REPLIKA MOBIL TIGA DIMENSI DENGAN MENGGUNAKAN MAYA 4

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
PEMBUATAN APLIKASI STANDAR OPERASI PROSEDUR Much Reza Andrian: for further detail, please visit
Advertisements

Aplikasi Pembuatan Iklan Otomotif Bajaj Pulsar Menggunakan Microsoft Visual Ilyas Pudin, for further detail, please visit
PERANCANGAN APLIKASI OTOMOTIF KHUSUSNYA MODIFIKASIMODIFIKASI MOBIL MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8.0 Rizky Herdialam Septianto for further detail,
MACROMEDIA FLASH 8 APLIKASI MULTIMEDIA HADO DAN KRISTAL AIR MENGGUNAKAN for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBELAJARAN TEHNIK DASAR BOLA BASKET DENGAN for further detail, please visit
APLIKASI LATIHAN SOAL SPMB DENGAN MICROSOFT VISUAL BASIC Marina Septiana Trisuli for further detail, please visit
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
APLIKASI SIMULASI KAMPUS E UNIVERSITAS GUNADARMA Johnson Christopher Pietersz for further detail, please visit
MANFAATNYA UNTUK ANAK SD KELAS 1-4 APLIKASI MULTIMEDIA PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN for further detail, please visit
APLIKASI Dwi Mulyani for further detail, please visit
PEMBUATAN GAME DORONG KOTAK MENGGUNAKAN J2ME Yeni Azizah,
PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN OLAHRAGA BOLA Ibnu Hidayat,
APLIKASI BROSUR DIGITAL MENGGUNAKAN MACROMEDIA Yani Eka Setyaningrum,
DENGAM MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH
MEMBUAT COMPANY PROFILE NAY’Z Ronny Pandhika
PI. Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Pembuatan Website Distro Sarkastic Dengan Macromedia Dreamweaver MX for further.
PEMBUATAN CUSTOM TOOL PADA APLIKASI 3DS MAX DENGAN Albertus Bayu Aji Priyono for further detail, please visit
PROGRAM APLIKASI PEMBUATAN BANGUN MATEMATIKA UNTUK Ayub Marstyo Putro for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “BLOOP” DISTRO DENGAN Yuni Yunengsih
PEMBUATAN APLIKASI KALKULATOR SEDERHANA MENGGUNAKAN Riri Priyanti
Aplikasi Berhitung Angka dan Belajar Huruf Dengan Menggunakan Flash MX Annisa, , for further detail, please visit
Iwan Suprat Riyanto for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “EAT347” DISTRO Freddy Harahap
APLIKASI TUTORIAL MEMBUAT BERBAGAI MACAM EFEK PADA Yudo Arif Wibowo
WEBSITE PEMBUATAN for further detail, please visit
PENGENALAN APLIKASI for further detail, please visit
APLIKASI MULTIMEDIA INTERAKTIF MENGENAI SISTEM ORGAN Helmi Gustriyanto
PI Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Animasi Pengenalan Angka Dengan Macromedia Flash Mx for further detail, please visit.
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PENGENALAN ANGKA DALAM BAHASA INDONESIA DAN INGGRIS for further detail, please visit
“PEMBUATAN WEBSITE INFORMASI DATA NILAI MAHASISWA NURDIANTO
DESAIN EFEK GRAFIS 3 DIMENSI DAN ANIMASI MENGGUNAKAN APLIKASI 3D S MAX 9 Shinta Julia, for further detail, please visit
Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Pembuatan Animasi gerhana Bulan Dengan Menggunakan Macromedia Flash 8.0 for further.
PERANCANGAN Arief Budi Setiyono
APLIKASI ENSIKLOPEDIA KEANEKARAGAMAN HEWAN UNTUK ANAK Sri Sumarni
APLIKASI WEBSITE GONTROWW MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL GONDO UTOMO,
BASIC 6.0 SISTEM FRONT OFFICE HOTEL MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL
PROFESSIONAL 8 PEMBUATAN APLIKASI CD INTERAKTIF KUMPULAN DOA SEHARIHARI UNTUK ANAK–ANAK MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH for further detail, please visit
APLIKASI PENGENALAN BUAH DAN SAYURAN UNTUK ANAK BALITA Nona Putri Delviana for further detail, please visit
WEBSITE APLIKASI PENJUALAN ONLINE SRIWIJAYA MOTOR AKHMADI FIRMANSYAH
PEMBUATAN Mardiansyah
APLIKASI Dian Sarah for further detail, please visit
APLIKASI MULTIMEDIA AL-QURAN MENGGUNAKAN MICROSOFT Nurul Rizki Satria,
APLIKASI LUCKY ARIANTO
  for further detail, please visit
DREAMWEAVER 8, FLASH 8 DAN PHP
JUPITER – Z DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX PEMBUATAN ANIMASI LAYANAN INFORMASI MOTOR YAMAHA for further detail, please visit
APLIKASI Rosita Vollyana,
APLIKASI MULTIMEDIA UNTUK ANAK - ANAK PLAYGROUP Sandy Marino ( )
PRA-SEKOLAH MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3 PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN KOMPUTER UNTUK ANAK USIA for further detail, please visit
Aplikasi Petunjuk Tempat Kuliner Jakarta Melalui Handphone Ridwan Salim, for further detail, please visit
MODUL N. Bericho S for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN TENTANG Rizal Subagja,
VISUALISASI KATALOG PRODUK PRINTER EPSON DENGAN SWiSHmax Rahendra Haryo Herlangga for further detail, please visit
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
PEMROGRAMAN GAME TIC TAC TOE DENGAN MENGGUNAKAN Jimmy Rinaldo
INTERAKTIF APLIKASI for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 5
Penyajian Informasi Pembalap Motor Grand Prix Valentino Rossi Dengan Menggunakan Yuniar Liek Sambudi ( ) for further detail, please visit
PEMBUATAN ANIMASI TEKNIK DASAR SEPAKBOLA DENGAN Dwi Maulana Yusuf,
APLIKASI PANDUAN BELAJAR MENGENAL BILANGAN DAN Dini
APLIKASI PENGENALAN FOTOGRAFI MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 7
PI, Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas APLIKASI GAME BUBBLEBREKER MENGGUNAKAN TEKNOLOGI J2ME for further detail, please.
APLIKASI MODUL PENGENALAN BENTUK DAN WARNA UNTUK Faiz Djibran
PEMBUATAN WEBSITE CANDYWARE DENGAN MENGGUNAKAN PHP WINA SILFIANA
PI. Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Aplikasi 7 Keajaiban Dunia dengan menggunakan Microsoft Visual Basic 6.0 for further.
PEMBUATAN WEBSITE TOKO HEWAN PELIHARAAN HAMTAROS Rafi Tandikat
PENYAJIAN INFORMASI FASILITAS SAHIRA BUTIK HOTEL MELALUI Vita Sri Pahati, for further detail, please visit
Memperkenalkan Gambar dan Alphabet Dengan Menggunakan Aplikasi PUPUT WIDYANINGSIH, for further detail, please visit
MACROMEDIA FLASH 5.0 MEMBUAT WEBSITE IKLAN PRODUK MOBIL BMW DENGAN
MACROMEDIA DIRECTOR 8.5 PANDUAN INTERAKTIF TAEKWONDO MENGGUNAKAN
Transcript presentasi:

