PERANCANGAN Arief Budi Setiyono. 30104258 for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
Abstrak ABSTRAKSI Arief Budi Setiyono. 30104258 PERANCANGAN APLIKASI OTOMOTIF HONDA MotoGP MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8.0 PI, Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, , Universitas Gunadarma, 2007 Kata Kunci : Aplikasi, Otomotif, Honda MotoGP, Macromedia Flash 8.0 (xii + 52 + Lampiran) Tak dapat dipungkiri lagi bahwa kemajuan teknologi telah merubah cara seseorang untuk mengetahui segala sesuatu dengan mudah. Salah satu contohnya, sebelumnya komputer banyak digunakan untuk mengerjakan segala sesuatu. Tetapi seiring dengan perkembangan teknologi internet, banyak informasi didapat dengan mudah dari internet. Tujuan dari Penulisan Ilmiah ini adalah untuk menjelaskan bagaimana cara membuat Aplikasi Otomotif yang menarik dengan menggunakan perangkat lunak Macromedia Flash 8.0 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1. Latar Belakang Masalah Sampai saat ini, perkembangan teknologi otomotif khususnya sepeda motor sangatlah cepat dan terkadang sulit diikuti. Hal ini menyebabkan manusia selalu berusaha untuk mengikuti perkembangan teknologi tersebut, hal ini dapat dibuktikan dengan diadakannya balapan yang mengacu pada kecanggihan teknologi-teknologi yang diterapkan pada sebuah sepeda moto... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI 2.1 Macromedia Flash 8 Flash merupakan salah satu produk Web Design Tool yang diproduksi oleh “Macromedia”, dapat digunakan untuk membuat animasi-animasi baik berupa teks maupun dalam bentuk movie. Flash dimulai sebagai Software untuk membuat animasi Cell ( kartun ) bernama Future splash. Dengan perangkat ini dimungkinkan untuk membuat animasi dengan ukuran kecil untuk d... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
Bab 3 BAB III PEMBAHASAN 3.1 Struktur Navigasi. Dalam membuat sebuah Aplikasi, langkah pertama yang harus dilakukan terlebih dahulu adalah menentukan sebuah struktur navigasi yang akan digunakan. Struktur navigasi dibuat agar tampilan aplikasi menjadi lebih jelas, rapi dan terstruktur. Struktur navigasi yang digunakan dalam pembuatan Aplikasi ini, penulis mencoba menggunakan sebuah struktur navigasi c... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
Bab 4 BAB IV PENUTUP 4.1 Kesimpulan Dari data yang telah diuraikan di dalam bab sebelumnya, maka penulis dapat menarik kesimpulan bahwa dengan adanya aplikasi otomotif ini, dapat mempermudah para user khususnya penggemar otomotif untuk lebih mudah dalam mencari informasi tentang otomotif khususnya MotoGP. Karena tanpa data dan informasi tentang profil pembalap dan Team, para pecinta MotoGP tak kan leb... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
Bab 5 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id