APLIKASI for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id.

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
APLIKASI BUKU TELEPON DENGAN J2ME (JAVA 2 MICRO Didiet Ariandi
Advertisements

PI. Teknik Informatika. Fakultas Teknologi Industri
PEMESANAN TIKET BIOSKOP MELALUI TELEPON SELULER Agustina Dwi Wijayanti, for further detail, please visit
Aplikasi Belajar MengenaI Sejarah dan Budaya Indonesia Untuk Anak Dian Pujarwaty for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI DOA HARIAN DENGAN J2ME DAN Sri Wahyuni
PEMBUATAN APLIKASI INFORMASI ZAKAT PADA PERANGKAT Muhammad Abdulah
APLIKASI CHAT MENGGUNAKAN J2ME (JAVA 2 MICRO EDITION) Destri Yanti Hutapea, for further detail, please visit
for further detail, please visit
PROGRAMMING UNTUK PENGENDALIAN JARAK JAUH DESKTOP SISTEM PERINGATAN DINI DENGAN PENGUNAAN SOCKET for further detail, please visit
Penulisan Ilmiah, Jurusan Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi BELAJAR ”VOCAB” DENGAN BANTUAN TELEPON SELULAR for further detail, please.
APLIKASI for further detail, please visit
MENGGUNAKAN JAVA 2 MICRO EDITION. APLIKASI DAFTAR BELANJA UNTUK TELEPON SELULAR DENGAN for further detail, please visit
PEMBUATAN GAME DORONG KOTAK MENGGUNAKAN J2ME Yeni Azizah,
PEMBUATAN Agung Sedayu
For further detail, please visit
MENGGUNAKAN PLATFORM JAVA STANDARD EDITION
Pembuatan Aplikasi Media Pembelajaran Perkembangan Janin tiap Trimester Noviastuti Ajengsari for further detail, please visit
Aplikasi Mobile GIS Easy Mobile Map Dengan Menggunakan J2ME
PEMBUATAN APLIKASI GAME SBOXED DENGAN MENGGUNAKAN PYTHON Rosiyana
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX
APLIKASI KAMUS PSIKOLOGI PADA PERANGKAT MOBILE DENGAN Harry Prasetyo Diputra for further detail, please visit
APLIKASI PENGISIAN KRS DENGAN TEKNOLOGI WAP MELALUI Dede Agustina Muhajirin for further detail, please visit
Aplikasi Penjualan Barang pada Butik Batik Kirana
PEMBUATAN APLIKASI PETA GOOGLEMAP PADA HANDPHONE Andrea Juniadi Wongso, for further detail, please visit
MENJADI PUSH DOWN AUTOMATA (PDA) YANG EKIVALEN UNTUK “APLIKASI PROGRAM MENGUBAH CONTEXT FREE GRAMMAR (CFG) for further detail, please visit
PHP DAN MYSQL APLIKASI WEBSITE SMU 55 JAKARTA DENGAN MENGGUNAKAN
APLIKASI PERMAINAN “PLANESPACE” PADA TELEPON SELULER Noviarni Pratiwi,
SISTEM PENJUALAN PADA TOKO BANGUNAN MULYA JAYA
MELALUI TELEPON SELULAR MENGGUNAKAN WIRELESS APLICATION MEMBUAT APLIKASI PEMESANAN DAN PEMBELIAN TIKET KONSER for further detail, please visit
PERANCANGAN Arief Budi Setiyono
APLIKASI PENDAFTARAN PASIEN MENGGUNAKAN VISUAL BASIC 6
PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN BAHASA JEPANG BERBASIS Niswah Nemah Rezeki for further detail, please visit
NPM : Kelas : 3IA07 for further detail, please visit
APLIKASI KAMUS INGGRIS-INDONESIA INDONESIA –INGGRIS DENGAN Galih Putro Heryyan for further detail, please visit
PROFESSIONAL 8 PEMBUATAN APLIKASI CD INTERAKTIF KUMPULAN DOA SEHARIHARI UNTUK ANAK–ANAK MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH for further detail, please visit
PI, Fakultas Teknologi Industri, 2004
APLIKASI Ria Waryati for further detail, please visit
APLIKASI MULTIMEDIA AL-QURAN MENGGUNAKAN MICROSOFT Nurul Rizki Satria,
PI, Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Kamus istilah Komputer menggunakan JAVA J2ME for further detail, please visit
Analisis Perbandingan Sistem Operasi Telepon Seluler Symbian dan Bambang Irawan for further detail, please visit
J2SE PEMBUATAN APLIKASI PERMAINAN ULAR TANGGA MENGGUNAKAN
Permainan Mengingat Wajah Dengan Menggunakan JavaScript Hendra Kumala,
J2ME APLIKASI KAMUS BAHASA INDONESIA-INGGRIS MENGGUNAKAN
Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Pada Mobile Menggunakan Java 2 Micro Arif yulianto, for further detail, please visit
Aplikasi Petunjuk Tempat Kuliner Jakarta Melalui Handphone Ridwan Salim, for further detail, please visit
Merancang Aplikasi Permainan Ular Tangga Menggunakan Java J2SE Pada Abdul Ghani for further detail, please visit
PEMBUATAN GAME HANGMAN MENGGUNAKAN Anggara Yudha Perdana
MEMBUAT APLIKASI MULTIMEDIA PLAYER DENGAN J2ME Indra Maulana
APLIKASI GAME RAPIC DENGAN MENGGUNAKAN J2ME Arlinah,
(Java Mobile Edition). APLIKASI PEMETAAN RUTE TRANSJAKARTA MENGGUNAKAN J2ME for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 5
PI. Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknik Industri, Universitas Gunadarma, Pembuatan Game Kill The Alien Menggunakan Java 2 Micro Edition. for further.
MERANCANG APLIKASI GAME THE SPACESHOTER DENGAN JAVA 2 Eggi Akbar Triana, for further detail, please visit
MENGGUNAKAN BAHASA PEMROGRAMAN JAVA PEMBUATAN APLIKASI GAME ”TETRIS WARNA” DENGAN for further detail, please visit
JAVA 2 STANDART EDITION MEDIA PLAYER YANG DISERTAI ANIMASI DENGAN MENGGUNAKAN for further detail, please visit
MENGGUNAKAN JAVA 2 MICRO EDITION (J2ME) APLIKASI GAME ‘WORDIX’ PADA PONSEL for further detail, please visit
MENGGUNAKAN J2ME APLIKASI KAMUS MOBILE ONLINE ISTILAH PSIKOLOGI UMUM DENGAN for further detail, please visit
APLIKASI 3IN1 KONVERTER PADA TELEPON SELULAR Wenny Rahmawati,
PI, Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas APLIKASI GAME BUBBLEBREKER MENGGUNAKAN TEKNOLOGI J2ME for further detail, please.
PEMBUATAN  APLIKASI  E‐MAIL  PADA  PERANGKAT  MOBILE  DENGAN  Rizky Ultanika,
PI Jurusan Teknik Informatika Fakultas Teknologi Industri, 2010 PEMBUATAN MEDIA PLAYER MENGGUNAKAN J2SE for further detail, please visit
APLIKASI MODUL PENGENALAN BENTUK DAN WARNA UNTUK Faiz Djibran
SEKOLAH MENENGAH ATAS (SMA) KELAS X DENGAN “APLIKASI PEMBELAJARAN AGAMA ISLAM UNTUK TINGKAT for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI COUNTRYPEDIA DENGAN MENGGUNAKAN Handyka Fadillah
APLIKASI JAVA 2 MICRO EDITION PADA PEMBUATAN GAME M-SUDOKU Rangga Setiawan Saputra for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI GAME Rahadian Pranata
Aplikasi Pembelajaran Matematika Tingkat SMU Menggunakan Java Dengan Larasati Purwani Rahayu, for further detail, please visit
( Word to PDF - Unregistered )
APLIKASI INFORMASI BUDIDAYA IKAN DENGAN MENGGUNAKAN M
MEMBUAT GAME GAMBAR ACAK DENGAN Hermawan Widiyanto,
Transcript presentasi:

APLIKASI for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Abstrak ABSTRAKSI Khalid Alydrus 30104944 APLIKASI GAME FLYING FIGHTER DENGAN MENGGUNAKAN JAVA 2 MICRO EDITION PI. Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Gunadarma, 2007 Kata Kunci : Aplikasi, Flying Fighter, Java 2 Micro Edition (xi + 59 + lampiran ) Kemajuan teknologi terutama pada bidang teknologi Ponsel pada satu dasawarsa terakhir ini telah berubah sangat cepat dimana masa sekarang ini, semakin banyak game dan aplikasi pada perangkat wireless yang dibuat dan dikembangkan oleh para vendor peranti genggam dengan menggunakan teknologi Java. Kenapa Java ? karena Java dinilai cukup fleksibel dan mampu berjalan diberagam perangkat. Tak hanya bisa berjalan di komputer desktop atau ponsel, program Java juga bisa dijalankan di PDA, Pager sampai Set-Up-Box. Java unggul karena diaplikasikan dan didukun... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 1 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1. Latar Belakang Masalah Kemajuan teknologi terutama dalam bidang teknologi informasi pada satu dasawarsa terakhir ini telah berubah dengan sangat cepat seiring dengan kemajuan zaman atau yang lebih dikenal dengan istilah “Zaman Modern”. Kemajuan teknologi ponsel juga dipengaruhi oleh teknologi komputer baik perangkat lunaknya maupun perangkat keras. Kalau dapat dul... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI Pada teori bab ini Penulis mencoba mengemukakan beberapa yang didefinisikan, teori-teori melainkan tersebut hanya sebagai dasar pengolahan. tidak dijelaskan bagian tertentu secara yang Namun keseluruhan, ada kaitannya serta mendukung dalam pelaksanaan pembuatan program aplikasi ini. 2.1 FlowChart (Diagram Alur) Flowchart sebagai langkah awal pembuatan progra... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 3 BAB III PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI PROGRAM Pada bab ini penulis akan membahas mengenai tahapan-tahapan dalam pembuatan aplikasi yang telah penulis sebutkan di bab sebelumnya. Pembahasan ini dimulai dari perencanaan sampai dengan tampilan yang dihasilkannya. Tahapantahapannya terdiri dari Strukur Navigasi, Rancangan Tampilan, Flowchart, Aturan Game Flying Fighter, Algoritma Program Game Flying Fi... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 4 BAB IV PENUTUP 4.1 Kesimpulan Program Aplikasi Pembuatan Game Flying Fighter ini merupakan aplikasi yang dikembangkan dengan J2ME (Java 2 Micro Edition) yang bisa berjalan pada perangkat selular yang mengimplementasikan teknologi Java. Aplikasi ini dapat memberikan semacam kegiatan tambahan kepada pengguna ponsel untuk mengisi waktu luang mereka. Dengan menggunakan aplikasi ini pengguna dapat men... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 5 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id