REPLIKA MOBIL TIGA DIMENSI DENGAN MENGGUNAKAN MAYA 4 REPLIKA MOBIL TIGA DIMENSI DENGAN MENGGUNAKAN MAYA 4.5 Harry Muhardi Putranto. 31102419 for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Abstrak ABSTRAKSI Harry Muhardi Putranto. 31102419 REPLIKA MOBIL TIGA DIMENSI DENGAN MENGGUNAKAN MAYA 4.5 PI. Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Gunadarma, 2007. Kata Kunci : Replika, Mobil, Tiga Dimensi, Animasi ( x + 48 + Lampiran ) Perkembangan teknologi komputer meliputi semua bidang telah mencapai kemajuan yang sangat pesat. Program-program tersebut dapat menyajikan tampilan yang menarik karena dalam penyajiannya menggunakan berbagai macam animasi, suara dan gambar-gambar. Dengan menggunakan program Maya ini maka akan di sajikan sebuah film animasi pendek untuk sebuah produk mobil. Maya 4.5 baik digunakan untuk animasi ataupun modeling, karena itu desainer tiga dimensi Hollywood menggunakannya dalam membuat karyanya contohnya film animasi Car’s dan masih ba... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1. Latar Belakang Masalah. Pesatnya persaingan di bidang otomotif memberikan gagasan untuk menemukan suatu cara yang membuat hasil pekerjaan lebih menarik. Pada saat ini bidang promosi telah menjadi bagian penting dari suatu keberhasilan produk baru, pada umumnya kebanyakan cara mempromosikan suatu produk baru yaitu melalui media cetak seperti brosur ataupun spanduk yang kuran... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI 2.1. Promosi dan Pemasaran Promosi secara umum adalah cara untuk mengkomunikasikan sebuah produk atau pesan kepada publik umum. Tahap pertama yang bisa dilakukan adalah mengenal betul karakteristik kekurangan dan kelebihan produk, dalam ilmu marketing dikenal luas dengan teori 4P (Product, Price, Place dan Promotion) Pilihan cara berpromosi ini sangat banyak jenisnya. secara... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 3 BAB III PEMBUATAN APLIKASI MOBIL TIGA DIMENSI 3.1. Rancangan Umum Program Program ini akan dibuat dengan menggunakan pemrograman Tiga Dimensi atau 3-D Maya versi 4.5. Pemrograman Maya lebih berorientasi pada pembuatan gambar prespektif atau gambar tiga dimensi. Oleh karena itu didalam pembuatan program ini menggunakan software Maya 4.5. menghasilkan gambar tiga dimensi ini dengan tampilan yang me... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 4 BAB IV PENUTUP 4.1. Kesimpulan Setelah penyusunan penulisan ilmiah ini selesai, maka dapat disimpulkan bahwa pembuatan desain mobil ini sangat berguna sebagai pelengkap media promosi untuk memberikan kemudahan kepada pembeli dalam memperoleh informasi mengenai contoh model mobil yang akan diluncurkan, serta kemudahan dalam penjelasan suatu produk mobil kepada pembeli dan juga sebagai daya tarik p... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 5 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id