Bolu & Cake Lebaran Yanthy Nugraha,
APLIKASI LUCKY ARIANTO
NAMA HEWAN UNTUK USIA 5 -7 TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MODUL PEMBELAJARAN INTERAKTIF PENGENALAN NAMA BUAH DAN for further detail, please visit
APLIKASI Rosita Vollyana,
DENGAN KONSEP MULTIMEDIA BAGI ANAK USIA PRASEKOLAH MERANCANG DAN MEMBUAT APLIKASI PEMBELAJARAN for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI MULTIMEDIA UNTUK IKLAN PERUMAHAN Eka Budi Saptarini
STUDIO MENGGUNAKAN MOODLE DAN FLASH MX 2004
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8 PEMBUATAN APLIKASI MULTIMEDIA SEJARAH BANGSA INDONESIA for further detail, please visit
APLIKASI for further detail, please visit
MODUL N. Bericho S for further detail, please visit
PEMBUATAN TAMPILAN HALAMAN SITUS INFORMASI MENGENAI HARI PURWONO ,
MEMBUAT ALAT BANTU BELAJAR BERHITUNG UNTUK SISWA SD Denri Saragih,
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX MATEMATIKA UNTUK KELAS 4 SEKOLAH DASAR DENGAN for further detail, please visit
APLIKASI ANEKA HIDANGAN MASAKAN LAUT (SEAFOOD) Hikmah Artarini ,
APLIKASI WEB E-COMMERCE MENGGUNAKAN MACROMEDIA Rika Gunawan
PEMBUATAN Sarmada, for further detail, please visit
PEMBUATAN CD INTERAKTIF PEMBELAJARAN MUSIK ‘EASY BASS A
PEMBUATAN ANIMASI TEKNIK DASAR SEPAKBOLA DENGAN Dwi Maulana Yusuf,
APLIKASI PANDUAN BELAJAR MENGENAL BILANGAN DAN Dini
for further detail, please visit
APLIKASI PENGENALAN FOTOGRAFI MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 7
PEMBUATAN Tommy Susanto,
PEMBUATAN WEBSITE NEGARA JEPANG DENGAN MENGGUNAKAN Broto Kuncoro,
APLIKASI SENI MEMBUNGKUS KADO DENGAN MENGGUNAKAN Anita Purwaningrum
Memperkenalkan Gambar dan Alphabet Dengan Menggunakan Aplikasi PUPUT WIDYANINGSIH, for further detail, please visit
PEMBUATAN WEBSITE IKLAN PRODUK MOBIL BMW
Aplikasi Permainan Pencari Kata Dengan Menggunakan Macromedia Flash 6 Mx Rusli Wahyudi, for further detail, please visit
MACROMEDIA FLASH 5.0 MEMBUAT WEBSITE IKLAN PRODUK MOBIL BMW DENGAN
PEMBUATAN APLIKASI MULTIMEDIA INFORMASI OBJEK WISATA DI Fasri Ogin Lase for further detail, please visit
Transcript presentasi:

APLIKASI Rina Febriana, 33101098 for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Abstrak ABSTRAKSI Rina Febriana, 33101098 APLIKASI PEMBUATAN RAGAM CAKE BUAH KERING DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX PI. Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, 2005 Kata Kunci : Aplikasi Flash MX, cake. ( x + 38 + Lampiran ) Banyaknya ragam kue yang berada di masyarakat sangat bermacammacam jenisnya, mulai dari negeri sendiri sampai yang luar negeri. Tiap tempat keramaian pasti ada menjual kue atau cake. Seiring dengan keadaan diatas maka banyak pula buku yang berhubungan dengan pembuatan cake atau kue, namun tidak sedikit buku-buku yang ditawarkan malah membuat masyarakat tambah bingung atau tidak mengerti tentang cara-cara pembuatan kue. Maka penulis membuat aplikasi yang dapat memberikan pelajaran tentang kue. Pada aplikasi yang penulis hanya terdiri dari 4 kue dan han... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar belakang masalah Perkembangan yang pesat dibidang ilmu pengetahuan dan tekhnologi dewasa ini mendorong manusia untuk hidup secara lebih praktis dan mudah, bersamaan dengan ini kemajuan tekhnologi dalam segala bidang terutama di bidang komputerisasi benar – benar sedang merambah ke berbagai kalangan sehingga dunia perkomputeran terus membuat inovasi baru dalam pemrogra... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI 2.1 Mengenal Multimedia Pada perkembangan dunia komputer, multimedia pertama kali diaplikasikan pada komputer yang di produksi oleh Apple Machintosh, sebuah perusahaan komputer yang cukup terkenal. Seiring perjalanan waktu teknologi ini kemudian diadopsi dan dikembangkan oleh Microsoft. Dari segi bahasa multimedia tersusun atas dua buah kata, yaitu multi dan media. Multi bera... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 3 BAB III ANALISA DAN PEMBAHASAN 3.1 Tentang Aplikasi Cake dengan buah Kering Aplikasi Cake dengan buah kering adalah aplikasi yang dibuat untuk menggantikan buku resep masakan khususnya pembuatan cake dengan bahan dasar buah kering. Aplikasi ini dibuat untuk menggantikan buku resep yang biasanya hanya memberi penjelasan yang statis. Dengan adanya aplikasi ini diharapkan masyarakat dapat mendapatk... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 4 BAB IV PENUTUP 4.1 Kesimpulan Sebelum memulai pembuatan aplikasi ini, telah dilakukan pengamatan dan pengumpulan informasi yang berasal dari buku resep maupun majalah yang ada, serta mempertimbangkan untuk membuat aplikasi ini dengan tujuan membuat aplikasi aneka resep cake dengan buah kering dengan tambahan variasi buah dan guna memberikan informasi kepada masyarakat yang ingin membuat cake . De... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 5 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id